10 Merk Papan Skateboard Terbaik, Kuat dan Bagus, Cocok Untuk Pemula

Papan Skateboard Terbaik

Hobi bermain skateboard memang seru untuk digeluti. Selain menyenangkan, bermain skateboard juga dapat membakar kalori sehingga tubuh tetap bugar.

Buat kamu yang mulai tertarik untuk menggeluti hobi bermain skateboard, kamu perlu pilih papan skateboard terbaik yang bisa kamu gunakan untuk bermain di skatepark. Simak tips dan rekomendasi papan skateborad pilihan berikut ini.

Tips Memilih Papan Skateboard

1. Pastikan Wheels Skateboard Deck Nyaman Digunakan

Untuk mendapatkan kenyamanan bermain, kamu perlu memastikan ukuran dan kekerasan roda pada skateboard. Semakin besar roda, maka akan semakin kencang pula skateboard tersebut meluncur. Tingkat kekerasan roda juga perlu kamu perhatikan untuk mencari tingkat kekuatan cengkraman skateboard pada medan yang kamu gunakan untuk bermain skateboard. Maka dari itu penting untuk menyesuaikan roda skateboard dengan jenis medan yang akan kamu tempuh.

2. Pilih Desain Skateboard Deck Sesuai Selera 

Pemilihan desain skateboard juga perlu kamu pertimbangkan sebaik mungkin. Dengan desain yang menarik dan sesuai dengan kepribadianmu, penampilan kamu saat bermain skateboard juga akan semakin maksimal jika kamu percaya diri. Kamu juga bisa mendesain skateboardmu sendiri sesuai dengan keinginan. Dengan begitu, kamu bisa mengasah kreativitas kamu,

3. Sesuaikan Ukuran Skateboard Deck Dengan Pemakaian

Agar kamu lebih nyaman saat bermain skateboard, kamu perlu mempertimbangkan ukuran skateboard deck dengan pemakaian skateboard. Jika kamu lebih senang bermain skateboard di skate park, sebaiknya kamu pilih skateboard deck berukuran besar untuk memudahkan kamu bermain di arena. Nah, buat kamu yang suka street skateboard pilih skateboard deck berukuran kecil yang mudah dikendalikan untuk melakukan manuver dan trik-trik skateboard saat memainkannya.

Setelah cari tahu bagaimana tips memilih skateboard terbaik buat kamu, sekarang saatnya kita simak apa saja merk papan skateboard terbaik yang bisa kamu beli untuk menekuni hobi skateboardingmu. Catat baik-baik, ya!

Rekomendasi 10 Merk Papan Skateboard Terbaik, Bagus dan Kuat

1. Decathlon Oxelo Skateboard Team500 Paranoid 

Papan Skateboard Terbaik

Skateboard dari Decathlon Oxelo satu ini dikenal sebagai salah satu brand skateboard yang ideal untuk menyempurnakan dan mengembangkan keterampilan skateboard kamu di berbagai medan, mulai di jalan hingga area skatepark. Jangan khawatir, skateboard ini juga didesain secara khusus sehingga cocok digunakan untuk pemain pemula. Kamu bisa menyiapkan budget berkisar mulai dari Rp1.620.000 untuk membeli skateboard satu ini.

2. Silver Fox Canadian Maple LY-3108AF 

Papan Skateboard Terbaik

Dibuat dengan bahan Canadian Maple berkualitas, menjadikan skateboard dari Silver Fox ini sangat nyaman digunakan untuk skateboarding dan dijamin awet. Dengan skateboard ini kamu bisa melakukan berbagai trick di skatepark. Nggak cuma itu, skateboard ini juga didesain secara khusus dengan sentuhan warna yang menarik sehingga membuat kamu tampil lebih percaya diri. Skateboard yang cocok digunakan untuk pemain profesional ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 495.000.

3. Raisa x Darbotz Skateboard Deck 1 

Papan Skateboard Terbaik

Khusus buat kamu fans berat Raisa, skateboard satu ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Skateboard kolaborasi Raisa dengan Darbotz dari Juni Goods ini didesain secara khusus dengan kombinasi warna hitam putih yang stylish dan keren. Kamu bisa membeli skateboard unik satu ini dengan harga mulai dari Rp1.500.000.

4. Footage Skateboards Antihero SK8 Grant Taylor 

Papan Skateboard Terbaik

Brand skateboard primadona dengan kualitas terbaik di kelasnya menawarkan kenyamanan pemakaian di berbagai macam kondisi medan yang kamu lalui. Nggak hanya itu, skateboard ini juga memiliki desain dan warna yang cukup oke sehingga membuat kepercayaan dirimu semakin meningkat. Skateboard yang dibuat dengan kayu berkualitas tinggi ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 980.000.

5. Scratch Skateboards Typo Logo 

Papan Skateboard Terbaik

Produk skateboard lokal berkualitas satu ini bisa kamu jadikan pilihan untuk bermain skateboard di berbagai kondisi medan. Nggak cuma itu, skateboard yang terbuat dari kayu Canadian Maple berkualitas tinggi ini membuat skateboard lebih awet dan tahan lama digunakan. Buat kamu yang baru belajar bermain skateboard, papan skate ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Harga yang dibanderol untuk skateboard dari Scratch ini berkisar mulai dari Rp 598.000.

6. Powell Peralta Skateboards 8.0 Series 

Papan Skateboard Terbaik

Meski ketebalan skateboard yang relatif tipis, skateboard ini memiliki kekuatan yang cukup bersaing dibanding skateboard lainnya. Dibuat dengan epoksi khusus yang super kuat dan struktur yang didesain secara khusus menjadikan skateboard ini sangat sempurna untuk kamu gunakan saat pertandingan atau bahkan bermain di skatepark. Kamu bisa membeli skateboard ini dengan harga mulai dari Rp 848.000.

7. Bdskateco 8.0 Lola Blue Skateboard Deck 

Papan Skateboard Terbaik

Dibuat dengan tingkat cekungan medium dan cold press construction, skateboard produksi Bdskateco ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk mendapatkan pengalaman bermain skateboard yang berbeda. Tak ketinggalan, skateboard ini juga cukup kuat karena dibuat dari 7 lapis kayu Canadian Maple yang berkualitas. Harga yang dibanderol untuk skateboard ini berkisar mulai dari Rp 525.000.

8. Santa Cruz Rad Dot 8.0” Skateboard Deck 

Papan Skateboard Terbaik

Brand skateboard asal California satu ini memiliki kualitas papan skate yang sangat bersaing di pasaran. Dilengkapi dengan everslick board sebagai fitur khusus membuat kamu meluncur dengan lebih mudah dan mulus di berbagai macam medan. Kamu bisa membeli skateboard satu ini dengan harga mulai dari Rp 899.000.

9. Suicidal Skates ‘Punk Flyer’ Skateboard Deck 

Papan Skateboard Terbaik

Didesain secara khusus dengan model modern popsicle, skateboard daro Suicidal Skates seri Punk Flyer ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk street skateboard. Skateboard berkualitas satu ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 1.000.000.

10. Toy Machine Big Cat Devil Skateboard Deck

Papan Skateboard Terbaik

Jika kamu mencari skateboard yang mudah di kostumisasi sesuai dengan keinginan, Tot Machine Big Cat Devil ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Kamu bisa membelinya dalam satu set lengkap atau memilih papan dan roda serta dek dengan model lainnya sesuai keinginan. Jangan khawatir, skateboard ini juga cukup awet sehingga bisa kamu gunakan lebih lama. Dengan harga mulai dari Rp980.000 kamu sudah bisa membeli satu set skateboard dari Toy Machine ini.

Sudah tahu kan skateboard mana yang cocok untuk kamu? Nggak perlu bingung, skateboard pilihan kamu bisa langsung kamu beli di marketplace kesayanganmu, loh!

Agar pengiriman skateboard kamu aman dan sampai di alamat tujuan dengan cepat. Pilih pengiriman dengan layanan Anteraja. Tinggal checkout produk pilihanmu dan tunggu Satria mengantarkan pesananmu dengan aman dan aman.

Di Anteraja, kamu juga bisa menggunakan fitur Cek Resi untuk tracking pengiriman secara akurat. Tunggu apa lagi, selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang aman dan nyaman, ya!