10 PC All in One Terbaik, Berkualitas Dengan Spek Bagus, Untuk Kerja dan Penggunaan Harian

PC All in One Terbaik

Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, PC yang dulunya membutuhkan space khusus untuk penyimpanan, kini telah hadir dalam desain yang lebih ringkas dan sederhana.

Kehadiran PC All in One yang menyatukan fungsi CPU dan layar komputer ini membuat banyak orang mulai beralih dari laptop ke PC All in One. Buat kamu yang ingin membeli PC All in One, yuk simak tips yang wajib kamu perhatikan sebelum membelinya.

Tips Memilih PC All in One

1. Sesuaikan Kapasitas RAM Dengan Kebutuhan Pemakaian

Kapasitas RAM merupakan salah satu indikator penting yang perlu kamu pertimbangkan saat memilih PC All in One. pasalnya, kapasitas RAM dapat berpengaruh pada performa pemakaian. Untuk kamu yang membutuhkan PC untuk kebutuhan seperti mengetik dan kegiatan komputasi dasar, kamu cukup memilih PC dengan RAM sebesar 4 GB. sedangkan untuk kebutuhan seperti desain grafis dan bekerja dengan beberapa aplikasi sekaligus, PC dengan kapasitas RAM 8 GB ke atas bisa jadi pilihan yang tepat.

2. Pertimbangkan Resolusi Dan Ukuran Layar PC

Ukuran dan resolusi layar juga perlu kamu pertimbangkan sebaik mungkin. Hal ini karena resolusi dan ukuran layar dapat memengaruhi kenyamanan kamu saat menggunakannya. Untuk mendapatkan kenyamanan yang maksimal, kamu bisa memilih PC dengan resolusi full HD dengan ukuran 24 inch. Sesuaikan ukuran dan resolusi layar dengan kebutuhan, ya!

Setelah cari tahu tips memilih PC All in One yang terbaik, kamu bisa langsung simak rekomendasi merk PC All in One dengan kualitas terbaik di pasaran. Catat baik-baik, ya!

Rekomendasi 10 PC All in One Terbaik, Berkualitas dan Spek Bagus

1. LENOVO PC ALL IN ONE 3-22ADA05 58ID 

PC All in One Terbaik

Dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 3 3250U dan kapasitas penyimpanan 8GB DDR4 serta memory RAM 1TB HDD 5400rpm 2.5″ membuat PC All in One dari Lenovo ini menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang hobi bermain game atau banyak membutuhkan PC untuk kebutuhan desain dan edit video. Kamu bisa membeli PC dengan fitur lengkap ini dengan harga mulai dari Rp 7.809.000.

2. HP ALL IN ONE 22-DF1003D  

PC All in One Terbaik

Didesain dengan panel yang dapat dilepaskan dengan mudah untuk upgrade hardware tanpa perlu khawatir kesulitan saat pemasangan. Dengan penyimpanan yang besar, PC All in One dari HP ini bisa menyimpan berbagai dokumen mulai dari foto hingga video kenangan. Nggak cuma itu, PC ini juga dilengkapi dengan kamera privasi pop-up yang akan menutup secara otomatis sehingga lebih aman saat tidak digunakan. Harga yang dibanderol untuk PC ini berkisar mulai dari Rp 7.749.000.

3. ASUS PC ALL IN ONE V161GART 

PC All in One Terbaik

Dengan layar LED-backlit 15,6 inci membuat tampilan gambar jernih tanpa khawatir konsumsi daya yang besar. Dilengkapi panel sentuh untuk menghidupkan laptop dari mode tidur dengan mudah.kamu juga bisa menggunakan PC ini untuk mengoneksikan dengan perangkat lainnya berkat port serial (COM), 4x port USB 3.1 Gen 1, 1x port VGA dan 1x output HDMI yang mudah digunakan. Harga yang dibanderol untuk PC ini berkisar mulai dari Rp 5.599.000.

4. ACER PC ALL IN ONE C22-1650 

PC All in One Terbaik

Desain minimalis nan stylish Aspire C22-1650 memberikan kesan estetik pada ruangan, baik di rumah maupun di kantor. Resolusi dan ukuran layarnya yang pas membuat PC ini dapat menampilkan detail gambar yang rumit dan warna lebih tajam. Nggak cuma itu, PC ini juga dibekali dengan prosesor generasi terbaru dari Intel yang membuat performa 20% lebih cepat. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 7.499.000.

5. Vinero Maxx AIO PC All In One Dekstop 

PC All in One Terbaik

Vinero Maxx All in One Desktop PC, dengan tampilan layar 22 Inch, Core i5 2520 Ghz, dan resolusi 1920 x 1080 pixel membuat tampilan layar lebih jernih. PC ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang membutuhkan kegiatan editing gambar dan video. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp7.880.000.

6. IPASON PC ALL IN ONE P23

PC All in One Terbaik

PC all in one rekomendasi selanjutnya yaitu dari IPASON series P23. Desain simple pada desktop menjadikannya sangat pas untuk diletakkan di area mana saja. Didukung dengan processor CPU IntelĀ® Core i3-10100, menambah performa kamu saat menggunakan PC AIO dari IPASON ini. Selain itu memori RAM 8GB pada PC memungkinkan untuk membuka berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa hambatan. Pekerjaanmu bisa berjalan lebih mudah dan efisien. Untuk mendapatkan satu PC AIO ini kamu butuh menyiapkan budget mulai dari Rp7.599.999.

7. Apple Imac 24″ 4.5K Retina Display M1 

PC All in One Terbaik

Tak diragukan lagi, PC All in One produksi Apple satu ini memiliki performa di atas rata-rata dengan desain yang menawan. Nggak cuma itu, garansi dukungan system yang cukup lama sehingga perangkat PC pilihan kamu akan selalu up to date dan kompatibel untuk mengoperasikan aplikasi yang kamu butuhkan. Dilngkapi webcam beresolusi HD, port thunderbolt untuk konektivitas yang mudah, dan sensor fingerprint pada keyboard membuat PC dari Apple ini banyak dipilih untuk berbagai macam kebutuhan komputasi. Untuk membeli produk ini, kamu perlu menyiapkan budget mulai dari Rp20.490.000.

8. Lenovo IdeaCentre AIO 3 24ALC6 

PC All in One Terbaik

Dibekali dengan processor AMD Ryzen 5 5500U dan kapasitas penyimpanan hingga 16GB DDR4-3200 membuat PC dari Lenovo satu ini banyak dipilih untuk berbagai macam kegiatan komputasi seperti desain grafis, edit video hingga bermain game. Nggak cuma itu, produk ini juga dilengkapi dengan Audio Chip High Definition (HD) Audio, Realtek ALC233 codec dan IR Camera yang memudahkan kamu berkomunikasi melalui video dengan gambar dan suara lebih jernih. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 10.999.000.

9. ASUS AIO V241EPT-BA7811TS 

PC All in One Terbaik

PC yang dilengkapi dengan prosesor yang kuat dan grafis yang halus dan memudahkan penggunanya untuk mengedit video dengan resolusi yang tinggi. Dilengkapi dengan fitur audio berkualitas dengan teknologi ASUS SonicMaster yang dapat menghasilkan video dengan resolusi tinggi. Dengan RAM 4 GB DDR4 dan memori internal 1 TB HDD kamu nggak perlu khawatir PC kamu akan tersendat saat digunakan untuk editing video dan gambar. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp15.999.000.

10. ACER Aspire C24-1651 

PC All in One Terbaik

Didesain dengan bentuk yang minimalis dan stylish, PC dari ACER ini bisa kamu letakkan di mana saja tanpa khawatir merusak dekorasi ruangan. Di samping desainnya yang stylish, PC ini banyak dipilih karena dapat menampilkan detail gambar dan warna yang lebih tajam. Dengan begitu, hasil editing yang kamu lakukan di PC ini akan terlihat HD dan sempurna. Memori penyimpanan maksimum 1TB SSD dan 2TB HDD membuat perangkat ini mampu menyimpan segala macam data, game, gambar, atau video beresolusi 4K, 8K berukuran besar. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 12.599.000.

Itu dia sederet rekomendasi produk PC yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Produk PC pilihanmu ini bisa langsung kamu checkout di marketplace favorit. Agar pengiriman produk pesananmu dijamin aman dan sampai tepat waktu, pilih Anteraja untuk mengirim barang dengan aman dan cepat, ya!

Dengan Anteraja, kamu bisa memilih jenis pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari pengiriman Regular, Next Day hingga Same Day juga tersedia di sini. Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman barang yang aman dan cepat, ya!