12 Penumbuh Jenggot/Brewok yang Bagus, Ampuh dan Terbaik

Penumbuh jenggot yang bagus.

Sebagian pria pasti bermimpi memiliki kumis dan brewok yang panjang dan lebat. Ya, dengan kumis dan brewok yang lebat, seseorang akan terlihat lebih sangar dan disegani. Tak heran jika saat ini banyak sekali produk penumbuh jenggot dan brewok yang dijual di pasaran.

Bagi kamu para pria yang menginginkan jenggot dan brewok panjang dan lebat, berikut 12 rekomendasi produk penumbuh jenggot dan brewok rekomendasi Anteraja. Yuk disimak!

Rekomendasi Penumbuh Jenggot yang Bagus

1. Maaz Beard Serum

Sumber: Maaz Grooming

Beard Serum buatan Maaz ini memiliki kandungan bahan aktif Redensyl yang membantu menumbuhkan brewok baik para pemula. Selain itu produk ini juga cocok digunakan bagi kamu yang sudah memiliki jenggot atau brewok dan ingin memperlebatnya.

2. Al Katel

Sumber: Tokopedia

Produk ini adalah penumbuh rambut alami yang diambil dari minyak katel yang merupakan sejenis laba-laba tanah yang dipercaya sejak dulu untuk menumbuhkan rambut. Vitamin Booster dan Vitamin Asetat merupakan bahan yang terkandung didalam minyak alkatel untuk membantu kesuburan pertumbuhan rambut.

3. Beard Serum Angelica

Sumber: Blibli

Produk ini menggunakan minyak kemiri karena terbukti sebagai penumbuh kumis jambang dan jenggot. Selain itu produk ini juga mengandung bahan lain yaitu olive oil yang berguna untuk menjaga kekuatan bulu yang baru tumbuh agar tidak mudah rontok. 

4. Krim Folti Baffi

Sumber: Blibli

Folti Baffi merupakan penumbuh jenggot dan brewok buatan lokal yang menggunakan bahan impor dari Italia. Produk ini mengandung ekstrak Radiancyl dan Glycoenergizer. Fungsi utamanya adalah merangsang pembentukan sel-sel hormone baru dan pertumbuhan rambut.

5. Beard Oil Miracle

Sumber: Shopee

Produk ini terbuat dari 100 persen minyak kemiri tanpa campuran apapun. Pelebat kumis jenggot jambang yang berkualitas yang aman dipakai karena bebas dari kandungan alkohol maupun bahan kimia. Beard Oil Miracle juga mengandung vitamin E.

6. Haum Beard On

Sumber: Tokopedia

Haum Beard On merupakan produk penumbuh brewok dengan kandungan Redensyl, Biotin, Castor Oil dan Menthol. Karena bentuknya berupa spray, maka pengaplikasiannya dapat lebih mudah dan praktis untuk digunakan.

7. Jack Black

Sumber: Bukalapak

Jack Black adalah minyak multitasking lain yang bermanfaat untuk pertumbuhan rambut dan kesehatan kulit. Bahan utama dalam produk ini adalah minyak argan dan, dalam kombinasi biji plum, minyak jojoba, dan minyak zaitun.

8. Wak Doyok

Sumber: Shopee

Siapa yang tidak kenal dengan penumbuh jenggot dan brewok yang satu ini. Produk ini aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan alami seperti kemiri oil, buah, buah mengkudu, bunga kembang sepatu, buah kelapa, tumbuhan ganggang, habatussauda, biji pala, biji buah pepaya.

9. Firdaus Oil

Sumber: Bukalapak

Produk ini diklaim bisa menumbuhkan jambang, jenggot, maupun brewok dalam waktu singkat. Produk ini relatif aman digunakan karena mengandung bahan alami seperti glycine soja oil, ricinus communis seed oil, olea europaea fruit oil, parfume, 1-naphthol, argania spino kernel oil, quinine.

10. Roro Mendut Minyak Kemiri

Sumber: Tokopedia

Produk ini mengandung cocos nuticera oil dan aleurites moluccana yang dikenal sebagai minyak kelapa dan minyak kemiri. Dua kandungan tersebut dipercaya dapat mengatasi rambut rontok , rambut kering, rambut rusak bahkan peradangan kulit kepala.

11. Roegan Minoxidil

Sumber: Shopee

Sesuai dengan namanya, produk ini mengandung Minoxidil sebesar 5 persen. Minoxidil merupakan obat yang direkomendasikan oleh dokter dalam mengobati kebotakan. Sejak 1988, FDA (badan regulasi obat di Amerika Serikat) mengeluarkan pernyataan bahwa Minoxidil memang efektif untuk menumbuhkan rambut.

12. Bening Hair Growth

Sumber: Shopee

Produk ini dibuat oleh dr. Oky Pratama dari Bening’s Clinic. Bening Hair Growth merupakan serum yang berfungsi untuk menumbuhkan rambut di kepala serta melebatkannya ataupun untuk mengatasi permasalahan rambut rontok. Selain untuk rambut kepala, serum ini juga berfungsi untuk melebatkan alis, menumbuhkan ataupun melebatkan brewok, kumis, jenggot ataupun rambut-rambut di bagian manapun.

Itu dia 12 rekomendasi penumbuh jenggot dan brewok versi Anteraja. Untuk mendapat layanan antar terpercaya, jangan lupa pilih Anteraja sebagai jasa pengiriman barang terbaik dan terpercaya. Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga barang sampai pada tujuan yang tepat. Tunggu apa lagi? Selalu andalkan Anteraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman, ya!