Nobar Aja Kini Telah Hadir di Wilayah Bogor!

Nongkrong bareng anteraja di bogor

Halo Hepizen!

Khusus untuk kamu, Hepizen Bogor, gimana nongkrong bareng Anterajanya? Seru, kan?

Jumat kemarin, 9 Agustus 2019, Anteraja mengundang teman-teman seller Tokopedia yang berdomisili di Bogor dalam kegiatan Nobar Bogor Aja. Acara nongkrong bareng persembahan Anteraja ini diselenggarakan di Restoran Foresthree, Bogor. Untuk menghormati teman-teman yang sedang menjalankan ibadah puasa sunnah sebelum Idul Adha, acara diawali dengan berbuka bersama. 

Setelah makan bersama, acara dilanjutkan dengan perkenalan Anteraja oleh Bapak Andri Hidayat, selaku Vice President Marketing and Sales dari Anteraja. Dalam sesi ini, para seller Bogor berkesempatan untuk mengenal lebih dalam lagi tentang Anteraja dan seluk-beluk layanan yang tersedia di Anteraja.Kemudian, Pak Andri menjawab satu-per satu pertanyaan yang diajukan oleh para seller seputar Anteraja. 

Vice presiden marketing dan sales Andri Hidayat tengah memberikan sharing session mengenai layanan Anteraja

Sesi terakhir adalah sesi sharing Tips Meraup Untung Besar Bisnis Online dengan Admin Pintar bersama Ganjar Septiadi. Dari sesi ini banyak sekali informasi serta ilmu yang didapatkan oleh para hepizen dan seller lainnya. Yang pasti sepulang dari acara nongkrong bareng Anteraja semuanya mendapatkan ilmu yang dapat digunakan untuk kemajuan bisnis para hepizen masing-masing.

Diharapkan dengan adanya acara nongkrong bareng ini kerja sama yang terjalin antara seller dan Anteraja menjadi semakin baik kedepannya. Semoga semakin erat tali persaudaraan sesama seller dan Anteraja dan juga dapat mengadakan acara-acara kreatif lainnya di kemudian hari.

Ganjar Septiadi

Semoga Hepizen Bogor tercerahkan, ya, dengan hadirnya Nobar Bogor Aja! Buat Hepizen di kota-kota lain, tunggu kehadiran Anteraja di kotamu.