Bagaimana Menghubungi Kurir Anteraja
Update Aja

Paket Kamu Belum Sampai? Bagaimana Cara Menghubungi Pihak Anteraja? Ini Caranya!

Saat kamu belanja online dan khawatir karena paket tidak kunjung sampai, tentunya kamu penasaran apa yang terjadi dalam proses pengiriman bukan? Namun mungkin mustahil untuk kamu secara langsung menghubungi kurir Anteraja. Lantas bagaimana menghubungi kurir Anteraja?

Meski tak mungkin untuk menghubungi kurir Anteraja secara langsung, kamu masih punya beberapa opsi untuk terhubung ke pihak Anterja. Nah, buat kamu pelanggan setia Anteraja, kamu bisa mencoba cara yang direkomendasikan untuk memastikan keberadaan paket kamu. Seperti apa caranya?

Yuk langsung simak tips bagaimana menghubungi kurir Anteraja melalui dalam ulasan berikut ini. Simak baik-baik, ya!

Cara Menghubungi Kurir Anteraja Yang Bawa Paket Kamu

Hubungi Call Center Customer Service Anteraja

Bagaimana Menghubungi Kurir Anteraja

Buat kamu yang ingin respon cepat, menghubungi call center bisa jadi solusi yang tepat. Kamu bisa langsung menghubungi customer service pusat Anteraja di nomor 021-50603333. Agar responnya lebih cepat, kamu bisa menghubungi pada jam kerja mulai Senin – Minggu pada pukul 08:00 WIB hingga 20:00 WIB. Pastikan pulsa kamu cukup ya, agar kamu dapat mengajukan keluhan kamu dengan lancar tanpa khawatir terputus di tengah panggilan.

Kontak Anteraja Lewat Email

Bagaimana Menghubungi Kurir Anteraja

Selain melalui call center, kamu juga bisa menghubungi pihak Anteraja melalui email untuk cara yang lebih ekonomis. Kamu bisa langsung mengirimkan email ke alamat cs@anteraja.id. Pastikan isi email yang kamu kirim mencakup semua kendala yang kamu alami ya, agar respon untuk kendala kamu bisa diproses dengan baik. 

Lewat Akun Sosial Media Anteraja

Bagaimana Menghubungi Kurir Anteraja

Cara ini mungkin lebih praktis untuk kamu yang gemar menggunakan media sosial. Kamu bisa menghubungi pihak Anteraja dengan mudah melalui akun media sosial resmi Anteraja di Twitter dan Instagram.

Di Twitter, kamu bisa menghubungi pihak Anteraja melalui akun berhandle @anteraja_id atau anteraja.id di Instagram. Sampaikan kendala yang kamu alami melalui direct message (DM) dan tunggu hingga admin memberikan kamu respons serta informasi yang kamu perlukan. 

Itu dia beberapa cara alternatif bagaimana menghubungi kurir Anteraja. Sudah tahu kan, opsi mana saja yang bisa kami pilih? Setelah proses pengaduan dan pengajuan kendala selesai, kamu bisa menunggu dengan tenang hingga paket pesanan kamu terkirim ke alamat tujuan.

Selalu gunakan Anteraja untuk pengiriman barang yang aman dan nyaman ke berbagai penjuru daerah di Indonesia ya!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *