Update Aja

Paket Anteraja Kamu Statusnya Tidak Bergerak? Ini Hal Yang Bisa Jadi Penyebabnya

Jika kamu melihat paket yang dikirim dengan Anteraja tidak bergerak sama sekali dan belum ada update terkait pengiriman paket tersebut. Pasti kamu bertanya – tanya mengapa hal tersebut dapat terjadi ?

Banyak perihal yang dapat menimbulkan hal tersebut. Umumnya bisa jadi paket kalian dikirim dengan layanan REGULER serta jarak dari kota pengirim ke tujuan penerima yang terpaut lumayan jauh. Bukan saja antarkota, tetapi jaraknya telah mencapai antarpulau.

Sepanjang sedang dalam proses pengiriman, hendaknya paket tersebut ditunggu saja. Selama tujuan pengiriman paketnya telah ditulis dengan komplit serta benar, paket itu tentu akan sampai ke tujuan kalian dengan baik.

Nah, bila kalian mau paket kamu sampai dengan lebih cepat, hendaknya kamu memilih layanan Anteraja NEXT DAY ataupun SAME DAY.

Dengan kedua tipe layanan pengiriman itu maka paket kamu akan lebih cepat bergerak dalam pengiriman dan tidak perlu menunggu hingga berhari- hari seperti memakai layanan REGULER.

Mengapa Status Paket Anteraja Tidak Bergerak?

Bila kamu telah memeriksa paket berkali-kali tetapi paket tidak beranjak, terdapat beberapa hal mungkin yang bisa jadi terjadi.

Petugas Belum update Status Pengantaran

Status Anteraja yang tidak beranjak sering- kali tidaklah suatu hal yang butuh dikhawatirkan. Sebenarnya, dapat saja paket telah dikirimkan. Namun statusnya saja yang belum terupdate karena kemungkinan petugas sedang menghandle ratusan paket pengiriman di waktu yang sama

Pengiriman Overload

Ketika terdapat event besar seperti harbolnas, seringkali petugas menangani ratusan paket yang tiba. sementara itu, proses pengiriman jadi agak overload. Jadi, paket yang sangat banyak dapat memunculkan request pengiriman yang banyak pula.

Terdapat Hambatan Operasional

Dalam pengantaran paket bisa jadi terjadi suatu hal yang membuat kendala pengiriman terjadi. pastikan sebelum anda mengirim paket semua persyaratan seperti packaging hingga alamat sudah tepat dan lengkap agar nantinya tidak terjadi hambatan dalam pengiriman.

Memakai Paket Ekonomis

Jenis layanan ekonomis ataupun murah umumnya tidak memiliki kecepatan yang sama dengan jenis paket yang memiliki tarif yang lebih tinggi, maka kamu perlu baik – baik dalam memilih jenis pengiriman apa yang cocok untuk kamu.

Oleh sebab itu, kalian tidak perlu takut bila paket yang dikirim dengan kurir Anteraja statusnyaseakan tidak terupdate dan bergerak

Yang jadi barometer merupakan lama perkiraan pengiriman. Umumnya bila kalian berbelanja online dari marketplace semacam Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, dsb. Kalian akan melihat berapa lama estimasi paket itu akan sampai ke tangan kalian.

Nah, apabila telah melewati estimasi durasi tersebut serta paket belum diantar oleh Satria Anteraja, kalian dapat mengajukan komplain pada pihak Anteraja.

Triknya adalah dengan menghubungi customer service pusat Anteraja di nomor 021-50663333. Jam operasionalnya adalah : Senin– Minggu dari jam 10: 00– 20. 00 WIB.

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *