13 Obat Smoothing Rambut Yang Bagus, Ampuh Dan Terbaik

Obat Smoothing Rambut Yang Bagus

Memiliki rambut lurus yang tertata dengan baik tentu menjadi impian kebanyakan orang. Dengan rambut lurus dan mudah diatur, tingkat kepercayaan diri pun terus bertambah. Tak heran jika banyak orang yang menganggap tampilan rambut dapat menunjang penampilan harian. 

Jangan khawatir, untuk memiliki rambut lurus dan mudah diatur, kamu dapat menggunakan obat smoothing rambut yang bagus dan berkualitas sebagai solusinya. Jika kamu masih bingung obat smoothing seperti apa yang bisa kamu pilih, yuk langsung simak cara memilih obat smoothing yang bagus berikut ini!

Cara Memilih Obat Smoothing Rambut Yang Bagus

1. Sesuaikan Ukuran Obat Smoothing Dengan Penggunaan

Dalam memilih obat smoothing, kamu perlu menyesuaikan jumlah penggunaannya dengan panjang rambut. Penggunaan obat smoothing dengan jumlah yang tepat akan mengurangi risiko kegagalan dalam proses pelurusan rambut. Untuk kamu yang memiliki rambut pendek, kamu perlu menggunakan produk pelurus rambut sebanyak 50 gram. Jika kamu memiliki rambut medium dengan sekitar panjang menyentuh bahu atau sedikit di bawah bahu, gunakan sebanyak 80 gram. Sedangkan untuk rambut panjang, kamu perlu menggunakan obat smoothing sebanyak 100 gram atau lebih.

2. Pertimbangkan Penggunaan Krim Penetral Sesuai Dengan Kebutuhan

Obat pelurus rambut memiliki dua fungsi utama, yaitu meluruskan dan menetralkan rambut. Agar hasil akhir tampak maksimal dan sesuai keinginan, kamu perlu mengecek zat kandungan dalam produk krim penetral yang kamu beli. Umumnya zat yang biasa digunakan dalam krim penetral adalah hidrogen peroksida dan natrium bromat. kandungan hidrogen peroksida dapat kamu gunakan untuk membantu menjaga warna rambut karena tidak membuat warna rambut menjadi pudar. Sedangkan kandungan zat natrium bromat dapat membuat rambut terlihat lebih lurus dan teratur.

3. Pilih Obat Pelurus Rambut Dengan Kemasan Yang Praktis

Pemilihan kemasan obat pelurus rambut tentu perlu kamu perhatikan. Dengan kemasan praktis dan mudah disimpan kembali membuat obat smoothing rambut yang kamu gunakan dapat bertahan lama untuk pemakaian selanjutnya. Dengan begitu obat smoothing rambut yang kamu beli tidak akan terbuang sia-sia.

Itu dia sederet cara memilih smoothing rambut yang bagus dan terbaik untuk kamu gunakan. Eits, tunggu dulu! Sebelum membeli produk smoothing berkualitas tinggi, kamu juga perlu tahu merk obat smoothing yang paling banyak direkomendasikan untuk meluruskan rambut. Penasaran kan, apa saja merknya? Yuk langsung simak sederet rekomendasi merk obat smoothing terbaik berikut ini! 

Obat Smoothing Rambut Yang Bagus

1. Makarizo Rebonding System Tube Set for Curly Hair

Obat Smoothing Rambut Yang Bagus

Makarizo merupakan brand yang cukup dikenal sebagai produsen produk perawatan rambut, termasuk rebonding system. Produk pelurus rambut ini filerkaya dengan kandungan hydrolyzed milk protein yang akan memberi nutrisi bagi rambut setelah proses pelurusan rambut. Selain itu, produk ini juga tidak mengandung amonia sehingga kamu bisa melakukan proses meluruskan rambut dengan nyaman tanpa terganggu dengan bau yang tajam. Produk ini bisa kamu beli dengan harga kisaran Rp 70.000,00 per-tube. 

2. Y2000 Self Hair Straightening Gel Smoothing

Obat Smoothing Rambut Yang Bagus

Produk yang aman digunakan untuk semua jenis rambut ini tersedia dalam tekstur gel yang mudah menyerap. Produk ini juga memiliki kemasan praktis sehingga dapat disimpan lagi untuk pemakaian selanjutnya. Dengan menggunakan produk ini, kamu bisa mendapatkan rambut lurus alami dan berkilau. Gel smoothing ini memiliki formula khusus yang dapat membantu meluruskan rambut kamu tanpa memberikan efek samping. 

3. L’Oreal Professionnel X-Tenso Moisturist

Obat Smoothing Rambut Yang Bagus

Dibuat dengan teknologi Nutricationic membuat L’Oreal Professionnel X-Tenso Moisurist ini dapat meluruskan rambut kamu tanpa khawatir kering atau patah.  Dengan begitu, rambut kamu akan tertata menjadi lebih lurus, lembut, dan teratur. Untuk mendapatkan produk ini kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp 129.000.

4. Lamei Hahonico Hair Straight Set

Obat Smoothing Rambut Yang Bagus

Lamei Hahonico Hair Straight Set hadir dengan kandungan protein dan vitamin khusus yang menggabungkan keratin dan amino oil. Kandungan pada obat smoothing rambut tersebut diklaim dapat membantu kamu mengatasi berbagai masalah rambut, seperti rambut keriting, kering, dan mengembang. Lamei Hahonico Hair Straight Set ini juga memiliki aroma yang tidak terlalu menyengat sehingga nyaman ketika digunakan. Jangan khawatir, produk ini asal Jepang ini juga aman digunakan karena telah terdaftar BPOM dan bahkan memiliki sertifikat halal. 

5. Shiseido Crystallizing Straight H Straightener

Obat Smoothing Rambut Yang Bagus

Sheiseido Crystallizing Straight H Straightener ini diformulasikan dengan menggunakan emulsification technology yang dapat membantu menjaga kelembapan rambut tanpa membuatnya terasa berminyak. Produk ini tidak hanya dapat meluruskan rambut kamu, tetapi juga dapat membuatnya terasa lembap sekaligus segar.

Obat smoothing rambut dari Shiseido ini cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan  hasil pelurusan yang setara dengan di salon.

6. Sleek et Lise (Step1 Strong + Step 2 Neutral)

Obat Smoothing Rambut Yang Bagus

Sleek et Lisse merupakan obat pelurus rambut yang dilengkapi dengan teknologi hair sleeking dengan fungsi multi-ion nano straight sehingga memberikan hasil rambut yang tahan lama dan lembut. Obat smoothing rambut dari Sleek et Lisse ini hadir dalam 2 varian yaitu strong (merah) dan normal (hijau). Varian strong atau yang berwarna merah direkomendasikan untuk kamu yang memiliki rambut keriting dan tebal. Sementara varian normal atau hijau khusus dibuat bagi kamu yang pernah meluruskan rambut atau yang memiliki rambut tipis.

7. Makarizo Rebonding System Tube Set for Dry/Damaged Hair

Obat Smoothing Rambut Yang Bagus

Makarizo Rebonding System yang dikenal sebagai obat pelurus rambut keriting ini dibuat dengan kandungan hydrolyzed collagen untuk melindungi kutikula rambut dan memberi nutrisi pada rambut. Dengan begitu produk ini juga dipercaya mampu membantu mengurangi kerusakan rambut akibat hilangnya Collagen di rambut selama proses pelurusan. Conditioning agent yang terdapat pada produk ini berfungsi untuk melapisi permukaan rambut agar menjadi lembut. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 58.000 saja. 

8. Inaura One Step Express Smoothing

Obat Smoothing Rambut Yang Bagus

Obat pelurus rambut dari Inaura ini memiliki 3 varian produk yang bisa disesuaikan dengan jenis rambut kamu. Sesuai dengan namanya, One Step Express Smoothing ini didesain dengan one step atau satu langkah saja untuk mendapatkan rambut lurus permanen yang kamu inginkan. Produk smoothing rambut ini hadir dalam 3 varian, yakni kemasan pouch biru untuk rambut normal, hijau untuk rambut rusak atau yang sudah pernah terkena proses kimia, dan pink untuk rambut keriting. Kelebihan lain dari Inaura One Step Express Smoothing adalah mengandung odor control parfume yang bermanfaat dalam mengontrol bau rambut tidak sedap. 

9. Matrix Opti Straight

Obat Smoothing Rambut Yang Bagus

Matrix Opti Straight adalah merek obat pelurus rambut yang diciptakan untuk kamu yang ingin meluruskan rambut ikal normal dan belum pernah mendapatkan perlakuan kimiawi. Obat smoothing rambut ini dapat membantu menjaga struktur rambut asli kamu. Nggak hanya itu, produk ini juga diklaim dapat memberikan hasil rambut lurus alami dan bercahaya tanpa over process yang dapat merusak rambut. 

10. Beauvrys Smoothing Cream

Obat Smoothing Rambut Yang Bagus

Krim pelurus rambut dari Beauvrys Smoothing Cream ini diperkaya dengan ekstrak ice-sea mud yang mempu menjaga kelembutan dan kelembapan rambut. Obat smoothing rambut ini cocok digunakan untuk rambut yang kusam dan kering. Nggak hanya itu, kandungan dalam obat smoothing ini juga diklaim dapat mengembalikan kesehatan rambut kamu sehingga tampak lurus dan mudah diatur. 

11. Makarizo Hair Energy Easy Straight

Obat Smoothing Rambut Yang Bagus

Dikembangkan dengan mild formula produk smoothing rambut dari Makarizo ini mengklaim bahwa obat pelurus rambut keluarannya ini dapat memberikan hasil permanen. Nggak cuma itu, obat smoothing rambut Makarizo bebas amonia dan beraroma buah-buah segar, sehingga aman dan nyaman digunakan. 

12. Gentle Fever Down Foam

Obat Smoothing Rambut Yang Bagus

Obat smoothing rambut satu ini dibuat dari bahan alami yang diformulasi untuk memberikan tatanan rambut lurus dan rapi secara menyeluruh tanpa perlu disisir. Gentle Fever Down Foam ini bertekstur lembut seperti krim busa yang sangat mudah diaplikasikan ke rambut. Dengan begitu produk ini juga aman dan tidak kasar di kulit serta nyaman saat diusapkan. 

13. NR Softline Silky Smooth & Neutralizer

Obat Smoothing Rambut Yang Bagus

Produk pelirus rambut dari NR Softline Silky Smooth & Neutralizer ini diklaim aman tanpa menyebabkan kulit tangan teriritasi saat mengaplikasikannya. Produk ini jiga dibuat dengan formula good perfume sehingga nyaman digunakan tanpa khawatir timbul bau menyengat saat pemakaian. Obat smoothing rambut ini juga tidak mengandung formaldehyde yang membahayakan kesehatan. Selain itu, produk pelurus rambut dari NR ini juga telah melengkapi sunflower oil yang membuatnya dapat mengatasi dan melindungi kerusakan pada rambut kamu. 

Gimana? Sudah tahu, kan rekomendasi merk obat smoothing rambut terbaik yang bisa kamu gunakan untuk meluruskan rambut dengan hasil yang terbaik? Nggak usah bingung, kamu bisa membeli produk pelurus rambut ini melalui marketplace langgananmu lalu checkout dengan menggunakan jasa layanan Anteraja agar produk pelurus rambut pesananmu bisa langsung dikirim tanpa khawatir tersesat.

Dengan Anteraja, kamu bisa melakukan tracking pengiriman barang secara akurat sehingga kamu bisa memantau perkembangan pengiriman barang. Sangat mudah dan praktis, kan? Tunggu apa lagi, selalu percayakan Anteraja sebagai jasa kirim barang yang aman dan terpercaya untuk mengirim barang ke penjuru wilayah di Indonesia.