Pisau Daging terbaik
Update Aja

11 Merk Pisau Daging Yang Bagus & Kuat, Tahan Lama Dan Terbaik

Dalam kegiatan memasak, pisau termasuk salah satu peralatan penting yang perlu dipersiapkan agar dapat memasak dengan baik. Maka dari itu kamu perlu memilih pisau dengan tepat. Maka dari itu, kamu perlu memilih pisau daging terbaik yang sesuai dengan kebutuhan memasak. Jangan khawatir, agar kamu tidak salah pilih, tim Anteraja punya tips dan cara memilih pisau yang cocok dan terbaik untuk kamu, yuk langsung simak caranya!

Cara Memilih Pisau Daging

1. Pertimbangkan Material Pembuat Pisau

Tersedia banyak sekali macam-macam material bahan pembuat pisau yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Umumnya terdapat empat jenis material yang bisa kamu pilih, mulai dari stainless steel yang tahan karat dan mudah dibersihkan, atau pisau berbahan baja yang memiliki ketajaman yang awet. Pisau berbahan baja ini cocok untuk kamu yang sudah pandai memasak.

Kamu juga bisa memilih pisau berbahan keramik yang memiliki kelebihan tidak meninggalkan bau pada makanan. Jika kamu membutuhkan pisau yang steril dan bebas bakteri, kamu bisa memilih pisau daging berbahan titanium yang lebih higienis karena bakteri sulit berkembang. Jangan khawatir, pisau ini juga cukup ringan sehingga mudah digunakan.

2. Pilih Jenis Pisau Berdasarkan Kegunaan dan Fungsinya

Untuk meningkatkan pengalaman memasak, kamu perlu memilih jenis pisau yang sesuai dengan kegunaannya. Kamu perlu memilih jenis pisau khusus untuk masing-masing penggunaan mulai dari pisau koki yang digunakan khusus untuk memotong daging, pisau paring khusus untuk buah, dan juga pisau khusus untuk kegunaan lainnya seperti pisau untuk sayur atau untuk roti. Sebelum menentukan pisau mana yang kamu butuhkan, jangan lupa untuk memastikan ketajaman yang pas agar pisau yang kamu beli tidak sia-sia, ya.

3. Pertimbangkan Space Penyimpanan Dan Ukuran Talenan

Selain mempertimbangkan kegunaan pisau, kamu juga perlu mempertimbangkan space penyimpanan serta ukuran talenan yang sesuai dengan dengan ukuran pisau. Hal ini dapat mempengaruhi kenyamanan saat kamu memasak dan menyimpan pisau agar terhindar dari karat dan kerusakan lainnya. 

Setelah tahu bagaimana cara memilih pisau daging yang tepat dan sesuai kebutuhan, kamu bisa langsung memilih salah satu dari rekomendasi merk pisau daging yang bagus dan terbaik berikut ini.

Rekomendasi Merk Pisau Daging Yang Bagus Dan Terbaik

1. Classic Ikon Santoku

Pisau Daging terbaik

Pisau daging merk Classic Ikon Santoku dikenal sebagai merek pisau daging yang didesain khusus untuk memaksimalkan keseimbangan dalam mengatur arah pisau. Pisau ini juga dibuat dengan bahan material premium yang membuat pisau ini memiliki presisi potongan yang sangat baik saat digunakan. Pisau ini juga sangat nyaman digunakan karena genggamannya yang pas di tangan. 

2. G-Smart

Pisau Daging terbaik

Dilengkapi dengan granton edge, pisau bermerk G-Smart ini sangat mudah digunakan untuk mengiris berbagai jenis bahan makanan. Dengan pisau ini, hasil irisan daging yang kamu buat akan terlihat lebih rapi. Maka dari itu, pisau ini juga sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai pisau utama di dapur kamu. 

3. Victorinox 10 Black Fibrox Butcher Knife

Pisau Daging terbaik

Memiliki keunggulan dari segi ketajaman, pisau daging Victorinox 10 Black Fibrox Butcher Knife sangat cocok digunakan untuk memotong berbagai jenis daging. Pisau ini juga terbuat dari material baja yang tahan karat sehingga lebih awet dan nyaman digunakan. Pegangan pisau ini juga terbuat dari pegangan Fibrox hitam sehingga anti slip saat basah.

4. BOLDe Super Utensil Titanium Big Knife

Pisau Daging terbaik

BOLDe Super Utensil Titanium Big Knife merupakan pisau daging yang nyaman digunakan. Dengan body yang ringan, pisau daging ini sangat memudahkan kamu saat menggunakanya. Dilengkapi dengan dua mata pisau dengan ketajaman yang tinggi, BOLDe Super Utensil Titanium Big Knife ini sangat memudahkan kamu memotong daging tanpa kesulitan. Tak hanya itu, pisau ini juga dibuat dari bahan high steel carbon Aus-8 titanium yang membuatnya anti karat dan tahan lama.

5. Maxim Tools Pisau Daging

Pisau Daging terbaik

Dikenal sebagai brand alat masak dengan kualitas terbaik, Maxim juga memproduksi pisau daging yang sangat nyaman untuk digunakan memotong berbagai jenis daging. Dilengkapi dengan gagang anti slip dan dibuat dari material stainless terbaik membuat pisau daging merk Maxim ini dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama. 

6. Krischef 17.8cm Pisau Daging

Pisau Daging terbaik

Krischef 17,8cm merupakan brand pisau daging berkualitas yang sangat cocok digunakan untuk memotong berbagai jenis daging bahkan tulang. Pisau daging ini dibuat dari bahan carbon stainless steel yang membuat pisau ini lebih awet dan tahan lama. Jangan khawatir, pisau produksi Krischef ini juga sangat nyaman digunakan karena bentuknya yang pas di genggaman tangan.

7. VÖRDA IKEA Pisau Daging

Pisau Daging terbaik

Didesain secara khusus dengan bahan gagang yang kuat. Dibuat dengan mata pisau sepanjang 19 cm, menjadikan pisau ini sangat baik digunakan untuk memotong bahan-bahan mentah yang keras dan besar seperti daging. Pisau ini juga terbuat dari baja tahan karat sehingga lebih kuat dan awet dibandingkan pisau daging lainnya.

8. Jamie Oliver Chef Knife

Pisau Daging terbaik

Pisau serbaguna satu ini juga dapat kamu gunakan untuk memotong daging tanpa khawatir potongan berantakan. Pisau Jamie Oliver Chef Knife ini cukup banyak digunakan oleh chef profesional karena nyaman digunakan. Tak hanya itu, pisau ini juga didesain dengan desain yang stylish dan modern sehingga terlihat lebih classy di jajaran peralatan memasak kamu.

9. Cleaver Knife Oxone

Pisau Daging terbaik

Jika kamu mencari pisau daging yang juga dapat digunakan untuk memotong tulang, pisau merk Cleaver Knife Oxone menjadi solusi yang tepat untuk kamu. Terbuat dari bahan stainless steel anti karat yang kuat dan sangat tajam, pisau Cleaver Knife Oxone ini sangat nyaman digunakan dan juga tahan lama.

10. WMF 18 Cm Classic Line Pisau Daging

Pisau Daging terbaik

Pisau WMF 18 cm Classic Line merupakan brand pisau daging yang sangat cocok untuk memotong berbagai macam jenis daging dengan tingkat kepadatan yang beragam. Dibuat dengan mata pisau yang cukup lebar dan tajam membuat proses pemotongan lebih mudah. Tak hanya itu, pisau ini juga dibuat dari bahan stainless steel sehingga anti karat dan awet untuk pemakaian dalam jangka waktu lama.

11. Culinart 25 Cm Pisau Daging

Pisau Daging terbaik

Dilengkapi dengan gagang dan mata pisau berbahan stainless steel berkualitas tinggi, pisau daging bermerk Culinart 25 cm ini sangat mudah digunakan untuk memotong daging. Ketajaman pisau Culinart 25 cm juga memudahkan kamu memotong berbagai jenis daging bahkan mencincangnya sampai halus. Tak hanya itu, pegangan pisau produksi Culinart ini juga anti slip sehingga kamu tak perlu khawatir pisau terlepas saat memotong daging.

Itu dia sederet rekomendasi merk pisau daging terbaik lengkap dengan cara memilih pisau daging yang sesuai dengan kebutuhan kamu tanpa khawatir salah pilih. Pisau daging pilihan kamu bisa langsung dipesan melalui marketplace kesayangan kamu.

Agar pisau yang kamu beli sampai ke alamat tujuan dengan aman, gunakan Anteraja sebagai jasa pengiriman barang yang aman dan terpercaya. Kamu bisa menggunakan fitur Cek Resi yang disediakan Anteraja untuk melakukan tracking paket secara akurat. Jadi, tunggu apa lagi? Selalu percayakan jasa pengiriman yang aman dengan Anteraja, ya! 

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *