Lebih Mudah dan Murah Kirim Barang dengan Anteraja

kirim barang dengan anteraja

Persaingan bisnis e-Commerce di Indonesia semakin melesat seiring berjalannya waktu. Dalam sepuluh tahun terakhir saja, industri e-Commerce di Indonesia meningkat hingga 17%. Sedangkan, total jumlah usaha e-Commerce telah mencapai angka 26,2 juta unit. Hal ini tentu berdampak pada industri jasa kirim barang secara online

Sebagai online seller, tentu kamu harus memikirkan strategi yang tepat agar bisa unggul di tengah persaingan dan mendapatkan lebih banyak pelanggan. Bukan hanya kualitas produk yang harus kamu perhatikan, tapi juga layanan pengiriman.

Beruntung saat ini sudah ada Anteraja, layanan pengiriman barang berbasis online dengan prosedur yang mudah dan waktu pengiriman yang pasti.

Anteraja memberikan pengalaman baru, baik kepada online reseller dan para pelanggan kamu, dalam melakukan belanja online. Apalagi saat ini Anteraja juga menawarkan promo cashback terbaru yang tentu bakal sangat menguntungkan kamu!

Waktu Penjemputan yang Pasti, Maksimalkan Kepuasan Pelanggan

Memangnya kenapa kamu harus menggunakan Anteraja untuk mengirim produk yang dipesan oleh pelanggan kamu? Salah satu alasannya adalah waktu penjemputan yang pasti. Anteraja paham betul bahwa ketepatan waktu merupakan salah satu kualitas yang harus dijunjung tinggi dalam setiap pengiriman barang.

Nah, dengan waktu penjemputan yang pasti, kamu pun bisa memberikan perkiraan waktu kepada pelanggan kamu terkait kapan barang untuk pembelian akan sampai.

Dalam setiap layanannya, Anteraja selalu menerapkan nilai-nilai yang disebut SATRIA, yaitu merupakan singkatan dari sigap, aman, terpercaya, ramah, integritas, dan amanah. Jadi, tidak perlu khawatir akan kualitas pengiriman yang kami lakukan, Hepizen.

Anteraja akan selalu menjaga barang dan produk kamu secara aman hingga sampai di tangan pelanggan. Tentunya dalam kondisi yang masih baik.

Barang Lebih Cepat Sampai Dengan Layanan Next Day

Kemudahan lain yang ditawarkan oleh Anteraja adalah layanan pengiriman yang cukup cepat. Coba posisikan diri kamu sebagai pelanggan, tentunya kamu ingin segera mendapatkan barang yang kamu beli dari online reseller, bukan? Oleh sebab itu, Anteraja menyediakan layanan Next Day, yaitu jasa pengiriman barang dalam kurun waktu satu hari saja! Layanan ini pasti bakal sangat berguna untuk para pelanggan kamu yang membutuhkan produk dalam waktu singkat.

Namun, kalau sedang tidak terburu-buru atau ingin layanan yang lebih ekonomis, Anteraja juga menawarkan layanan pengiriman barang dalam kurun waktu 1-2 hari. Layanan ini disebut juga dengan Regular. Jika kamu menemukan kendala saat menggunakan jasa Anteraja, baik untuk pengiriman barang hingga untuk transaksi, tersedia Customer Service yang siap menampung dan menjawab seluruh pertanyaan kamu.

Cara Aktivasi Anteraja di Tokopedia

Promo cashback Anteraja tersebut cukup menguntungkan kamu, bukan? Sekarang saatnya kamu dan Hepizen lain mengaktifkan layanan pengiriman Anteraja di akun seller Tokopedia kamu. Caranya sangat mudah, kok.

Pertama, log in ke akun seller Tokopedia kamu. Klik ikon akun kamu di bagian pojok kanan atas layar, lalu pilih opsi Manage Shop (Kelola Toko). Kemudian, klik tab bagian Shipping (Pengiriman). Arahkan kursor ke bagian Jasa Pengiriman Pick-Up, nanti kamu akan menemukan opsi layanan pengiriman dari Anteraja. Ada dua opsi yang bisa kamu pilih, yaitu layanan Regular (1-2 hari pengiriman) dan Next Day (1 hari pengiriman). Kalau sudah, klik tombol Save di bagian bawah. 

Dengan berbagai keunggulan dan komitmen dalam mengirim barang secara aman dan cepat, ditambah dengan promo cashback terbaru, Anteraja bisa membantu memaksimalkan bisnis online shop kamu di Tokopedia. Namun, lebih dari itu, Anteraja juga peduli terhadap pelanggan-pelanggan kamu, lho.

Demi meningkatkan awareness terhadap Anteraja, pelanggan bisa ikut kompetisi #CekrekCekrekAnterAja di Instagram. Kalau kamu bertemu dengan mobil atau motor yang memasang iklan Anteraja, langsung cekrek, upload, dan mention akun @anteraja.id di Instagram. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja jutaan rupiah, lho!

Program Cashback yang Menguntungkan!

Melalui Anteraja, kamu yang memiliki akun online shop di Tokopedia bisa melakukan pengiriman barang dengan biaya yang lebih murah. Tersedia promo cashback Anteraja bernama Awe50me Cashback untuk kamu. Promo cashback terbaru ini berlaku sebesar 50% untuk para online seller di Tokopedia! Cashback dalam program promo ini bersifat tambahan, sehingga kamu tetap mendapatkan program cashback reguler Anteraja setiap bulannya.  Yuk, pelajari lebih lanjut informasinya dan langsung aktivasi Anteraja di tautan bit.ly/CB50Anteraja!

anteraja 50% cashback

Program ini dibarengi dengan program Member Get Member untuk kamu masih mau mendapatkan keuntungan lebih. Kamu cukup mengajak teman sellermu untuk mengaktivasi layanan Anteraja di akun Tokopedia miliknya. Untuk setiap seller yang berhasil kamu ajak, kamu akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp50.000! Untung banget, kan? Teman sellermu untung juga, loh, karena langsung bisa ikutan program Awe50me Cashback! Khusus untuk program Member Get Member ini, kamu bisa mempelajari lebih lanjut syarat dan ketentuannya di tautan: bit.ly/sk-mgm.

promo member get member

Jangan lupa, periode program Awe50me Cashback dan Member Get Member ini hanya berlangsung hingga tanggal 16 Agustus saja. Makanya, buruan lakukan aktivasi layanan Anteraja di akun seller Tokopedia kamu dan ajak teman-teman seller yang lain untuk mendapatkan rejeki nomplok dari Anteraja!