10 Merk Pengharum Ruangan Terbaik dan Tahan Lama, Ruangan Jadi Segar dan Wangi

pengharum ruangan terbaik

Ruangan yang harum dan bersih akan membuat suasana rumah menjadi nyaman. Agar ruangan tetap wangi, menggunakan pengharum ruangan menjadi solusi yang tepat.

Buat kamu yang masih bingung memilih pengharum ruangan terbaik yang wangi dan tahan lama, yuk simak tips memilih pengharum ruangan berkualitas yang cocok untuk kebutuhanmu.

Tips Memilih Pengharum Ruangan Terbaik dan Tahan Lama

1. Pilih Pengharum Sesuai Jenis dan Penggunaannya

Banyaknya jenis pengharum ruangan yang dijual di pasaran membuat kita perlu lebih cermat dalam memilih jenis pengharum ruangan yang tepat dan sesuai kebutuhan. Biasanya, di pasaran jenis pengharum yang paling umum kita temukan adalah pengharum ruangan gantung, pengharum ruangan spray, dan pengharum ruangan otomatis. 

Tiap jenis pengharum ruangan memiliki kelebihan masing-masing. Pengharum ruangan gantung misalnya, yang relatif lebih mudah dipasang namun aroma cepat hilang. Pengharum ruangan jenis ini lebih direkomendasikan untuk digunakan pada ruangan kecil, seperti kamar tidur atau kamar mandi. 

Untuk kamu yang ingin mengatur sendiri intensitas aroma dalam ruangan, pengharum ruangan spray bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Pengharum ruangan ini bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan dengan menyesuaikan intensitas semprotan pada ruangan. Jenis pengharum ruangan otomatis bisa kamu gunakan untuk menjaga ruangan tetap wangi tanpa perlu repot menyemprotnya secara manual. 

Selain ketiga tipe tersebut, pewangi ruangan tipe reed diffuser juga banyak digemari. Kemasannya yang elegan membuat pewangi ruangan ini dapat digunakan secara multifungsi untuk aksesori ruangan sekaligus pewangi. 

2. Pertimbangkan Kandungan Tambahan pada Pengharum

Saat ini pewangi ruangan mulai diperkaya dengan kandungan dan manfaat tambahan yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Misalnya seperti kandungan khusus yang dapat menyerap aroma tak sedap dari asap rokok, bakteri, atau bahkan hewan peliharaan sekalipun. Tak hanya itu,  pewangi ruangan sekaligus pengusir nyamuk juga bisa kamu temukan di pasaran, loh!

3. Pilih Aroma Sesuai Dengan Selera

Secara umum aroma pengharum ruangan terbagi menjadi floral, fruity, outdoor, dan spicy. Pilihan aroma ini bisa kamu sesuaikan dengan selera dan suasana ruangan. Jika kamu ingin mendapatkan ruangan dengan aroma segar, aroma fruity bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Untuk suasana yang lebih elegan, kamu bisa memilih aroma floral atau bunga-bungaan. Khusus untuk kamu yang ingin menciptakan suasana hangat dalam ruangan, aroma spicy bisa jadi pilihan yang sempurna.

Nah, sudah tahu kan bagaimana tips jitu untuk memilih pengharum ruangan yang tepat buat rumahmu? Sekarang, giliran kita cari tahu rekomendasi merk pengharum ruangan berkualitas yang awet dan tahan lama. Catat baik-baik, ya!

Rekomendasi 10 Merk Pengharum Ruangan Terbaik dan Tahan Lama

1. Glade Touch N Fresh Romantic Lavender Bullet 9gr 

pengharum ruangan terbaik

Jika kamu mencari pengharum ruangan yang cocok digunakan di ruangan yang relatif lebih sempit, Glade Touch N Fresh ini bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Cara penggunaannya yang praktis membuat pewangi ruangan ini banyak digemari untuk memberi aroma yang segar di ruangan khusus, seperti kamar tidur atau bahkan kamar mandi. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 28.800.

2. Air Wick Mesin Pengharum Ruangan Otomatis Lavender & Chamomile 250ML 

pengharum ruangan terbaik

Aroma tak sedap yang menyebar di penjuru ruangan tentu membuat kamu kurang nyaman, bukan? Jangan khawatir, pengharum ruangan dari Air Wick bisa kamu pilih untuk mengatasinya secara cepat tanpa sisa bau yang tertinggal di penjuru ruangan. Dengan aroma lavender & chamomile yang menenangkan, ruanganmu menjadi lebih harum dan membuatmu nyaman dan rileks. Pewangi ruangan ini juga cukup hemat dan tahan lama, loh! Kamu bisa membeli pengharum ruangan ini dengan harga mulai dari Rp 69.700.

3. Stella Parfum’ist Smart Matic Caffe Latte 

pengharum ruangan terbaik

Khusus untuk kamu yang menyukai aroma kopi yang unik, pewangi ruangan dari Stella satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Selain unik, wangi kopi ini rupanya sangat efektif untuk mengatasi bau apek dalam ruangan. Harga yang dibanderol untuk pewangi ruangan ini berkisar mulai dari Rp 84.000.

4. MINISO Pewangi Ruangan Diffuser Aromatherapy Mandarin 

pengharum ruangan terbaik

Ingin punya pewangi ruangan sekaligus dekorasi ruangan yang elegan? Pewangi ruangan dari Miniso bisa kamu pilih untuk mengharumkan sekaligus mempercantik ruangan. Jangan khawatir, pewangi ini aman digunakan dan tidak mengganggu kesehatan pernapasan, loh! Dengan harga mulai dari Rp 53.900 kamu sudah bisa membeli pewangi ruangan satu ini.

5. NORVUS Disinfektan Spray & Pengharum Ruangan Natural Lemon 550ml 

pengharum ruangan terbaik

Disinfectant spray sekaligus pewangi ruangan dari Norvus ini ampuh membunuh bakteri, jamur dan kuman secara efektif bahkan hingga 99.9%. Dibuat dengan Advanced Teknologi yang ramah lingkungan dan bebas CFC, pewangi ruangan ini aman digunakan untuk menjaga ruangan tetap wangi sepanjang hari. Pewangi ruangan multifungsi ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 50.000.

6. KKV Alba Sol Reed Diffuser Pengharum Ruangan Aromaterapi 45ml 

pengharum ruangan terbaik

Pengharum Ruangan dari KKV satu ini memiliki aroma yang dapat menenangkan tubuh dan pikiran dengan cukup efektif. Kemasannya yang cantik dan elegan membuat pewangi ini cocok dipajang di ruang tamu atau bahkan di kamar tidurmu. Dengan harga mulai dari Rp 59.900 kamu bisa membeli pewangi ini.

7. Bayfresh Reed Diffuser Device Pengharum Ruangan Sakura Bloom 

pengharum ruangan terbaik

Dibuat dengan menggunakan minyak esensial dan 100% parfum membuat pewangi ruangan ini awet dan tahan lama di dalam ruanganmu. Kamu juga bisa menggunakan pewangi ruangan ini sebagai dekorasi ruangan yang cantik. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 47.916, pewangi ruangan ini bisa kamu bawa pulang untuk memberikan aroma yang menyenangkan dalam ruangan.

8. Beaute Reed Diffuser Rattan Pengharum Ruangan LOVELY 45ml 

pengharum ruangan terbaik

Untuk kamu yang ingin memiliki ruangan yang tetap harum dan nyaman, reed diffuser dari Beaute ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Selain dapat memberikan aroma yang menyenangkan di berbagai penjuru ruangan, pewangi ruangan ini bisa kamu gunakan untuk mempercantik ruangan. Kamu bisa membeli reed diffuser ini dengan harga mulai dari Rp 79.900. 

9. Toyama Air Refreshner Spray Matic GST52 Bubble Gum

pengharum ruangan terbaik

Pengharum sekaligus pembersih udara dalam ruangan dari Toyama ini bisa kamu gunakan untuk membunuh berbagai macam virus dan bakteri yang ada di ruangan  seperti Staphylococcus Epidermis, Staphylococcus Bacterium, Fluorescene Germ, Dead Grass Bacteria, Aspergillus Oryzae, hingga Aspergillus Niger. Dengan pewangi ruangan ini, kesehatan tetap terjaga sekaligus memberi rasa nyaman dalam ruangan. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 26.900, kamu sudah bisa mendapatkan produk serbaguna satu ini.

10. ACE Neusense Citronella Isi Ulang Pengharum Ruangan 

pengharum ruangan terbaik

Pengharum ruangan Citronella satu ini menjadi primadona karena aromanya yang sangat wangi dan dapat menenangkan tubuh dan pikiran bagi kamu yang menggunakannya. Nggak heran jika pewangi ruangan satu ini banyak diminati. Jika kamu tertarik mencobanya, kamu cukup merogoh kocek berkisar dari Rp 44.900 untuk membeli pengharum ruangan ini.

Banyak sekali kan, rekomendasi pewangi ruangan yang bisa kamu pilih untuk menjaga kenyamanan ruangan, baik di rumah maupun kantor. Kalau kamu sudah menentukan piliham, kamu bisa langsung checkout pewangi ruangan pilihanmu dan pilih Anteraja untuk pengiriman barang yang aman dan cepat.

Dengan Anteraja, kamu bisa menyesuaikan jenis pengiriman barang yang sesuai dengan kebutuhanmu. Mulai dari pengiriman reguler hingga same day tersedia dalam layanan Anteraja. Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja, ya!