Lama Pengiriman dan Biaya Menggunakan Anteraja Economy

pengiriman-anteraja

Meningkatnya kegiatan belanja online membuat munculnya berbagai jasa pengiriman dan menawarkan ongkos kirim yang terjangkau. Kegiatan belanja online yang makin hari makin bertambah, tentunya akan membutuhkan jasa pengiriman untuk mengantar barang sampai ke rumah pembeli.

Memilih layanan ekspedisi untuk mengirim barang merupakan suatu tahapan yang harus kamu lewati ketika belanja di E-commerce. Salah satu jasa pengiriman yang bisa kamu gunakan ketika belanja online adalah Anteraja. Jasa pengiriman Anteraja mempunyai layanan yang ongkos kirimnya sangat hemat, yaitu Anteraja Economy.

Mungkin kamu sering menggunakan layanan yang tersedia di Anteraja, seperti Regular, Next Day, atau Same Day. Maka dari itu, yuk cari tahu tentang layanan Anteraja Economy dan informasi tentang layanan ini, pada ulasan berikut ini, ya !

Apa Itu Anteraja Economy

Anteraja Economy adalah layanan pengiriman yang bisa kamu gunakan saat berbelanja online. Jika kamu sedang berhemat dengan cara mengurangi biaya ongkir ketika membeli barang secara online, Anteraja Economy bisa jadi pilihan yang tepat. 

Biaya Anteraja Economy

Sesuai dengan namanya, Anteraja Economy menawarkan biaya pengiriman barang mulai dari 5 ribu rupiah. Dengan tarif sebesar itu, pasti sangat membantu bagi kamu yang sedang berhemat.

Lama Pengiriman Anteraja Economy

Waktu yang diperlukan untuk paket sampai ke tempat tujuan saat menggunakan Anteraja Economy berkisar antara 2- 4 hari. Akan tetapi, waktu pengiriman bisa bertambah yang disebabkan oleh jarak pengiriman. Jika kamu memesan barang dari luar kota, bisa jadi waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke tempat tujuan juga bisa bertambah.

Wilayah yang Bisa Menggunakan Anteraja Economy

Untuk saat ini layanan Anteraja Economy baru melayani pengiriman di kota-kota tertentu di pulau Jawa. Tapi tenang saja, layanan ini akan tersedia untuk wilayah-wilayah lain dan akan dibuka secara bertahap.

Batas Maksimum Berat Saat Menggunakan Anteraja Economy

Dalam menggunakan Anteraja Economy ada batasan beratnya. Pengiriman kamu dapat diproses jika memiliki berat maksimal 50 kilogram. Apabila berat paket yang dikirimkan melebihi batas berat yang sudah ditentukan oleh Anteraja, maka Anteraja dapat menolak atau tidak memproses pengiriman tersebut.

Batas Dimensi Paket Saat Menggunakan Anteraja Economy 

Selain memiliki berat maksimum, ada batasan dimensi ukuran paket yang bisa diterima ketika kamu menggunakan Anteraja Economy. Paket kamu akan diukur terlebih dahulu, sebelum dilanjutkan proses pengirimannya.

Untuk dimensi yang diterima pengirimannya adalah Panjang 50 centimeter, Lebar 50 centimeter, dan tinggi 50 centimeter. Jika paket kamu melebihi dari standar ukuran yang sudah ditetapkan, maka pihak Anteraja bisa membatalkan atau menolak pengiriman tersebut.

Nah, itu tadi berbagai informasi tentang Anteraja Economy. Sebagai tambahan, layanan Anteraja Economy sudah kamu bisa gunakan di E-commerce yang bekerja sama dengan Anteraja, yaitu Tokopedia.

Selain tarif ongkir-nya yang murah, Anteraja Economy juga terbilang cepat dalam mengantarkan paket sampai tujuan. Hanya membutuhkan 2-4 hari setelah barang kamu diproses oleh penjual. 

Agar kegiatan belanja online kamu lancar, selalu gunakan jasa pengiriman Anteraja untuk pengiriman yang aman dan cepat, ya !