10 Pembalut Wanita Terbaik Yang Aman Dan Nyaman, Anti Bocor!

pembalut wanita terbaik yang aman

Pembalut menjadi salah satu kebutuhan penting bagi wanita, khususnya saat periode menstruasi tiba. Benda satu ini akan sangat berperan ketika kamu bepergian dalam keadaan datang bulan.

Nah, agar tetap nyaman menggunakan pembalut meski aktivitas padat, kamu perlu memilih pembalut wanita yang sesuai dengan kebutuhan. Biar nggak salah pilih, yuk simak tips memilih pembalut wanita terbaik. Catat baik-baik, ya!

Tips Memilih Pembalut Wanita

1. Sesuaikan Ukuran Panjang Pembalut Berdasarkan Kebutuhan

Hal utama yang perlu kamu perhatikan saat akan membeli pembalut adalah pemilihan ukuran yang sesuai. Dengan ukuran yang pas, pembalut akan jauh lebih nyaman digunakan tanpa khawatir bocor saat menggunakannya. Untuk mencegah cairan bocor, kamu bisa memilih pembalut dengan ukuran yang lebih panjang, terlebih saat menstruasi kamu sedang banyak-banyaknya. Dengan pembalut ukuran panjang, cairan akan terserap dengan sempurna. Jika menstruasi sudah mulai berkurang, kamu bisa menggunakan pembalut berukuran yang lebih pendek.

2. Pilih Pembalut Berdasarkan Jenisnya

Di pasaran biasanya kamu akan menemukan dua jenis pembalut yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan. Jenis pembalut yang bisa kamu pilih yaitu pembalut dengan sayap atau pembalut tanpa sayap. Kedua jenis pembalut ini bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan. Jika cairan sedang banyak-banyaknya, akan lebih nyaman jika kamu menggunakan pembalut dengan sayap. Sedangkan pembalut tanpa sayap bisa kamu gunakan saat cairan sudah tinggal sedikit.

3. Hindari Pembalut dengan Kandungan Berbahaya

Kandungan pembalut merupakan faktor utama yang perlu kamu perhatikan. Kamu perlu mengidentifikasi produk yang mengandung bahan berbahaya. Bahan-bahan berbahaya yang perlu kamu hindari antara lain klorin, wewangian, dan bahan-bahan yang lainnya. Bahan-bahan tersebut perlu dihindari sebab dapat menimbulkan gatal atau bahkan reaksi alergi lainnya.

Itu dia cara memilih pembalut wanita yang bisa kamu jadikan sebagai panduan memilih pembalut yang tepat. Buat kamu yang masih bingung memilih merk yang cocok, yuk kita simak rekomendasi pembalut wanita terbaik yang aman berikut ini.

Rekomendasi 10 Pembalut Wanita Terbaik Yang Bagus dan Aman

1. Laurier Healthy Skin 

pembalut wanita terbaik yang aman

Rekomendasi pembalut wanita yang pertama datang dari produk Laurier. Brand ini sudah dipercaya dengan pembalutnya yang berkualitas. Dengan ketebalannya yang hanya 1 mm saja, Laurier Healthy Skin menjadi pembalut yang cocok untuk kamu yang berkegiatan di luar. Meski lapisannya tipis, pembalut ini mampu menyerap dan mengunci cairan dengan cepat sehingga tidak perlu khawatir bocor. Lapisan pembalut ini sendiri dibuat secara khusus sehingga bisa menjaga area kewanitaan kamu tetap sehat. Untuk mendapatkan Laurier Healthy Skin ini tidak perlu takut merogoh kocek terlalu dalam, mulai dari Rp 15.000 kamu sudah bisa mendapatkan pembalut nyaman satu ini.

2. Charm Body Fit Extra Maxi Non Wing 

pembalut wanita terbaik yang aman

Kalau kamu ingin beraktivitas di siang hari dengan nyaman tanpa khawatir bocor saat menstruasi, jawaban tepat jika kamu memilih Charm Body Fit Extra Maxi Non Wing. Tersedia dengan panjang yang bisa kamu pilih sesuai dengan kenyamananmu, pembalut dari Charm ini juga mampu menyerap cairan dengan baik. Dibuat dengan teknologi double lock line, sehingga kamu nggak perlu takut cairan tembus ke samping atau belakang. Kamu bisa mendapatkan pembalut Charm Body Fit ini mulai dari harga Rp 13.500 saja.

3. Hers Protex Soft Care Maxy Wings 

pembalut wanita terbaik yang aman

Produk pembalut yang direkomendasikan selanjutnya adalah Hers Protex Soft Care Maxi Wing. Dibuat dengan butiran ultra gel sehingga mampu mengikat cairan dengan maksimal. Pembalut dilengkapi dengan lapisan antibocor yang membuatmu tidak perlu ragu untuk beraktivitas di luar rumah meski menstruasi di hari pertama. Selain itu dengan sayap pembalut kamu juga akan semakin nyaman untuk berkegiatan dari pagi sampai sore hari tanpa khawatir bocor. Hers Protex Soft Care bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 10.000 saja.

4. Kotex Healthy Protection Slim Wing 

pembalut wanita terbaik yang aman

Pembalut wanita terbaik selanjutnya datang dari Kotex Healthy Protection Slim Wing. Dibuat dengan bahan-bahan khusus sehingga permukaan pembalut dapat mencegah infeksi dan mengurangi resiko gatal pada area kewanitaan. Tersedia pembalut yang cocok digunakan untuk siang dan malam hari, kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan. Dengan harga mulai dari Rp 11.000 kamu sudah bisa mendapatkan pembalut dari Kotex yang satu ini.

5. Whisper Sanitary Pads Regular Flow Wings 

pembalut wanita terbaik yang aman

Saat menstruasi datang dan sedang banyak-banyaknya, pilihan tepat buat kamu yaitu Whisper Sanitary Pads Regular Flow Wings. Permukaan pembalut yang didesain khusus sehingga tidak membuat area pangkal paha terasa lembab. Sangat cocok untuk kamu yang sedang masa awal menstruasi dan harus berkegiatan banyak di luar rumah. Tidak perlu khawatir bocor, karena pembalut sudah dilengkapi dengan sayap antibocor sehingga mencegah cairan bergeser. Soal harga tidak perlu takut kantong jebol, mulai dari Rp 14.400 kamu sudah bisa mendapatkan Whisper Sanitary Pads ini.

6. Avail Feminine Comfort Pantiliner 

pembalut wanita terbaik yang aman

Pembalut herbal dengan bahan alami bisa kamu dapatkan dari merk Avail Feminine Comfort Pantiliner. Memiliki daya serap yang tinggi sehingga pembalut dapat menampung cairan dengan baik dan cepat. Selain itu permukaannya yang tipis sehingga selain nyaman pembalut ini juga aman untuk kesehatan. Avail juga dapat mencegah kebocoran samping sebab tepinya memiliki lekukan yang panjang. Kamu bisa mendapatkan pembalut herbal Avail ini mulai dari harga Rp 25.000.

7. Feel Well Day And Night 

pembalut wanita terbaik yang aman

Kualitas yang baik dan aman untuk kesehatan wanita, Feel Well hadir untuk menemani kaum hawa disaat menstruasi datang. Terbuat dari bahan terbaik sehingga memberi manfaat untuk melancarkan peredaran darah, meningkatkan metabolisme tubuh hingga mampu menjaga pH tetap seimbang. Tersedia pembalut untuk siang dan malam hari yang bisa kamu pilih sesuai kenyamanan mu. Harga yang dibanderol untuk satu kemasan Feel Well Day And Night ini mulai dari Rp 26.000.

8. Happy Moonday Overnight

pembalut wanita terbaik yang aman

Produk satu ini datang dari Korea, Happy Moonday Overnight merupakan pembalut yang dibuat dengan kapas organik murni sehingga aman digunakan. Dengan daya serap yang cepat sehingga dapat mencegah iritasi kulit. Selain itu breathable film pada pembalut juga mampu mencegah bau dan lembab pada area kewanitaan. Perekat pembalut juga telah teruji sehingga dapat menempel dengan baik tanpa khawatir geser. Happy Moonday Overnight bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 18.567 saja.

9. Missy Super Night 

pembalut wanita terbaik yang aman

Pembalut aman dan terpercaya dari Missy Super Night menjadi rekomendasi kesembilan. Dibuat dari bahan herbal dan bebas chlorine mampu mencegah dan mengatasi keputihan dengan baik. Dengan keunggulan yang dimiliki Missy Super Night ini kamu bisa tetap berkegiatan saat menstruasi dengan nyaman. Dengan desain pembalut yang tipis dan daya tampung yang baik, kamu bisa mendapatkan Missy Super Night mulai dari harga Rp 30.000.

10. Natesh Night Extra Long 

pembalut wanita terbaik yang aman

Rekomendasi terakhir hadir dari produk lokal karya anak bangsa yaitu Natesh Night Extra Long. Pembalut dari Natesh ini diklaim aman untuk kesehatan daerah kewanitaan sehingga kamu nggak perlu ragu untuk memilih produk ini sebagai andalan saat menstruasi. Dengan bahan yang berkualitas, Natesh dipercaya mampu melemahkan segala parasit yang berbahaya untuk organ intim serta mencegah iritasi area kewanitaan. Pembalut ini juga dibuat dengan teknologi Far Infra Red sehingga membantu melancarkan sirkulasi darah. Untuk mendapatkan pembalut Natesh Night Extra Long ini kamu bisa merogoh kocek mulai dari Rp 30.000.

Sudah tahu, kan mana pembalut yang tepat buat kamu? Nah, kamu nggak perlu bingung untuk membeli pembalut atau repot-repot ke toko swalayan. Kamu bisa menyediakan stok dalam jumlah banyak untuk persediaan dalam jangka waktu lama. Cukup pesan melalui marketplace langgananmu, pembalut pesananmu akan segera sampai ke alamat tujuan.

Jangan lupa pilih Anteraja untuk pengiriman barang yang cepat dan aman, ya! Di sini kamu bisa menggunakan fitur Cek Resi untuk tracking pengiriman paket secara akurat loh! Sangat mudah dan praktis, kan? Tunggu apa lagi, selalu pilih Anteraja untuk pengiriman paket yang aman dan terpercaya, ya!