Anteraja Nongkrong Bareng Topcommunity Bekasi

Nongkrong bareng topcommunity bekasi Anteraja

Setelah nongkrong bareng Komunitas Tokopedia Seller dari Depok, Bogor, Bandung, Tangerang dan Surabaya, akhirnya terwujud juga nih untuk nongkrong bareng temen-temen dari Topcommunity Bekasi. Berlokasi di Restoran Taman Saung Marga Jaya, pada tanggal 25 Agustus 2019. Acara nongkrong bareng kali ini diawali dengan makan siang bersama, supaya bisa mengikuti sesi dengan fokus, perut ngga bunyi bunyi nantinya.

Setelah perut kenyang terisi, saatnya dimulai nih sesi pertama. Sesi pertama dimulai dengan sesi perkenalan dari Anteraja. Wah ternyata sudah ada beberapa seller yang sudah menggunakan Anteraja loh sebelum diadakannya acara nongkrong bareng ini.

sesi sharing inspiratif dari ibu lucy

Temen-temen dari Topcommunity Bekasi mengikuti dan menyimak sesi Anteraja dengan serius dan seksama terutama di bagian-bagian keunikan Anteraja seperti pada bagian Jadwal Pickup karena Anteraja memberikan layanan gratis pick up tanpa minimum jumlah barang. Seperti biasa, temen-temen udah ngga sabar nih pengen menjawab rasa penasarannya dengan mengajukan beberapa pertanyaan tentang layanan dan servis yang ditawarkan Anteraja.

Sesi Sharing Inspiratif Dari Topcommunity

Waktu menunjukan pukul 14.00, tandanya sudah saatnya Ibu Lucy Indrawati dari tokokecil  untuk membagikan kisah inspiratifnya. Meski sudah terpilih menjadi salah satu seller inspiratif oleh Tokopedia dan sudah diliput oleh Tim Tokopedia, rupanya Ibu Lucy mengaku masih merasa grogi saat berbagi kisah dan cerita dari kesuksesan tokokecil. Makna dibalik nama tokokecil, proses mulai membangun tokokecil, hingga tips and trick memilih supplier dikupas habis oleh Ibu Lucy dalam sesi kemarin.

sharing dari bapak sunarto

Selain Ibu Lucy, acara nongkrong bareng kemarin juga dilengkapi dengan kehadiran Bapak Sunarto dari BBQ ACC. Pada kesempatan kali ini, Pak Sunarto menceritakan rahasia “Strategi Mengawinkan Bisnis Online dan Oflline”. Jika belakangan ini dirasa toko offline sudah tidak diperlukan lagi keberadaannya, Pak Sunarto ternyata memiliki pandangan lain, dimana keberadaan toko offline merupakan hal yang penting dalam menjalankan sebuah bisnis. 45 menit berlalu, pertanyaan masih silih berganti ditujukan untuk Bapak Sunarto, menunjukan adanya antusiasme yang besar untuk menyerap ilmu dari Bapak Sunarto.

Tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 17.00, ini dia saat yang ditunggu-tunggu yaitu pembagian doorprize! Acara ditutup dengan networking dan foto bersama. Terima kasih Topcommunity Bekasi, Anteraja berkomitmen menjadi partner pengiriman untuk bersama-sama tumbuh dan mengembangkan sector bisnis ecommerce di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Anteraja #PastiBawaHepi untuk Topcommunity Bekasi!