promo cashback ongkir
Update Aja

Pakai Anteraja Dapat Cashbacknya , Banyak Untungnya!

Salam Hepi Keluarga Tokopedia! Mau coba pengalaman pengiriman yang serba canggih? Pakai Anteraja jawabannya! Dengan menggunakan Anteraja kamu tidak perlu repot-repot membawa barang kiriman ke tempat pengiriman barang. Karena seluruh paket orderan kamu bakal dijemput oleh Satria (kurir) yang telah menggunakan sistem aplikasi dan teknologi logistik terkini. Anteraja menyediakan fitur label pengiriman yang dapat tercetak secara otomatis. Jadi dengan memilih Anteraja sebagai jasa pengirimanmu, tandanya kamu tidak harus mencetak label pengiriman. Cara kerja Anteraja juga selalu mengutamakan pengiriman tepat waktu dan tepat sasaran kepada penerima barang. 

Selain itu, keuntungan lain menggunakan Anteraja di Tokopedia adalah seluruh paket orderanmu akan dijemput oleh Satria tanpa adanya minimum jumlah barang dan tanpa dipungut biaya apapun, alias gratis! Jadi kamu ngga perlu untuk repot-repot keluar rumah untuk kirim paket, kamu cukup duduk manis dan Satria yang akan datang untuk menjemput seluruh paketmu. Ohiya, paketmu akan dijemput oleh Satria Anteraja dalam estimasi waktu 2 jam aja loh! 

Tidak hanya itu, untuk semakin memberikan benefit kepada para penjual, Anteraja juga sudah menyiapkan program cashback ongkir menarik di Tokopedia setiap bulannya! 

Program Cashback

program cashback

untuk mendapatkan cashback ongkir dari tokopedia. Ada rate pengiriman yang harus dicapai oleh seller. Semakin tinggi tingkat pengiriman , maka semakin banyak pula keuntungan cashback yang didapatkan oleh para seller. Berikut adalah nominal cashback yang kemungkinan diterima para seller.

Total Cashback Yang Diterima Dalam Pengiriman 1 Bulan

Total Ongkos Kirim 1 BulanCashback
Rp 0 – Rp 2.999.99920%
Rp 3.000.000 – Rp 14.999.99925%
Rp 15.000.000 – Rp 29.999.99935%
≥ Rp 30.000.00040%

Jadi Tunggu apalagi, Yuk mulai aktifkan Anteraja sebagai pengiriman tokomu!

Syarat dan Ketentuan Cashback Ongkir

Untuk dapat mengaktifkan layanan pengiriman AnterAja, kamu perlu memperhatikan beberapa hal berikut:

  1. Pastikan alamat toko Anda sudah terisi dengan lengkap dan akurat.
  2. Pastikan lokasi toko sudah ditandai di peta sesuai dengan alamat yang diisi.
  3. Pastikan nomor telepon pada akun dapat dihubungi untuk kelancaran proses penjemputan.

Jika sudah memenuhi syarat tersebut, penjual hanya perlu mengaktifkan AnterAja dengan mengklik ikon AnterAja atau memilih layanan yang tersedia di dalam pilihan AnterAja.

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *