Nobar Aja Telah Hadir di Tangerang!

anteraja nobar tangerang

Halo, Hepizen!

Hari Sabtu, 3 Agustus 2019 kemarin, Anteraja main ke Tangerang loh! Pada hari itu, Anteraja menggelar acara nongkrong bareng seller Tokopedia Tangerang di acara Nobar Tangerang Aja. Acara dilaksanakan di Fame Hotel Gading Serpong dan dihadiri oleh lebih dari 70 keluarga TopCommunity Tangerang.

Acara diawali dengan sesi perkenalan Anteraja oleh Handy Widya selaku Executive Vice President Business Management Anteraja. Pada sesi ini, Pak Handy bercerita tentang serba-serbi layanan Anteraja. Mulai dari sistem, ketentuan, hingga keuntungan-keuntungan yang pastinya akan didapatkan seller saat menggunakan layanan Anteraja. Akhir sesi perkenalan Anteraja ini disambut dengan antusias oleh para seller dengan pertanyaan-pertanyaan seputar dimensi paket, cashback, hingga asuransi paket.

Nongkrong Bareng Sharing seller tokopedia

Nobar Tangerang Aja kali ini kedatangan salah satu seller Tokopedia Tangerang, Nurin Ulva Lestya, yang akan menjadi sharer pada acara ini. Ibu Nurin, dipandu Karnan Gaskin dari Mens Republic, berbagi kisah suksesnya berbisnis ala emak-emak. Bu Nurin memang merupakan seller 2 toko sukses, yaitu Galeri Mungil dan Happy Snap 88, sekaligus merupakan Ibu dari 3 anak. Galeri Mungil adalah toko yang menjual peralatan bayi dan Happy Snap 88 adalah toko dekorasi rumah.  Dengan modal awal hanya sebesar Rp350.000, Ibu Nurin mampu mengembangkan bisnisnya sampai sekarang bisa mengirimkan ribuan barang per harinya. Tentunya, teman-teman seller Tangerang dapat memetik banyak pembelajaran dari cerita Ibu Nurin.

Sharing session di acara nobar aja

Acara ditutup dengan makan malam bersama dan pengumuman pemenang doorprize. Bukan cuma doorprize, Nobar Tangerang Aja kali ini juga turut dimeriahkan oleh Toko Dua Putra dan Toko Pangan Bahagia yang ikut membagikan hadiah berupa makanan ringan dan beras organik untuk para seller yang datang. 

Sampai ketemu di Nobar berikutnya, ya!