Update Aja

9 Merk Popok Bayi yang Bagus, Nyaman, Aman dan Terbaik!

Memilih popok bayi tidak boleh sembarangan, ya! Kamu harus pastikan kualitasnya bagus, nyaman, aman dan juga terbaik untuk Si Kecil. Jadi pastikan popok yang kamu pilih punya kriteria tersebut.

Memilih popok bayi memang gampang-gampang susah. Ini karena banyaknya merk yang ada di pasaran serta keunggulannya yang berbeda-beda. Namun kamu tak perlu khawatir karena Anteraja sudah merangkum popok terbaik di bawah ini.

Namun sebelum memberikan rekomendasinya, sebaiknya kamu ketahui dahulu cara atau tips dalam memilih popok. Ini agar Si Kecil mendapatkan popok yang sesuai dengan ukuran badannya, dan tidak membuat iritasi. Dengan begitu ia bisa merasa nyaman saat menggunakannya.

Tips Pilih Popok Bayi Terbaik

Sesuaikanlah dengan ukuran tubuh.

Ini karena jika popok bayi terlalu sempit dan ketat, Si Kecil akan merasa tidak nyaman. Selain itu popok yang terlalu ketat dapat membuat ruam di kulit dan cepat lembap.

Pilihlah bahan yang aman untuk kulitnya

Jika kamu menggunakan popok sekali pakai untuk Si Kecil, maka jangan gunakan yang mengandung pewangi. Sementara jika menggunakan popok kain jangan mencucinya dengan deterjen atau pewangi karena kulit bayi masih sensitif.

Gunakan popok bayi yang punya daya serap tinggi

Biasanya setiap merk punya daya serap yang berbeda-beda. Sehingga kamu perlu membandingkan satu sama lain. Selain itu juga pilihlah popok bayi yang tidak mudah bocor.

Sesuaikan dengan budget

Karena keperluan popok bayi cukup sering dan akan meningkat seiring dengan pertumbuhan Si Kecil. Meski disesuaikan dengan budget, namun kamu jangan asal-asalan pilih merk popok, ya! Tetap perhatikan juga kenyaman dan kesehatan buat Si Kecil.

Rekomendasi Popok Bayi Terbaik 

Sudah tahu kan bagaimana cara memilih popok bayi yang terbaik untuk Si Kecil? Kalau kamu masih belum menemukan referensi popok bayi yang cocok, daftar rekomendasi dari Anteraja di bawah ini mungkin bisa jadi pilihan kamu. Tak perlu bingung cari sana-sini, langsung saja simak, yuk! 

1. Happy Nappy Smart Pantz

Sumber: Lazada

Ini adalah popok bayi yang memiliki daya serap tinggi dan membuatnya terasa lebih kering. Dengan sirkulasi udara yang menyeluruh, Si Kecil akan tetap nyaman sepanjang hari. Didesain menyerupai celana, sehingga tidak mudah sobek dan ringan, membuat Si Kecil bebas bergerak ke mana saja.

Happy Nappy Smart Pantz ini memiliki ukuran S-40 / M-34 / L-30 / XL-26. Harga mulai dari Rp45.000 hingga Rp60.000.

2. Popok Pokana Pants

Sumber: Lazada

Popok yang berbahan dasar selembut kapas ini didesain untuk kenyamanan bayi. Selain itu sudah dilengkapi pelindung ganda agar mencegah terjadinya kebocoran. Bahannya juga cepat menyerap dan mudah kering, loh! Ditambah lagi sirkulasi udaranya yang bagus, sehingga membuat cairan cepat kering dan mencegah iritasi pada kulit Si Kecil. Popok Pokana Pants ini mengerti kebutuhan kamu deh! Harga Rp63.980 hingga Rp79.980.

3. Goo.N Excellent Active & Fun

Sumber: Shopee

Produk asal Thailand ini didesain khusus agar memudahkan bayi bergerak bebas. Oleh karena itu, Goo.N Excellent Active & Fun ini memiliki daya serap cairan lima kali lebih tinggi, sehingga bisa menjaga popok tetap kering begitupun dengan kulit Si Kecil agar terhindar dari iritasi. Harga Rp102.900.

4. Sweety Gold Pants

Sumber: Tokopedia

Popok ini diklaim memiliki perekat pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan teknologi Diamond Layer, serta teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist, sehingga popok Sweety Gold Pants ini cocok untuk kamu yang mencari popok aman untuk Si Kecil.

Memiliki bahan yang super lembut, popok ini dilengkapi dengan aloevera moisturizer dan 360 leak guard protection. Sweety Gold Pants ini mengutamakan kenyamanan super bagi Si Kecil, dijamin popok kering sepanjang hari. Harga Rp123.600.

5. Merries Pants

Sumber: Blibli

Terkenal dengan kenyamanannya, Merries Pants Good Skin ini memiliki daya serap tinggi dengan bahan yang berkualitas, membuat kulit bayi terbebas dari iritasi maupun alergi. Gak cuma itu, popok dengan desain celana ini juga dapat membuat bayi bergerak bebas karena memiliki bahan yang ringan. Harga Rp89.900.

6. Huggies Dry Pants

Sumber: Tokopedia

Popok celana yang satu ini memiliki 1.000 lubang yang mampu menyerap cairan lebih cepat untuk menjaga kulit bayi tetap kering. Tidak mudah lepas karena pada bagian pinggangnya dilengkapi karet yang elastis, dan sistem empat lekukan tubuh, sehingga membuat bayi bebas bergerak dan aliran udara juga berjalan secara optimal. Huggies Dry Pants juga mampu menyerap setara tujuh gelas cairan. Harga Rp226.000.

7. Fitti Day Pants

Sumber: Tokopedia

Didesain super tipis tetapi mampu menyerap cairan banyak serta daya tahannya yang tidak diragukan lagi. Fitti Day Pants ini dipercaya membuat kulit Si Kecil tetap kering, sehingga dapat mencegah iritasi pada bayi. Harga Rp44.000.

8. MamyPoko Pants

Sumber: Official MamyPoko

Popok bayi yang begitu populer ini memiliki bahan Extra Soft dan rongga udara yang berfungsi mencegah iritasi pada kulit sensitif bayi, menjadikannya tetap lembut. Daya serap yang tinggi juga menjadi keunggulan utama MamyPoko Pants, yang dapat menampung hingga lima kali cairan, loh! Harga Rp102.114.

9. Pampers Baby Pants

Sumber: Tokopedia

Dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan pada sang buah hati dengan pori-pori mikro Pampers membuat kulit bayi tetap sehat. Pampers Baby Pants ini terbuat dari bahan yang sangat lembut di setiap lapisannya. Bagian pinggangnya juga fleksibel, sehingga membuat bayi nyaman bergerak dan aman sepanjang hari. Harga Rp189.000.

Itu dia rekomendasi popok bayi terbaik agar Si Kecil tetap nyaman dan nyaman. Mudah-mudahan setelah mengetahui popok apa saja yang bagus untuk Si Kecil, kamu jadi tidak bingung lagi, ya!

Kamu bisa pesan popok tersebut di e-commerce kesayangan. Jangan lupa segera check-out dan pilih pengiriman menggunakan Anteraja, ya! Kamu bisa pilih pengiriman Regular, Next Day, atau kalau mau lebih cepat pilih Same Day. Anteraja juga sudah menjangkau ke seluruh daerah di Indonesia, loh!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *