11 Susu Penambah Berat Badan Terbaik Dan Ampuh Bikin Cepat Gemuk

Penambah Berat Badan Terbaik

Memiliki tubuh dengan bentuk tubuh yang ideal tentu menjadi impian bagi semua orang. Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, ada banyak cara yang dapat dilakukan setiap hari mulai dari olahraga teratur hingga konsumsi makanan bergizi.

Nah, untuk kamu yang ingin menambah berat badan, mengonsumsi susu penambah berat badan yang diproduksi khusus dengan kandungan untuk mengisi massa otot, bisa menjadi salah satu solusinya. Solusi ini juga banyak dipilih masyarakat untuk menambah berat badan agar memperoleh tubuh ideal.

Buat kamu yang masih bingung memilih susu penambah berat badan yang tepat, yuk kita simak tipsnya!

Tips Memilih Susu Penambah Berat Badan

1. Pertimbangkan Kandungan Nutrisi Dalam Susu

Kandungan nutrisi dalam susu merupakan satu hal yang penting untuk kamu pertimbangkan dengan baik. Kebutuhan nutrisi khususnya kalori merupakan kandungan yang paling dibutuhkan untuk menambah berat badan secara efektif. Maka dari itu, kamu perlu cari tahu terlebih dahulu kadar kalori yang terkandung dalam susu sebelum kamu membelinya. Biasanya kalori yang dibutuhkan berkisar antara 400 hingga 440 kalori untuk dapat menambah berat badan.

2.  Pilih Susu dengan Kandungan yang Mudah Dicerna Tubuh

Memilih kandungan susu penambah berat badan tentu tak kalah penting. Maka dari itu, penting bagi kamu untuk mengidentifikasi kandungan susu apa yang lebih mudah dicerna oleh tubuh. Dengan kandungan yang mudah dicerna, berat badan kamu akan naik secara efektif sesuai dengan keinginan. Tak hanya itu, pemilihan susu dengan kandungan yang tepat juga dapat mencegah terjadinya gangguan pencernaan seperti diare atau sakit perut. Selalu cermat dalam memilih, ya!

3. Pilih Kemasan Susu yang Sesuai dengan Kebutuhan

Saat ini sudah banyak jenis kemasan susu yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari kemasan karton hingga kaleng bisa kamu pilih. Untuk percobaan, kamu bisa membeli susu kemasan karton terlebih dahulu. Nah, untuk kamu yang sudah yakin untuk minum susu secara rutin, kamu bisa memilih susu dengan kemasan kaleng untuk persediaan susu dalam jangka waktu yang lama.

Setelah cari tahu bagaimana tips memilih susu penambah berat badan yang tepat, sekarang giliranmu untuk mencari tahu rekomendasi merk susu penambah berat badan yang terbaik dan ampuh untuk menambah berat badan secara optimal. Apa saja merk susunya? Yuk langsung kita simak!

Rekomendasi 11 Merk Susu Untuk Menambah Berat Badan Terbaik

1. Nestle Nutren Optimum

Penambah Berat Badan Terbaik

Dengan kandungan whey protein yang tidak dapat ditemukan di susu pada umumnya, membuat susu penambah berat badan dari Nestle satu ini banyak dikonsumsi untuk menambah berat badan secara efektif. Selain kandungan protein yang melimpah, susu dari Nestle satu ini memiliki kandungan probiotik dan fiber yang bermanfaat untuk pencernaan. Dengan susu ini, kesehatan tubuhmu akan terus terjaga dan berat badan dapat terus bertambah sehingga mencapai bentuk tubuh yang ideal.

2. Abbott Ensure Vanilla

Penambah Berat Badan Terbaik

Jika kamu ingin mencoba produk susu penambah berat badan dari merk yang mudah kamu temukan di pasaran, susu dari Abbott satu ini bisa jadi alternatif yang tepat buat kamu. Dengan mengonsumsi susu ini, kebutuhan asupan gizi dan nutrisi harian dapat tercukupi. Dengan begitu berat badan akan terus bertambah sesuai dengan yang kamu harapkan. Kamu cukup minum dua botol susu ini setiap harinya untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan memiliki bentuk tubuh yang ideal.

3. Appeton Weight Gain Adult

Penambah Berat Badan Terbaik

Siapa sih yang nggak kenal dengan produk susu Appeton Weight Gain? Susu penambah berat badan satu ini membantu kamu untuk memiliki tubuh dengan berat yang proporsional. kandungan whey protein yang biasa dikonsumsi untuk membentuk tubuh ini juga dapat bermanfaat untuk menambah massa otot. Ditambah dengan kandungan L-Lysine juga berfungsi untuk mencukupi kebutuhan protein dalam tubuh secara efektif.

4. L-Men Gainmass 

Penambah Berat Badan Terbaik

L-Men yang banyak dikenal sebagai susu pembentuk dan penambah massa otot tubuh ini bisa kamu konsumsi untuk menambah berat badan secara efektif.  Dengan kandungan tinggi protein dan rendah lemak, sangat tepat kamu konsumsi untuk dapat memiliki proporsi tubuh yang ideal. Tak hanya itu, susu ini juga diperkaya dengan L-Lysine yang menambah nafsu makan sehingga asupan nutrisi dan jumlah berat badan kamu dapat terus meningkat secara optimal. 

5. Herbalife Nutritional Shake Mix

Penambah Berat Badan Terbaik

Bagi kamu yang ingin menjalani hidup dengan lebih sehat untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, susu penambah berat badan dari Herbalife bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Susu Herbalife Nutritional Shake Mix merupakan susu yang banyak direkomendasikan untuk menambah berat badan dengan cara mudah. Dibuat dengan bahan-bahan alami yang aman untuk dikonsumsi. Agar hasilnya memuaskan, jangan lupa untuk mengimbangi susu dengan asupan harian dengan makanan dengan lemak dan protein tinggi, ya!

6. Vectorlabs Master Mass

Penambah Berat Badan Terbaik

Formula khusus yang dikandung dalam susu penambah berat badan dari Vectorlabs Master Mass dapat memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan berat badan secara efektif. Dengan kandungan protein, karbohidrat kompleks, serta asam amino esensial dan non-esensial membuat susu ini cukup baik dikonsumsi untuk menambah berat badan. Jangan khawatir, kandungannya juga terjamin aman karena telah terserttifikasi BPOM.

7. FITlife MPRO Mass Pro Gainer 

Penambah Berat Badan Terbaik

Jika kamu mencari susu penambah berat badan sekaligus yang dapat membantumu memenuhi kebutuhan kalori dan protein harian kamu, susu FITlife MPRO Mass Pro Gainer bisa kamu konsumsi setiap hari secara rutin. Kamu bisa mengonsumsi susu ini dengan takaran botol shaker yang tersedia setiap pembelian susu. Jangan lupa untuk terus minum susunya secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ya!

8. Optimum Nutrition Serious Mass

Penambah Berat Badan Terbaik

Tingkatkan angka berat badanmu dengan susu penambah berat badan dari Optimum Nutrition Serious Mass. Setiap satu sajian mengandung hingga 1250 kalori dan 50 gram protein yang dapat membantu memulihkan otot setelah latihan. Kamu bisa mengkonsumsi ini setiap hari dengan langkah yang sangat mudah. Cukup melarutkan Optimum Nutrition dengan air, kamu sudah bisa menikmati satu gelas susu Optimum Nutrition. Kamu juga bisa mengkreasikan dengan tambahan bahan lainnya seperti buah-buahan atau peanut butter sesuai dengan selera. 

9. Evolene Evomass

Penambah Berat Badan Terbaik

Rekomendasi selanjutnya datang dari produk Evolene Evomass. Susu penambah berat badan satu ini bisa kamu konsumsi setiap hari apalagi jika diiringi dengan latihan intensif maka hasilnya akan lebih maksimal. Dengan mengkonsumsi Evolene Evomass setiap hari maka kebutuhan kalori akan terpenuhi mencapai 932 kalori per sajian. Hal ini akan menimbulkan surplus kalori yang cukup untuk menaikkan berat badanmu. 

10. Rimbalife Whey Protein

Penambah Berat Badan Terbaik

Suplemen kesehatan dari Rimbalife yang merupakan produk lokal satu ini menawarkan susu penambah berat badan yaitu Rimba Whey Protein. Susu dari Rimbalife ini hadir dengan rasa cokelat yang nikmat sehingga bisa mendukung kamu untuk meningkatkan berat badan. Dengan Rimba Whey Protein kebutuhan proteinmu akan terpenuhi setiap hari.

Untuk kualitasnya tidak perlu ragu lagi, karena Rimbalife Whey Protein sudah mengantongi perizinan dari BPOM & Halal MUI. Selain menambah berat badan, Rimbalife Whey juga memiliki banyak manfaat lainnya seperti membantu menurunkan kadar lemak, memperkuat daya tahan tubuh, serta mempercepat metabolisme dalam tubuh. 

11. Musclemeds Carnivor Mass

Penambah Berat Badan Terbaik

Untuk menambah berat badan salah satu yang bisa kamu lakukan adalah menambah masa otot dengan latihan juga diiringi dengan suplemen khusus agar pembentukan masa otot bisa berjalan maksimal. Nah, Musclemeds Carnivor Mass ini bisa kamu jadikan pilihan untuk dikonsumsi sebagai suplemen atau susu penambah berat badan. Selain memiliki kandungan protein yang tinggi, susu ini tidak mengandung gula dan lemak sehingga dapat dikonsumsi dalam jangka panjang tanpa khawatir dengan dampak obesitas. 

Itu dia rekomendasi merk susu penambah berat badan yang bisa kamu konsumsi setiap hari untuk menambah berat badan secara efektif. Kamu nggak perlu bingung untuk membelinya karena susu penambah berat badan ini bisa kamu dapatkan di marketplace kesayanganmu.

Agar susu pesananmu sampai dengan aman, percayakan Anteraja sebagai jasa ekspedisi yang aman dan terpercaya! Anteraja menyediakan fitur Cek Resi agar kamu bisa melakukan tracking pengiriman barang secara akurat, loh! Tunggu apa lagi? Selalu percayakan Anteraja untuk kirim barang dengan aman dan nyaman, ya!