kemeriahan malam tahun baru 2020 anteraja
Update Aja

Kemeriahan Acara Syukuran dan Malam Tahun Baru 2020 Keluarga Besar Anteraja

Halo hepizen, tak terasa kita sudah memasuki tahun dekade baru di tahun 2020 ini ya! Pasti hampir semuanya memiliki resolusi awal tahun yang udah di rancang kan? Termasuk Anteraja, yang punya resolusi besar di tahun 2020 ini. Di tunggu ya…

Tahun baru akan dianggap sebagai moment spesial untuk memulai perjalanan hidup dengan awal yang fresh dan baru. Jadi, jangan heran jika moment tersebut akan selalu menjadi pilihan acara-acara seru untuk dirayakan. Mulai dari festival dengan kembang api, konser musik, bahkan di beberapa tempat ibadah pun tidak jarang membuat suatu acara doa bersama untuk menyambut tahun yang baru.

peresmian kantor baru di kuningan city

Menyambut tahun baru 2020 Anteraja mengadakan acara spesial bersama keluarga besar Anteraja dan dalam rangka menyambut peresmian gedung yang di tanggal 20 Desember 2019 kemarin. Acara dikemas sangat menarik di Gedung P6 sebagai kantor baru Head Office Anteraja di Kuningan City, Jakarta Selatan.

Anteraja Got Talent

AGT (Anteraja Got Talent) menjadi acara utama dan yang cukup menarik perhatian. Seluruh keluarga besar anter aja mulai dari para satria, karyawan hub, staging, customer service, dan HO menjadi beberapa peserta yang terpilih sampai pada Grand Final untuk menampilkan bakat yang mereka miliki.

Audience sangat terhibur dengan talenta yang mereka miliki. Kreativitas mereka sangat memukau para juri internal dari petinggi Anteraja. Ada yang meng-cover corporate song Anteraja, vocal grup, k-pop dance, dan lain sebagainya.  

hasil pemenang anteraja got talent

Terpilih 3 penampil terbaik dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Juara pertama dengan bangga memenangkan Rp 15.000.000,- oleh Satria bernama Yoga Aji Satrio, juara kedua dengan hadiah Rp 7.500.000,- dibawa pulang TIM HO yang sukses membawakan lagu hits saat ini “Berharap Tak Berpisah”, dan terakhir juara ketiga dimenangkan oleh teman-teman dari Tim HUB dengan total hadiah Rp 5.000.000,-.

Acara Tukar Kado dan Doorprize

Suasana semakin seru dan makin akrab , saat acara yang paling ditunggu-tunggu yakni acara tukar kado dimulai. Para karyawan beberapa hari sebelumnya telah menyiapkan kado dengan kriteria yang sudah ditentukan panitia. Ekspresi kaget, senang, dan kecewa pun ada saat membuka kado yang mereka dapatkan. Seru banget deh!

Rangkaian acara masih berlanjut dan diakhiri dengan makan malam bersama sekaligus syukuran dengan tercapainya target 100k pick up parcel di Anteraja. Adanya hadiah doorprize membuat beberapa karyawan Anteraja kaget karena tidak menyangka namanya akan disebut untuk membawa pulang sejumlah uang tunai.

Begitulah acara dari tim Magenta dalam menyambut tahun baru dan mempererat hubungan antara semua karyawan di Anteraja. Tagline #pastibawahepi benar-benar ingin diterapkan dalam menjalani segala kegiatan di tahun baru dengan sejumlah pencapaian baru.

Nah, gimana nih acara akhir tahun hepizen kemarin? Pasti seru banget kan? Kami dari seluruh keluarga besar Anteraja mengucapkan selamat tahun baru 2020 ya! 😊

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *