12 Merk Pengharum Mobil Terbaik, Harum dan Gak Bikin Pusing!

Pengharum Mobil Terbaik

Pengharum mobil menjadi salah satu hal penting yang perlu kita perhatikan agar pengalaman perjalanan di mobil saat bepergian terasa nyaman. Parfum mobil ini perlu kamu pilih dengan cermat, terlebih jika kamu memiliki mobilitas tinggi. Maka dari itu kamu perlu pilih pengharum mobil yang tepat untuk kamu dan juga keluargamu.

Buat kamu yang ingin memilih pengharum mobil yang tepat, kamu perlu mengetahui beberapa hal penting tentang pengharum mobil terbaik yang cocok dan ideal agar kamu dapat berkendara dengan nyaman. Berikut ini beberapa poin penting yang perlu kamu perhatikan agar kamu tidak salah memilih pengharum mobil.

Tips Memilih Pengharum Mobil

1. Pilih Berdasarkan Karakteristiknya

Karakteristik pengharum mobil yang tersedia di pasaran cukup banyak. Mulai dari tipe padat yang memiliki ketahanan aroma yang cukup lama dan bisa diletakkan di mana saja tanpa perlu takut tumpah, hingga tipe gantung yang juga bisa mempercantik interior mobil kamu. Tak hanya itu, masing-masing jenis pengharum mobil rupanya juga memiliki ketahanan wangi yang berbeda, lho. Jika kamu ingin memiliki pengharum mobil dengan aroma yang kuat, kamu bisa memilih pengharum mobil tipe pengharum mobil yang bisa dipasang di grille AC mobil.

2. Pilih Berdasarkan Aroma yang Sesuai dengan Selera

Setiap orang tentu memiliki preferensi atau selera parfum yang berbeda-beda. Untungnya saat ini pengharum mobil memiliki varian wangi yang sangat beragam. Mulia dari wangi buah hingga wangi bunga-bungaan. Kamu perlu memilihnya dengan cermat agar kenyamanan saat berkendara dapat kamu rasakan saat mengendarai mobil kesayanganmu. 

3. Sesuaikan Desain Pengharum dengan Interior Mobil Favorit

Desain pengharum mobil saat ini tersedia dalam berbagai bentuk dan juga ukuran. Kamu dapat memilih desain pengharum sesuai dengan interior mobil kamu sehingga kamu tak hanya mendapat mobil yang wangi tapi juga memiliki mobil dengan tampilan yang sesuai dengan jati dirimu.

Bagi kamu yang masih bingung memilih merk pengharum mobil yang tepat, tenang aja kini Anteraja punya 12 rekomendasi merk pengharum mobil terbaik yang bisa kamu jadikan referensi untuk memilih pengharum mobil yang cocok untuk kamu. Yuk langsung simak rekomendasi merk pengharum mobil berikut ini!

Rekomendasi Pengharum Mobil Terbaik 

1. Procter & Gamble Ambi Pur Car

Pengharum Mobil Terbaik

Procter & Gamble Ambi Pur Car dikenal sebagai merk pengharum mobil yang memiliki kelebihan menyerap bau tak sedap. Merk pengharum mobil ini bisa kamu pasang dengan cara menempelkannya pada AC mobil. Kamu juga bisa mengatur tingkat kekuatan wangi yang disebarkannya, lho! Kamu bisa langsung beli dengan harga yang sangat terjangkau, cukup dengan 38 ribu rupiah saja kamu sudah bisa mendapatkan pengharum mobil ini..

2. California Car Scents

Pengharum Mobil Terbaik

Dikenal sebagai merk pengharum mobil terbaik asal Amerika dengan kualitas terbaik di kelasnya. California car scents tersedia dalam beberapa varian aroma yang bisa kamu pilih sesuai selera. Pengharum mobil ini juga cukup terkenal dengan ketahanan wanginya yang dapat bertahan hingga 60 hari. 

3. SC Johnson Glade Ocean Escape Scented Gel

Pengharum Mobil Terbaik

Khusus untuk kamu yang menyukai aroma natural, SC Johnson Glade Ocean Escape Scented Gel menjadi pilihan yang tepat buat kamu! Menghadirkan wangi yang segar, pengharum mobil ini dapat membawa suasana nyaman saat kamu berkendara. Tak perlu takut akan merogoh kocek yang terlalu dalam, kamu hanya perlu mengeluarkan 18 ribu rupiah saja untuk mendapat  pengalaman berkendara yang nyaman dengan pengharum mobil keluaran SC Johnson ini.

4. Stella Fun & Fresh

Pengharum Mobil Terbaik

Stella Fun & Fresh cukup dikenal di kalangan penggemar pengharum mobil karena wanginya yang sangat beragam. Tersedia berbagai varian aroma seperti Fruity & Fresh, Happy Day, Caramel, Lavender, hingga Sakura dengan aroma bunga yang menyenangkan. Kamu juga dapat langsung menikmati aroma dari pengharum mobil ini setelah menggantungkannya di spion dalam mobil. 

5. Klikoto

Pengharum Mobil Terbaik

Didesain dengan bentuk yang unik sehingga sangat tepat untuk mempercantik interior mobil kesayanganmu. Pengharum mobil Kikoto ini sangat cocok untuk kamu letakan di dashboard mobil. Tak hanya itu, pengharum mobil ini juga memiliki aroma yang tak kalah wangi dengan produk lainnya.

6. Air Wick Gel Can

Pengharum Mobil Terbaik

Tersedia dalam aroma yang berbagai macam, mulai dari Lavender Meadow, Blooming Lemon, hingga Fresh Waters dapat membuat pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman. Ketahanan pengharum mobil ini juga cukup kuat yaitu hingga 30 hari. 

7. Little Trees

Pengharum Mobil Terbaik

Little Trees dikenal sebagai merk pengharum mobil terbaik yang memiliki kualitas ketahanan hingga 49 hari di dalam mobil. Pengharum mobil dengan tipe gantung ini memiliki berbagai macam aroma menyegarkan dan menenangkan. Kamu bisa mendapatkan merk pengharum mobil terbaik ini dengan kisaran harga mulai dari 20 ribu rupiah saja.

8. Autofriend Ted Car

Pengharum Mobil Terbaik

Dengan bentuk yang unik dan lucu, Autofriend Ted Car dikenal sebagai pengharum mobil yang dapat mempercantik interior mobil. Pengharum mobil ini hadir dalam berbagai varian aroma, mulai dari miss ted, daisy, joma, baby powder, macaron, bubble gum, banana ice-cream, strawberry, cookie vanilla hingga hazelnut. 

9. Glade Sport

Pengharum Mobil Terbaik

Glade Sport yang mudah ditempelkan pada AC mobilmu bisa kamu jadikan sebagai pengharum mobil pilihan yang tepat untuk kamu yang menyukai aroma segar. Tersedia dalam beberapa varian wangi segar seperti mint ice, morning freshness, hingga lavender marine. Tak perlu ragu dengan ketahanan aromanya, karena aromanya yang cukup awet dapat bertahan hingga sebulan penuh. 

10. Bullsone Pola Family Vogue

Pengharum Mobil Terbaik

Menjadi produk pengharum mobil keluaran Negeri Ginseng, Bullsone Pola Family Vogue dikenal sebagai pengharum mobil yang memiliki desain yang ciamik. Tak hanya itu, pengharum mobil ini juga memiliki aroma yang bertahan cukup lama. Pengharum ruangan ini terbilang cukup mudah digunakan karena kamu hanya perlu meletakannya di atas dashboard mobilmu untuk menikmati aroma yang menenangkan saat berkendara. 

11. Bayfresh Hang ‘n Go

Pengharum Mobil Terbaik

Bayfresh Hang ‘n Go tampil dengan desain yang unik dan lucu menjadi salah satu pengharum mobil yang banyak digemari khususnya bagi kaum wanita. Aromanya yang sangat beragam dan terkesan manis membuat pengharum ruangan ini semakin banyak diminati. Tersedia dalam aroma caramel vanilla, frozen lime, cherry blossom, strawberry & cream, orange pulpy, hingga dark ice dapat menimbulkan kesan tersendiri saat berkendara dengan pengharum mobil unik satu ini. 

12. Ambi Pur Premium Clip

Pengharum Mobil Terbaik

Seperti namanya, pengharum mobil satu ini menjadi pengharum mobil yang banyak dipilih karena keeksklusifan yang ditawarkannya. Menjadi pengharum mobil premium, Ambi Pur Premium Clip menawarkan aroma yang segar dalam mobil Anda dengan ketahanan hingga 60 hari. Cara pakainya pun sangat mudah, kamu dapat memasangnya di AC mobilmu untuk mendapat penyebaran aroma yang sempurna. 

Nah itu dia rekomendasi merk pengharum mobil terbaik yang dapat kamu jadikan sebagai referensi pilihan pengharum mobil yang sesuai dengan seleramu. Jangan sampai salah pilih aroma dan desain yang disediakan agar kamu dapat memiliki kesan berkendara yang kamu inginkan dengan mobil kesayanganmu.

Jika kamu sudah tahu merk pengharum mobil apa yang akan kamu beli, langsung checkout agar tidak kehabisan barangnya! Jangan lupa pilih jasa pengiriman barang menggunakan layanan Next Day dari Anteraja! Karena dengan Rp13 ribu saja, kamu bisa langsung menikmati kesegaran dalam mobilmu. Jangan khawatir,  Anteraja juga menyediakan opsi pengiriman lain yang dapat kamu sesuaikan dengan pilihanmu! Tunggu apa lagi? Selalu pilih anteraja sebagai jasa pengiriman barang yang aman dan terpercaya, ya!