12 Pembersih Lantai Keramik Terbaik, Wangi dan Berkualitas

Pembersih Lantai Terbaik

Memiliki rumah yang bersih dan wangi tentu menjadi keinginan semua orang, bukan? Maka dari itu, sebagai penghuni rumah kamu perlu terus menjaga kebersihan dengan baik, salah satunya dengan membersihkan lantai menggunakan produk pembersih lantai terbaik yang dijual di pasaran.

Banyak sekali tipe dan jenis pembersih lantai yang beredar. Khusus buat kamu yang masih bingung memilih mana pembersih lantai dengan kualitas terbaik, yuk ikuti cara memilih pembersih lantai terbaik berikut ini! 

Cara Memilih Pembersih Lantai

1. Pilih Pembersih Dengan Aroma Yang Disukai Anggota Keluarga

Aroma pada pembersih lantai menjadi salah satu hal penting yang perlu kamu perhatikan dalam memilih pembersih lantai. Kamu bisa membeli pembersih lantai dengan aroma yang banyak disukai anggota keluarga di rumah, mulai dari wangi bunga, wangi buah-buahan hingga aroma desinfektan dan hutan pinus.

2.  Pilih Sesuai Dengan Jenis Lantai Rumah

Pemilihan pembersih lantai sesuai dengan jenis lantai rumah juga perlu kamu pertimbangkan. Pasalnya, jika kamu salah pilih kandungan yang terdapat di dalam pembersih lantai bisa jadi akan merusak kualitas lantai rumah kamu. Bagi kamu yang memiliki rumah dengan lantai keramik, kamu perlu menghindari pembersih dengan kandungan asam tinggi seperti HCLl karena akan merusak lapisan glazur pada keramik.

3. Pilih Pembersih Lantai Antibakteri Atau Mengandung Desinfektan

Kedua kandungan pembersih lantai tersebut dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Pembersih lantai antiseptik dengan kandungan desinfektan akan membuat lantai rumah kamu menjadi lebih bersih dan higienis. Dengan begitu kamu nggak perlu ragu beraktivitas di lantai dengan aman dan nyaman.

4. Pilih Pembersih Lantai Khusus Untuk Membersihkan Lantai Kamar Mandi Dan Dapur

Baik lantai kamar mandi maupun lantai dapur tentu perlu kamu perhatikan secara khusus karena biasanya, lantai di kedua tempat ini jauh lebih kotor dibanding lantai di tempat lainnya. Maka dari itu, agar lantai mudah dibersihkan dari berbagai macam kotoran yang menempel, kamu perlu memilih pembersih lantai khusus dengan kandungan pembersih yang lebih kuat. 

Setelah cari tahu bagaimana cara membersihkan lantai yang efektif, kamu juga perlu mencari tahu rekomendasi merk pembersih lantai terbaik dan berkualitas. Jangan khawatir, kali ini tim Anteraja sudah menyiapkannya untuk kamu. Yuk langsung cek rekomendasi merk pembersih lantai berikut ini.

Merk Pewangi / Pembersih Lantai Yang Bagus dan Terbaik

1. Karbol Sereh Super Mom

Pembersih Lantai Terbaik

Jika kamu mencari pembersih lantai dengan wangi dan aroma yang segar, Karbol Sereh Super Mom jawabannya. Selain memiliki aroma yang wangi dan segar, merk pembersih lantai satu ini juga dilengkapi dengan kandungan antibakteri yang terbukti ampuh menjaga lantai dari bakteri-bakteri jahat penyebab penyakit. Tak heran jika merk pembersih lantai satu ini cukup banyak dicari di pasaran.

2. Dettol 4-in-1 Multi Action Floor Cleaner

Pembersih Lantai Terbaik

Dengan harga mulai dari Rp 13.000,00, kamu bisa merasakan empat manfaat sekaligus dari pembersih lantai merk Dettol ini. Dalam satu pembersih ini kamu bisa mendapatkan fungsi menghilangkan noda membandel, memberi kesan kilap yang bersih pada lantai, memberi aroma segar sepanjang hari, hingga membunuh kuman secara efektif.

3. Sparkle Refreshing Apple Pembersih Lantai

Pembersih Lantai Terbaik

Khusus untuk kamu yang menyukai aroma buah-buahan yang segar Sparkle Refreshing Apple ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk membersihkan rumah kamu. Dilengkapi dengan kandungan anti bacterial yang efektif membunuh kuman dan bakteri membuatnya sangat tepat untuk membersihkan lantai di penjuru ruangan.

4. Super Pell Pembersih Lantai

Pembersih Lantai Terbaik

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 12.000,00-an saja, kamu sudah bisa membersihkan rumah dengan bersih secara maksimal. Dengan formula Cif Advanced Shine, kuman di lantai akan bersih seketika tanpa perlu khawatir lagi. Tersedia dalam enam macam aroma yang bisa kamu pilih sesuai selera.

5. So Klin Lantai

Pembersih Lantai Terbaik

So Klin yang cukup dikenal sebagai salah satu produk pembersih di bawah naungan Wings Corp. pembersih lantai merk So Klin ini memiliki kandungan khusus untuk memudahkan kamu mengangkat kotoran dan kuman di lantai secara menyeluruh. Jangan khawatir, So Klin juga menyediakan ragam aroma yang segar dan bisa kamu pilih sesuai keinginan.

6. Wipol Ultra Protection Anti Serangga Lavender

Pembersih Lantai Terbaik

WIPOL Ultra Protection Anti Serangga dengan aroma Lavender ini bisa jadi solusi jitu untuk kamu yang ingin membersihkan lainati secara menyeluruh. Dengan kandungan naturepel yang merupakan senyawa dari bahan-bahan alami yang tidak disukai serangga membuat pembersih lantai ini banyak dicari ibu rumah tangga. 

7. SOS Pembersih Lantai Sereh

Pembersih Lantai Terbaik

Dengan harga mulai dari Rp 12.600,00, kamu bisa mendapatkan SOS pembersih lantai untuk mendapatkan hasil bersih yang maksimal.dengan kandungan alami sereh yang ada dalam pembersih lantai bisa membantu kamu menyingkirkan segala macam serangga dan kuman yang menempel di lantai.

8. Mr. Muscle

Pembersih Lantai Terbaik

Dilengkapi dengan formula yang aman, ramah kulit dan tidak meninggalkan residu membuat Mr. Muscle bisa jadi pilihan yang tepat untuk membersihkan lantai khususnya bagi kamar anak. Dengan kandungan antiseptik alami yang berasal dari tea tree oil, membuat lantai nyaman dan aman digunakan untuk anak-anak bermain.

9. Mama’s Choice Baby Floor Cleaner

Pembersih Lantai Terbaik

Dengan kombinasi bahan alami dari kamomil, lavender, dan rosemary, Mama’s Choice Baby Floor Cleaner dikenal cukup efektif untuk membersihkan lantai dari berbagai jenis kuman dan bakteri. Tak hanya itu, produk ini juga food grade dan hypoallergenic sehingga aman untuk kulit bayi dan anak-anak yang cenderung lebih sensitif.

10. Yuri Aganol Antibacterial Floor Cleaner

Pembersih Lantai Terbaik

Mulai dari Rp 10.000,00-an, produk bermerek Yuri Aganol Antibacterial Floor Cleaner ini bisa kamu gunakan untuk membersihkan lantai sudut rumah kamu secara efektif. Nggak hanya itu, produk ini juga sangat aman digunakan untuk membersihkan semua jenis lantai rumah kamu. Aroma yang tersedia juga cukup lengkap sehingga kamu bisa memilihnya sesuai keinginan.

11. Napoclean Pembersih Keramik

Pembersih Lantai Terbaik

Jika kamu mencari pembersih lantai khusus untuk lantai keramik, Napoclean menjadi pilihan yang tepat untuk membersihkan lantai keramik.  Pembersih lantai ini tidak mengandung HCl bahkan dilengkapi dengan formula khusus yang tidak merusak nat (sambungan pada keramik). Dengan embersih ini, kamu nggak perlu susah payah membersihkan lantai dari kotoran yang menempel.

12. Fason Mix Pembersih Keramik

Pembersih Lantai Terbaik

Pembersih keramik dengan konsentrat khusus untuk membersihkan dan menghilangkan bekas goresan pada keramik ini bisa jadi solusi yang tepat untuk membersihkan lantai keramik yang ada di rumah kamu. Jangan khawatir, meski mudah membersihkan dan mengangkat kotoran, pembersih ini bebas dari kandungan HCl yang dapat merusak permukaan lantai.

Itu dia sederet rekomendasi merk pembersih lantai yang bisa kamu jadikan referensi untuk memilih pembersih lantai yang aman dan ampuh mengangkat kotoran. Kamu bisa mendapatkan pembersih lantai ini di berbagai marketplace kesayangan kamu loh. Eits, jangan lupa pilih pengiriman barang dengan jasa Anteraja agar pesanan kamu sampai tujuan dengan selamat.

Kamu bisa memilih berbagai layanan pengiriman mulai dari pengiriman reguler hingga same day. Lengkap banget, kan? Tunggu apa lagi? Selalu gunakan Anteraja, ya!