Pengiriman Paket Bermasalah dan Lama? Anteraja Solusinya

Anteraja Cek Paket Kamu

Halo, Hepizen!

Zaman sekarang siapa sih yang ga belanja online? Tahun 2019 gitu loh! Buat kamu yang biasa bahkan udah jadiin belanja online sebagai hobby. Pasti deh tiap minggu ada aja paket kiriman barang yang sampai ke depan pintu rumah. Senang banget pastinya, bisa dapet barang online tanpa harus pergi kemana-mana.

Walaupun sudah sering kirim barang online kesana-kemari, tapi pasti ada saja kejadian yang buat hati galau. Mulai dari pengiriman paket bermasalah sampai kurir paket yang datangnya lama banget. Tapi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi. Sebab udah ada Anteraja yang siap nganter barang belanjaan online kamu sampai depan pintu rumah. Ga bakalan lagi bikin kamu galau dua hari dua malam gara-gara barang idaman belum sampai rumah.

Dengan motto SATRIA yang merupakan singkatan dari Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas dan Amanah. Melalui Anteraja segala pengiriman barang kamu dijamin tidak akan bermasalah dan cepat sampai ke tujuan.

Ada 2 layanan utama yang ditawarkan yaitu Anteraja next day merupakan layanan pengiriman barang ekspres dalam kurun waktu satu hari dan Layanan reguler memakan waktu 1-2 hari dalam proses pengirimannya. Anteraja merupakan salah satu penyedia jasa layanan yang peduli terhadap kepuasan konsumennya. Jika di kemudian hari Anteraja bermasalah baik dari segi pelayanan maka pihak Anteraja siap melayani sepenuh hati sesuai dengan motto SATRIA yang dijunjung oleh semua karyawan.

Dibandingkan kamu jengkel dan marah-marah di sosmed ketika menunggu belanjaan online datang. Lebih baik ajukan segala jenis komplain, saran ataupun keluhan mengenai Anteraja. Dijamin para admin dan CS Anteraja yang berjiwa SATRIA bakal jawab semua keluh kesah kamu.

Caranya mudah, kamu hanya perlu mention via sosial media twitter, facebook dan instagram. Ajukan semua pertanyaan dan keluhan terkait barang pesananmu secara detail. Dijamin deh langsung dijawab secara responsif. Jika masih kurang puas kamu bisa hubungi customer service 24 jam di nomor telepon (021) 5066 3333 dan email ke cs@anteraja.id buat keluarin semua keluhan tentang Anteraja bermasalah ataupun Anteraja lama dalam proses pengiriman barang.

Infografis Anteraja cek paket mu

Namun jika kamu ingin mengetahui update terbaru tentang barang yang sedang dikirim, dengan Anteraja kamu bisa lacak dengan mudah tanpa harus menghubungi admin ataupun Customer service untuk memberikan info mengenai barang. Ada dua cara yang bisa dipakai, pertama dengan melihat invoice di aplikasi e-commerce yang digunakan. Cara kedua, kamu bisa cek nomor resi pengiriman barang melalui website Anteraja.

Setelah mengikuti langkah-langkah diatas ini, dijamin kamu dapat beraktivitas dengan tenang karena barang idaman kamu sudah berada di tangan para kurir SATRIA Anteraja yang berdedikasi tinggi untuk mengantarkan sampai ke rumah kamu. Pakai Anteraja dijamin pasti bawa hepi!