9 Outer Kimono Pria Terbaik, Bagus dan Bikin Penampilanmu Makin Keren

Outer Kimono Pria Terbaik

Memadu padankan penampilan merupakan hal penting yang perlu dilakukan agar tampilan kamu tampak oke dan stylish. Salah satu trik yang banyak digunakan saat ini adalah menambahkan aksen outer sebagai pelengkap pakaian yang kamu kenakan.

Jenis pakaian outer sendiri nggak hanya cocok buat wanita lho, tapi pria juga bisa menambahkan outer sebagai fashion itemnya. Nah, agar tampilanmu tampak sempurna dan keren dengan outer, yuk simak tips memilih outer pria terbaik berikut ini.

Tips Memilih Outer Kimono Pria

1. Pilih Ukuran Outer Yang Tepat 

Ukuran outer menjadi salah satu faktor penting yang perlu kamu perhatikan saat memilih outer. Pasalnya jika kamu sampai salah memilih ukuran outer yang kamu gunakan, bisa-bisa nantinya outermu akan tampak kurang cocok saat kamu gunakan. Untuk menyesuaikan ukuran outer yang tepat, lebih baik kamu memilih outer dengan 1 ukuran lebih besar daripada ukuran yang biasa kamu gunakan. Hal ini bisa kamu lakukan agar outer yang kamu gunakan tidak terlalu pas digunakan saat menggunakan inner.

2. Sesuaikan Warna Outer Dengan Outfit 

Agar tampilan terlihat outstanding, kamu perlu mempertimbangkan warna outer yang sesuai dengan outfit yang akan kamu gunakan. Tenang saja, pemilihan warna outer kimono pria yang biasanya tersedia di pasaran rata-rata berwarna gelap seperti hitam, coklat dan biru. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan preferensi atau selera. 

3. Pertimbangkan Jenis Bahan Outer

Jenis bahan outer yang kamu pilih juga perlu kamu pertimbangkan dengan matang agar penampilanmu terlihat keren dan menunjang kepercayaan diri. Kamu bisa memilih outer kimono berbahan jeans untuk kegiatan santai. Nah buat kamu yang mencari outer kimono pria yang juga dapat menghangatkan tubuh di cuaca dingin, kamu bisa memilih outer kimono dengan bahan rajut yang cenderung tebal.

Itu dia tips memilih outer kimono pria terbaik yang bisa kamu gunakan untuk tampil keren dan modis. Nah sekarang kita simak rekomendasi merk outer kimono pria terbaik yang bisa kamu pertimbangkan saat akan membeli outer kimono terbaik dan keren.

Rekomendasi 9 Outer Kimono Pria Terbaik, Keren Dan Bagus

1. KEPOMP Kimono Outer Linen 

Outer Kimono Pria Terbaik

Outer kimono dari Kepomp ini diproduksi dengan model cutting simple dan nyaman. Kamu bisa memadukan outfit harianmu dengan pakaian lainnya untuk tampil simple dengan look sporty yang trendy. Terbuat dari bahan linen premium yang membuat outer ini sangat cocok untuk kamu padukan dalam outfit harian kamu. Harga yang dibanderol untuk outer kimono pria ini mulai dari Rp 179.910.

2. Gomuda Signature Male Cardigan Kimono 

Outer Kimono Pria Terbaik

Jika kamu mencari outer pria dengan ukuran oversize, outer kimono pria dari Gomuda Signature bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Dengan ukuran yang lebih panjang dan tanpa kancing membuatnya sangat cocok digunakan oleh semua orang. Outer kimono yang terbuat dari 100% bahan katun yang cukup tebal ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 259.000.

3. Jackersfield Ramie Tenchu Jacket Sangria Kimono Pria 

Outer Kimono Pria Terbaik

Dengan harga mulai dari Rp 139.000 kamu sudah bisa membawa pulang kimono pria Ramie Outer dari salah satu seri jaket yang diproduksi Jackersfield. Seperti namanya, outer kimono pria ini dibuat dengan material rami yang tersedia dalam empat ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari S, M, L, hingga yang XL bisa kamu pilih sesuai ukuran tubuh.

4. Kimono Tenue de Attire Everyday Kimono Dark Grey 

Outer Kimono Pria Terbaik

Outer kimono yang nyaman dan elegan dari Tenue de Attire ini bisa kamu jadikan pilihan yang tepat untuk mendukung tampilan harianmu. Terbuat dari soft flannel cotton dengan ukuran yang pas di tubuh membuatnya sangat nyaman digunakan. Kamu juga bisa menggunakannya untuk berbagai acara dan keperluan. Kamu bisa mendapatkan outer kimono pria berkualitas satu ini bisa kamu mulai dari Rp 249.000.

5. Humblezing Socca Nose Art Navy Kimono Jacket 

Outer Kimono Pria Terbaik

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 380.000, kamu sudah bisa membawa pulang outer kimono terbaik satu ini.  Terbuat dari bahan pre-washed canvas membuatnya sangat sempurna untuk kamu kenakan saat hangout bersama teman. Meski cukup tebal, outer kimono ini sangat ringan digunakan, loh!

6. Batik Etniq Craft Kimono Key Tenun Tajmahal 

Outer Kimono Pria Terbaik

Terbuat dari bahan tenun asli jepara, outer kimono pria dari Batik Eriq ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu untuk tetap tampil trendy dan keren. Dengan kancing pada lengan outer kimono, kamu bisa menyesuaikan ukurannya terlebih dahulu dengan ukuran tubuh kamu. Harga yang perlu kamu keluarkan untuk membeli outer ini berkisar mulai dari Rp 310.000.

7. Stargazers Auge Kimono Sand 

Outer Kimono Pria Terbaik

Dengan harga mulai dari Rp 119.000, kamu sudah bisa membawa pulang kimono outer pria terbaik dari Stargazers Auge Kimono Sand ini. Dengan desain yang polos dengan detail bordir membuat outer ini sangat cocok buat kamu yang ingin tampil elegan dan keren. Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari S hingga XL yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. 

8. Anahata Kimono Zaemerci 

Outer Kimono Pria Terbaik

Outer kimono pria dari Anahata Kimono Zaemerci merupakan pilihan yang tepat buat kamu yang tampil simpel dan tetap elegan. Outer keren satu ini terbuat dari kain Kanvas Cotton Twill. Untuk mendapatkan outer kimono dengan lengan panjang dan saku yang membuatnya simpel dan praktis dapat kamu beli dengan harga berkisar mulai dari Rp 153.000.

9. D’GAWAN Outer Batik Pria Nuqta Kimono 

Outer Kimono Pria Terbaik

Dibanderol dengan harga berkisar mulai dari Rp 257.000, kamu bisa menggunakan outer kimono pria terbaik yang berkualitas. Outer yang terbuat dari bahan katun Toyobo Fudo ini sangat mudah diatur dan tidak mudah kusut. Kamu juga dapat menggunakannya dengan nyaman meski aktivitas seharian cukup padat.

Itu dia sederet rekomendasi merk outer kimono pria yang bisa kamu jadikan sebagai referensi memilih outer yang pas dan keren untuk kamu gunakan. Kamu bisa membeli outer ini di berbagai toko online langgananmu untuk mendapatkan promo menarik.

Nah, agar pengiriman pesanan outer kimono yang kamu beli cepat sampai ke alamat tujuan, pilih Anteraja untuk jasa pengiriman yang aman dan terpercaya. Di Anteraja, kamu bisa melacak pengiriman secara akurat dengan menggunakan fitur Cek Resi. Keren banget, kan? Tunggu apa lagi, yuk pakai Anteraja!