Catat! Berikut Jadwal Pengumuman Pemenang Anteraja Gibah

Promo Anteraja Gibah, Total Hadiah Hingga 200 Juta Rupiah!

Siapa yang suka gibah? Anteraja juga suka gibah nih, dan lagi ngajak kamu untuk gibah! Eits, gibah di Anteraja yang ini maksudnya ”Bagi-bagi hadiah”. Pasti lebih senang dibagi hadiah dong daripada gibah beneran? Seperti pemenang gibah minggu lalu, lagi seneng-senengnya pakai gadget Xiaomi baru dan belanjain uang tunai yang Anteraja kasih. Kamu? Iya kamu juga bisa dapat banyak hadiah, bahkan yang lebih keren dari hadiah minggu lalu! Makanya tunggu apalagi? Langsung ikutan aja, ada sepeda, logam mulia, dan puluhan gadget keren menanti!

Anteraja Gibah

Ingat dari 7 September sampai 30 September 2020, banyak hadiah-hadiah keren yang pasti menggiurkan yang dibagi dalam 3 periode pemenang! Puluhan hadiah dari gadget, uang tunai, dan voucher belanja dengan total hadiah senilai 200 juta rupiah siap kamu bawa pulang! Hadiah ini diberikan buat kamu yang setia bersama layanan Anteraja ketika berbelanja di e-commerce dan online shop. Jadi jangan sampai kamu nggak kedapetan hadiah karena nggak pakai layanan Anteraja ya!

Terus kapan sih pemenangnya diumumin? Pokoknya kamu harus update terus informasinya, siapa tau ada nama kamu sebagai pemenang! Yuk, simak informasinya di bawah ini!

Jadwal Pengumuman Pemenang Anteraja Gibah

Jangan lewatkan pengumuman pemenang Promo Anteraja Gibah di live Instagram @anteraja.id setiap minggunya. Pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 14 September, 21 September, 28 September, dan 1 Oktober 2020. Kamu nggak bakal sendirian kok, karena ada Desy, Gracia, Shani, dan Aya dari JKT48 yang akan mengumumkan pemenang Promo Anteraja Gibah pada tanggal-tanggal tersebut. Jadi jangan lupa follow akun Instagram @anteraja.id dan nyalakan notifikasi Instagram kamu supaya nggak ketinggalan pengumumannya!

Daftar Pemenang Anteraja Gibah Periode Pertama 

Di minggu pertama, Anteraja sudah mengantongi nama-nama yang akan dibahagiain. Mereka langsung dikirimi hadiah menarik, dari Apple Watch, sepeda lipat, hingga uang tunai jutaan rupiah. Kepengen juga kan? Makanya gunakan layanan Anteraja di setiap pembelanjaan online-mu agar kesempatan menang semakin besar!

Penasaran siapa aja yang dapat hadiah? Kamu bisa cek di halaman pemenang Anteraja Gibah. Kalau kamu belum beruntung, masih ada banyak kesempatan lainnya kok untuk memenangkan hadiah dari Anteraja Gibah. Supaya kesempatan menangmu semakin besar, jangan lupa selalu percayakan Anteraja untuk mengirim paket-paket kamu.

Kenapa sih kamu harus menggunakan Anteraja? Karena Anteraja punya fitur cek resi akurat untuk tracking status pengiriman paket dan beberapa pilihan layanan yang dapat kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan kamu. Misalnya, layanan Same Day dan Next Day buat kamu yang ingin cepat sampai dalam waktu singkat. Nggak usah khawatir, layanan Anteraja ramah di kantong kok, mulai dari Rp.10.000 aja! Cek ongkir ke tujuanmu sekarang!