#PastiBawaHepi Bareng Keluarga Tokopedia Surabaya

anteraja x tokopedia

Halo arek-arek Suroboyo! Piye Kabare? Hepi toh? Sama banget kayak kita yang super Hepi karena bisa main-main ke Surabaya! Tanggal 9 Agustus kemarin, Anteraja ikut bergabung dalam event Perayaan Ulang Tahun yang ke 10 bareng Keluarga Tokopedia Surabaya. Acara ini dihadiri oleh 60 anggota komunitas Seller Tokopedia atau yang kini akrab dipanggil Keluarga Tokopedia.  

Acara dimulai pada pukul 15.30, setelah registrasi para peserta diarahkan untuk melakukan foto bersama dan mendapatkan goodie bag special dari Anteraja. Sesi perkenalan Anteraja di Surabaya kali ini dibawakan oleh Bapak Jimmi Kismiardhi selaku VP Operation dari Anteraja. Supaya acara semakin seru, Pak Jimmi ngga cuma sendirian aja, perwakilan dari tim operation Surabaya dan tim marketing Anteraja juga turut hadir meramaikan di acara tersebut.

Antusiasme Keluarga Tokopedia Surabaya sangat terasa sekali, setelah pembawaan materi selesai sesi tanya-jawab dimulai daaan.. sesi tanya jawab kali ini seru banget! Seller-seller Surabaya sangat semangat berbondong-bondong melemparkan pertanyaan supaya rasa penasarannya tentang Anteraja bisa terjawab langsung. Pertanyaan yang dilontarkan pun bervariasi, mulai dari pertanyaan mengenai asuransi pengiriman, durasi pengiriman, dimensi barang hingga pertanyaan special cashback untuk seller.

Sejak Anteraja mulai hadir melayani para customer di Surabaya sejak 24 Juli 2019, kami sudah berhasil melakukan penganteran ke Surabaya ratusan paket perharinya loh! Sistem Anteraja di Surabaya, sama dengan kota-kota lainnya, pokoke pasti dipickup deh!

Kamu bisa menemukan 3 titik staging store Anteraja Surabaya di wilayah Wiyung, Prapen dan Putro Agung Wetan. Jadi kalau lihat kurir baru dengan atribut magenta di area Surabaya jangan bingung ya, itu Satria Anteraja yang lagi bawa hepi di Surabaya. Kirim barang pakai Anteraja, #pastibawahepi!