Update Aja

Serba – Serbi Pengiriman Paket Lewat Anteraja Regular

Ekspedisi Anteraja dikenal luas di Indonesia sebagai sebuah jasa pengiriman yang menawarkan biaya pengiriman yang terjangkau. Janis layanan Anteraja yang dapat kamu gunakan sendiri cukup beragam dengan mencakup Reguler, Next Day serta juga Same Day , dimana bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pengguna yang menggunakan layanan pengiriman Anteraja

Saat ini Anteraja Reguler juga mempunyai sarana pickup sehingga mempermudah pelanggan atau seller online ketika ingin mengirimkan paket. Keunggulan lainnya adalah kapasitas berat maksimum sehingga bisa diandalkan oleh para pengguna untuk mengangkut paket berdimensi besar.

Fasilitas Anteraja tracking sendiri bisa diandalkan sebab kamu bisa dengan gampang mengaksesnya bilamana diperlukan. Untuk lebih lengkapnya perihal layanan Anteraja Reguler baik penjelasan, durasi pengiriman maupun persyaratan pengiriman paketnya, baca terus uraiannya selanjutnya ini ya!

Apa itu Anteraja Reguler?

Anteraja Reguler merupakan layanan pengiriman paket dengan harga terjangkau serta mempunyai estimasi pengiriman 1 hingga 2 hari. Memakai layanan Reguler bisa mengirit pengeluaran dikala kamu berbelanja online atau ingin mengirimkan paket. Tidak hanya itu, layanan customer service juga siap sedia menolong kamu sepanjang 24 jam penuh.

Berapa Lama Durasi Pengiriman Lewat Anteraja Reguler?

Reguler memiliki estimasi pengiriman paket 2 hingga 4 hari untuk area pulau Jawa jika mengirim dari dalam pulau tersebut, tetapi perlu kamu cermati juga apabila jarak pengiriman yang mesti ditempuh lebih jauh, maka durasi pengirimannya pun juga akan jadi lebih lama. Untuk pengiriman dengan tujuan diluar pulau Jawa sendiri pengirimannya bisa mencapai maksimum 7 hari.

Ketentuan Pengiriman Paket Anteraja Regular

Ketika memakai Anteraja Registrasi, kamu butuh mencermati persyaratan serta determinasi waktu pengirimannya. Ada sebagian hal yang harus diperhatikan dimulai dari berat maksimum paket, dimensi packaging hingga durasi pickup paket tersebut. Anteraja reguler sendiri mempunyai batasan berat paket 50kg dengan maksimum dimensi paket (PxLxT) 50x50x50cm. Durasi pickup oleh kurir sendiri maksimal mencapai 1×24 jam.

Itulah tadi penjelasan mengenai pengiriman paket Anteraja Regular yang perlu kamu ketahui, pastikan kamu selalu andalkan Anteraja dalam setiap pengiriman paket yang akan kamu lakukan ya!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *