12 Mouse Wireless Terbaik, Nyaman Untuk Dipakai Kerja dan Harian

Mouse Wireless Terbaik

Mouse berkabel sering kali membuat proses kerja menjadi terhambat karena kabel yang terlilit atau terjuntai di berbagai sudut meja. Tak heran jika mouse wireless banyak dipilih untuk kemudahan dan penggunaan yang lebih praktis.

Buat kamu yang ingin membeli mouse wireless terbaik, yuk langsung simak tips memilih mouse wireless terbaik yang bisa kamu beli agar kamu bisa bekerja dengan tenang dan nyaman.

Tips Memilih Mouse Wireless

1. Pertimbangkan Tipe Konektivitas Mouse Wireless

Tipe konektivitas mouse juga perlu kamu pertimbangkan dalam memilih mouse wireless yang nyaman digunakan. Biasanya di pasaran kamu akan menemukan mouse dengan tipe konektivitas menggunakan USB receiver atau bluetooth. Kedua tipe ini bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan komputer atau PC kamu.  

2. Periksa Cara Pengisian Daya Mouse

Seperti namanya, mouse wireless tentunya tidak memiliki kabel yang tersambung dengan perangkat. Maka dari itu, mouse wireless membutuhkan pengisian daya khusus. Kamu bisa memilih mouse wireless dengan pengisian daya menggunakan baterai atau bahkan menggunakan charger kabel seperti smartphone. Keduanya tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Maka dari itu, pertimbangkan cara pengisian daya dengan baik, ya.

3. Sesuaikan Bentuk Mouse yang Nyaman di Tangan

Saat ini sudah banyak bentuk mouse wireless yang tersedia di pasaran. Beragamnya bentuk dan model mouse ini menjawab kebutuhan pengguna agar mouse lebih nyaman digunakan meski dalam waktu yang lama. Pastikan bentuk mouse yang kamu pilih sesuai dengan kenyamanan kamu.

Itu dia sederet tips memilih mouse wireless yang bisa kamu gunakan untuk panduan memilih mouse yang nyaman digunakan untuk bekerja dan penggunaan harian. Sekarang waktunya kita simak rekomendasi merk mouse wireless terbaik dan berkualitas berikut ini.

Rekomendasi Merk Mouse Wireless Terbaik, Murah, Awet dan Nyaman

1. Logitech Pebble M350 

Mouse Wireless Terbaik

Brand yang dikenal dengan perlengkapan elektronik berkualitasnya ini juga memiliki mouse wireless dengan model minimalis sekaligus modern. Nggak cuma itu, mouse wireless produksi Logitech ini juga memiliki mode klik senyap sehingga kamu nggak perlu khawatir orang sekitarmu bakal terganggu dengan suara klik. Mouse yang mudah dibawa kemana-mana ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 282.000.

2. Philips Mouse Silent Wireless 

Mouse Wireless Terbaik

Buat kamu yang mencari mouse wireless dengan mode klik senyap, Philips Mouse Silent Wireless ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan mode klik senyap, mouse ini tidak akan mengganggu konsentrasi orang sekitarmu. Nggak cuma itu, mouse ini memiliki bobot hanya 49,5 gram. Nggak heran jika mouse ini nyaman digunakan berlama-lama. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp.70.000.

3. Robot M320 

Mouse Wireless Terbaik

Mouse dengan bentuk yang ergonomis dari bram Robot satu ini bisa kamu pilih untuk bekerja dengan lebih nyaman dalam waktu yang lama. Mouse ini juga dilengkapi dengan 6 button yang membuatnya lebih fleksibel digunakan. Harga yang dibanderol untuk mouse berkualitas satu ini berkisar mulai dari Rp.90.000.

4. Rexus Mouse Wireless Office Q30 

Mouse Wireless Terbaik

Masih bingung cari mouse yang nyaman digunakan untuk bekerja dalam waktu lama? Rexus Mouse Wireless Office Q30 bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan ukuran mini yang ergonomis, mouse dari Rexus ini sangat praktis digunakan untuk bekerja tanpa khawatir kerepotan saat mengkoneksikannya ke laptop kamu. Mouse yang tersedia dalam berbagai pilihan warna modern ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 50.000.

5. Alcatroz AirMouse 3 Silent

Mouse Wireless Terbaik

Dilengkapi dengan teknologi silent click, mouse Alcatroz Air Mouse ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk bekerja dengan konsentrasi dan fokus penuh. Dengan begitu, hasil pekerjaan kamu akan menjadi lebih maksimal. Mouse dengan konektivitas wireless 2.4 GHz ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp.40.000.

6. Lenovo Lecoo Mouse Wireless Optical WS202 

Mouse Wireless Terbaik

Selain terkenal dengan produk laptop berkualitas tinggi, kini Lenovo hadir dengan mouse dengan tingkat akurasi tinggi tanpa khawatir terjadi lag saat pemakaian. Dibuat dengan desain yang sangat ergonomis menjadikan mouse produksi Lenovo satu ini nyaman digunakan untuk bekerja maupun kebutuhan harian. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 59.000.

7. JOYSEUS Wireless Mouse 

Mouse Wireless Terbaik

Dilengkapi dengan receiver slot dan sleep saving energy membuat mouse ini bisa kamu gunakan secara maksimal untuk bekerja dengan nyaman dimana saja dan kapan saja tanpa khawatir mouse rusak atau kehabisan daya saat digunakan. Nggak cuma itu, mouse ini juga memiliki 6 tombol klik yang bisa berfungsi dengan baik, loh. Harga yang dibanderol untuk produk ini mulai dari Rp 80.000.

8. Xiaomi Mi Wireless Mouse 2 

Mouse Wireless Terbaik

Dengan desain yang elegan dan ergonomis, mouse wireless dari Xiaomi satu ini bisa kamu pilih untuk bekerja dengan nyaman. Nggak cuma itu, bentuknya yang relatif tipis membuat mouse ini sangat mudah dibawa kemana-mana tanpa khawatir mengurangi space bawaan kamu. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp.110.000.

9. M-Tech Wireless Mouse 

Mouse Wireless Terbaik

Buat kamu yang mencari wireless mouse dengan harga yang terjangkau, mouse produksi M-Tech ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan harga mulai dari Rp. 30.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan mouse dengan 6 button click dengan menggunakan konektivitas wireless 2.4 GHz. Jangan khawatir pengisian daya yang dibutuhkan mouse ini adalah AAA sehingga bisa kamu gunakan dalam waktu lama.

10. Micropack G-Laser MP-716W 

Mouse Wireless Terbaik

Khusus untuk kamu yang lebih sering menggunakan tangan kiri untuk beraktivitas, mouse dari Micropack G Laser MP-716W ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan bentuk yang simetris, membuat mouse ini bisa kamu gunakan dengan tangan kanan maupun kiri. Mouse yang dapat terkoneksi hingga jarak 10 meter ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp.80.000.

11. HP S1000 Wireless Mouse 

Mouse Wireless Terbaik

Mouse wireless berkualitas dengan harga terjangkau kini bukan lagi impian belaka. Dengan mouse produksi HP S1000 ini kamu sudah bisa mendapatkan mouse yang mudah dan nyaman digunakan bekerja. Kamu cukup mengeluarkan kocek seharga 40 ribu rupiah saja untuk mendapatkan mouse dengan desain ergonomis yang nyaman digunakan untuk bekerja dan kebutuhan harian.

12. GROTIC Mouse Wireless X1 Slim Silent

Mouse Wireless Terbaik

Buat kamu yang mencari mouse wireless dengan mode pengisian daya menggunakan charger, Grotic Mouse Wireless X1 Slim Silent ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Didesain dengan bentuk yang ergonomis, membuat mouse ini nyaman digunakan untuk bekerja dengan fokus dan penuh konsentrasi. Mouse dengan teknologi silent click ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 72.000.

Banyak sekali, ya rekomendasi merk mouse wireless berkualitas yang bisa kamu pilih untuk mendukung kenyamanan bekerja kamu. Nah, mouse pilihan kamu bisa langsung kamu beli di marketplace kesayangan kamu, loh! Tinggal checkout, dan pilih layanan pengiriman Anteraja untuk pengiriman yang dijamin aman dan nyaman.

Khusus buat kamu pelanggan setia Anteraja, kamu bisa menggunakan fitur Cek Resi untuk tracking pengiriman yang akurat. Dengan begitu, kamu nggak perlu khawatir lagi menunggu mouse pilihan kamu hingga sampai ke alamat tujuan. Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang aman dan nyaman, ya!