10 Pompa Air Galon Elektrik Terbaik, Bagus, Awet dan Berkualitas

Pompa Air Galon Elektrik Terbaik

Mengangkat galon untuk mengisi ulang air dari dispenser tentu membuat kamu kesulitan, bukan? Jangan khawatir, saat ini sudah ada pompa air galon elektrik yang bisa digunakan untuk memudahkan kamu mengeluarkan air dari galon tanpa repot mengangkatnya dan memindahkan ke atas dispenser.

Selain praktis, alat ini juga punya desain yang minimalis, sehingga tidak akan menganggu tampilan dapur atau ruang makan. Buat kamu yang ingin membeli pompa air galon elektrik terbaik, yuk simak tips memilih pompa air dalam ulasan berikut ini.

Cara Memilih Pompa Air Galon Elektrik

1. Cari Pompa Air Galon Elektrik Yang Mudah Dibersihkan

Pompa air galon yang bersih tentunya akan mengeluarkan air yang bersih juga, bukan? Maka dari itu kamu perlu mempertimbangkan pompa air galon elektrik yang mudah dibersihkan setelah lama digunakan. Dengan kemudahan jangkauan untuk membersihkannya, pompa air ini akan terbebas dari kontaminasi jamur dan lumut akibat terlalu lama digunakan.

2. Pertimbangkan Material Bahan Pompa Air Galon Elektrik

Saat ini di pasaran kamu akan menemukan berbagai macam pompa air galon elektrik yang terbuat dari berbagai bahan material yang memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Mulai dari pompa air dengan material stainless steel, plastik, hingga silikon. Kamu bisa memilih material bahan pompa air yang sesuai dengan kebutuhanmu, 

3. Pilih Pompa Air Galon Elektrik Dengan Fitur Lengkap

Produk pompa air galon elektrik saat ini sudah banyak dilengkapi dengan fitur tambahan yang memudahkan kamu saat menggunakannya. Mulai dari pompa air galon elektrik yang dilengkapi dengan tatakan untuk gelas yang memudahkan kamu mengambil gelas untuk minum tanpa perlu repot mondar mandir ke rak penyimpanan gelas dan pompa galon elektrik dengan fitur tambahan lainnya. 

Itu dia tips memilih pompa air galon elektrik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Jangan sampai salah pilih, ya! Nah, sekarang saatnya kamu simak sederet rekomendasi merk pompa air galon elektrik terbaik yang bisa kamu pilih. Catat baik-baik, ya!

Rekomendasi 10 Pompa Air Galon Elektrik Terbaik, Bagus dan Awet 

1. Starco Pompa Air Galon Elektrik Dispenser Rechargeable USB J3 

Pompa Air Galon Elektrik Terbaik

Dengan kapasitas baterai yang besar pompa air galon elektrik dari Starco ini bisa kamu pilih untuk memudahkan kamu mengambil air dari galon. Dilengkapi fitur pengisian daya dengan kabel micro USB membuat alat ini sangat mudah digunakan. Nggak cuma itu, produk ini juga didesain dengan bentuk yang portable sehingga mudah kamu gunakan dimana saja dan kapan saja. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 89.000.

2. Goto Vio Pompa Galon Dispenser 

Pompa Air Galon Elektrik Terbaik

Brand elektronik rumah tangga berkualitas satu ini juga ikut meluncurkan produk pompa air galon elektrik terbaik dan bagus untuk kamu. Dengan pengoperasian yang mudah membuat produk ini banyak dipilih masyarakat untuk mengambil air dari galon tanpa repot menggunakan cara lama. Pompa galon elektrik ini juga hemat listrik dan bisa kamu gunakan dimana saja, bahkan di luar ruangan sekalipun. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 42.900.

3. Kris Pompa Air Galon Isi Ulang Rechargeable 

Pompa Air Galon Elektrik Terbaik

Dikenal sebagai brand produk peralatan rumah tangga berkualitas, kini Kris juga memiliki koleksi produk pompa air galon elektrik berkualitas yang bisa kamu gunakan untuk mengisi air minum dengan cara yang lebih praktis. Tak hanya itu, produk ini juga cukup mudah digunakan, cukup pasang pompa air pada bagian kepala galon, lalu tekan tombolnya sampai air galon keluar dari saluran pompa yang tersedia. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga berkisar mulai dari Rp 62.000.

4. RB-C3 Pompa Galon Elektrik USB Rechargeable 

Pompa Air Galon Elektrik Terbaik

Rekomendasi pompa air keempat yaitu dari brand RB-C3. Pompa air satu ini bisa kamu gunakan setelah dicharge selama 3 hingga 4 jam. Nggak perlu khawatir, kamu bisa memantau daya baterai dari lampu indikator pada pompa. Ujung pipa terbuat dari bahan stainless steel sehingga tidak berkarat dan menambah kesan elegan. Satu pompa air RB-C3 bisa kamu dapatkan tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam, yaitu mulai dari Rp 22.000 saja.

5. Hi-Cook Water Dispenser Portable WD-P2 

Pompa Air Galon Elektrik Terbaik

Dengan kapasitas baterai 1200 mAH, pompa air galon elektrik dari Hi-Cook ini dapat digunakan dengan waktu pemakaian yang cukup lama. Jangan khawatir, saat baterai habis, produk ini bisa kamu isi ulang daya selama 1-2 jam saja hingga baterai kembali terisi penuh. Pompa air galon elektrik yang dibuat dari bahan material food grade ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 176.000.

6. Sunsonic CWP03 

Pompa Air Galon Elektrik Terbaik

Desain unik pompa air galon elektrik dari Sunsonic CWP03 bisa membantu kamu untuk mengisi air dalam gelas tanpa perlu digenggam. Pompa galon ini menyediakan tempat untuk meletakan gelas dengan diameter yang cukup besar sehingga memudahkan saat mengambil air galon. Dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang, jadi kamu nggak perlu repot ganti baterai saat dayanya habis. Sunsonic CWP03 bisa didapatkan mulai dari harga Rp 76.000.

7. W60 Pompa Galon Elektrik 

Pompa Air Galon Elektrik Terbaik

Pompa air galon elektrik dengan harga terjangkau, W60 adalah jawabannya. Ukurannya yang kecil sehingga praktis untuk dibawa kemana saja kamu membutuhkannya. Selain itu, pompa elektrik W60 ini juga dapat dicharge dengan kabel usb. Satu produk W60 ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 34.000 saja.

8. Xiaomi TDS Automatic Water Pump 

Pompa Air Galon Elektrik Terbaik

Rekomendasi pompa air selanjutnya datang dari brand Xiaomi. Dengan fungsi one touch operation, Xiaomi TDS dapat mendeteksi kualitas air dan otomatis air akan keluar dari pompa. Setelah mengeluarkan air, pompa ini tidak menyimpan air di dalam alat pompa sehingga air keluar langsung dari galon dan mencegah pertumbuhan bakteri. Namun tak perlu khawatir karena TDS Automatic Pump dapat merespon perintah dengan cepat, saat kamu menyentuh pompa maka air akan keluar dengan cepat. Kamu bisa mendapatkan satu pompa air Xiaomi TDS ini mulai dari harga Rp 189.000. 

9. Kirin Rechargeable Pump KRP-008 

Pompa Air Galon Elektrik Terbaik

Dengan desain stylish, pompa air Kirin hadir untuk membantu kamu di rumah. Tanpa perlu repot menggunakan pompa manual, hanya dengan satu kali tekan air minum bisa keluar dari pompa. Dilengkapi dengan selang silikon yang food grade, nggak perlu khawatir air galonmu akan tetap aman dikonsumsi. Untuk mendapatkan Kirin Rechargeable Pump KRP-008 ini kamu harus menyiapkan kocek mulai dari Rp 129.000.

10. Vinko Pompa Air Galon Elektrik 

Pompa Air Galon Elektrik Terbaik

Tanpa perlu susah angkat galon ke dispenser, Vinko pompa air elektrik bisa menjadi solusinya. Pilihan tepat untuk kamu yang ingin hemat space tapi nggak mau ribet minum dari air galon. Hanya sekali tekan, air galon bisa otomatis keluar. Ditambah lagi dengan fitur foldable pumping head, sangat cocok untuk traveling. Kamu bisa mendapatkan satu produk ini mulai dari Rp 189.000.

Itu dia sederet rekomendasi merk pompa air galon elektrik yang bisa kamu beli untuk melengkapi perabotan rumah tangga kamu. Tenang aja, semua produk ini bisa kamu beli di marketplace langganan kamu, loh!

Cukup checkout dan pilih ekspedisi Anteraja yang dijamin aman dan terpercaya. Di Anteraja, kamu bisa pilih jenis pengiriman yang sesuai kebutuhan, mulai dari pengiriman Reguler yang harganya ekonomis hingga pengiriman Same Day yang super cepat. Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman barang yang aman dan cepat ke seluruh Indonesia ya!