Tiket F1 Singapore
InTips Aja

Kamu Nonton F1 di Singapore September? Simak Tips Berikut Ini

Halo Hepizen! Siapa yang tidak suka seri balapan F1 atau Formula Satu? Pasti hampir semua orang tau dengan lomba balap mobil tercepat di dunia ini. Banyak pria maupun wanita yang kegandrungan dengan olahraga ini karena memacu adrenalin bagi penontonnya. Formula Satu merupakan panggung tertinggi bagi para pembalap mobil seantero dunia. Pada tahun ini Singapura kembali dipercaya sebagai salah satu penyelenggara lomba mobil tercepat sejagat tahun ini. Pada bulan september Kamu bisa  Nonton F1 di Singapore. 

Karena jadwal F1 di Singapura jatuh pada bulan September tahun 2019. Maka sebaiknya kamu segera berburu tiket dari sekarang agar tidak kehabisan. 

Harga Tiket Nonton F1 Singapore September 2019

Karena jadwal F1 di Singapura jatuh pada bulan September tahun 2019. Maka sebaiknya kamu segera berburu tiket dari sekarang agar tidak kehabisan. Untuk harga tiket yang dijual juga cukup beragam mulai dari kisaran harga antara 3 juta rupiah untuk satu seri balapan hingga 25 juta rupiah untuk paket 3 hari balapan mulai dari sesi kualifikasi hingga balapan. 

Tak Hanya Balapan, F1 Singapore Sajikan Konser Bintang Dunia

Meskipun terbilang cukup mahal, namun harga yang ditawarkan juga sebanding dengan hiburan yang diberikan. Mengingat tak hanya balapan mobil saja yang disuguhkan, melainkan ada banyak bintang-bintang dunia yang turut serta hadir untuk meramaikan balapan Formula Satu di Singapore ini.

Tercatat ada nama bintang besar seperti Red Hot Chili Pepers, Muse, Swedish House Mafia, Hans Zimmer, Fatboy Slim dan lain-lain yang siap menghibur kamu sambil menonton para pembalap dari seluruh dunia bertarung untuk menjadi yang terbaik.

Tips Buat Kamu Yang Nonton F1 di Singapore 

Bagi Hepizen yang belum memiliki pengalaman menonton Formula Satu di Singapura. Ada beberapa tips yang bermanfaat jika kamu belum mengenal daerah di Singapura dengan baik. Diantaranya adalah : 

Persiapkan Passport Sebelum Berangkat

Pastikan passport kamu selalu ada di kantong maupun tas ketika sedang berpergian ke luar negeri agar kamu tidak kesulitan saat tiba di bandara. Bandara Changi di Singapura terkenal akan imigrasinya yang ketat. Maka jika passport kamu hilang atau tertinggal, maka kemungkinan tertahan di Imigrasi untuk waktu yang lama 

Siapkan dan Pahami Peta Sirkuit Sehari Sebelum Balapan di Mulai

Sebaiknya Kamu memahami peta sirkuit yang akan dijadikan arena balapan. Seri balapan F1 di Singapura pada tahun 2019 diadakan di Marina Bay Sirkuit pada tanggal 20-22 September 2019. Mengingat area sirkuit sangat luas, ini penting agar mencegah kamu terlalu jauh memutar di area sirkuit, tersasar dan dapat sampai di kursi penonton tepat waktu.

Buat Itinerary Liburan

Membuat itinerary liburan dapat membuat masa liburan kamu menjadi lebih tersusun rapi. Sebelum jalan berangkat Hepizen dapat membuat daftar tempat yang akan dikunjungi selama di Singapura selain sirkuit tempat menonton balapan Formula Satu. Mengingat banyak para penonton asal Indonesia yang hanya mengandalkan liburan akhir pekan yang singkat, membuat itinerary dapat memudahkan  liburan kamu.

Memilih Akomodasi Yang Mudah

Singapura merupakan negara yang sangat tertata dan terintegrasi sistem tata kotanya. Untuk akomodasi yang lebih mudah dan terjangkau, Hepizen dapat menggunakan MRT ataupun bus kota yang terhubung ke segala penjuru di Kota Singapura. 

Harga Tiket akomodasi di singapura

Harga yang dipatok untuk kedua moda transportasi massal ini juga tergolong murah. Kamu dapat memilih paket card pass untuk turis yang masing-masing bisa digunakan satu sampai tiga hari. Kamu dapat mengeksplorasi segala jenis tempat wisata disana. Sangat cocok bagi kamu yang sedang berlibur secara singkat dan lebih ekonomis ketimbang menggunakan jasa rental mobil yang cukup mahal.

Persiapkan Uang Yang Cukup

Hal terakhir yang harus dibawa untuk nonton F1 di Singapura adalah uang yang cukup. Ada baiknya memperhitungkan segala biaya yang dibutuhkan selama liburan, agar tidak terjadi kekurangan uang selama liburan dan akhirnya Hepizen malah membutuhkan biaya tambahan.

Setelah mengetahui tips-tips apa saja yang dibutuhkan sebelum menonton F1 di Singapore. Alangkah baiknya memperhitungkan serta mempersiapkan kebutuhan selama perjalanan disana. Agar liburan Hepizen sekalian menjadi lebih menyenangkan. Selamat berlibur!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *