13 Merk Skincare Lokal Terbaik, Bagus dan Berkualitas

Skincare Lokal Terbaik

Memiliki kulit cantik dan tampak sehat tentu menjadi hal yang diidamkan semua orang, bukan? Tenang saja, kulit cantik dan berseri kini bisa kamu dapatkan dengan rutin merawat diri menggunakan skincare lokal berkualitas.

Saat ini merk skincare lokal mulai bermunculan dengan brand yang sangat beragam. Oleh karena itu, kamu perlu memilih merk skincare lokal terbaik yang cocok untuk kulit kamu.

Nah, daripada penasaran, yuk langsung simak rekomendasi merk skincare lokal terbaik dan berkualitas dalam ulasan berikut ini. Tapi sebelumnya, simak dulu tips memilih skincare lokal yang tepat buat kulit kamu!

Tips Memilih Skincare Lokal Terbaik

1. Pastikan Kandungan Skincare Aman untuk Kulit 

Kondisi dan ketahanan kulit yang dimiliki antara satu orang dengan orang lainnya tentu sangat berbeda-beda. Maka dari itu, sebelum membeli skincare yang akan digunakan dalam jangka waktu yang panjang, kamu perlu memastikan bahan yang terkandung dalam produk skincare aman untuk kulit kamu. Pastikan skincare yang kamu gunakan tidak menimbulkan reaksi alergi atau iritasi pada kulit kamu, ya!

2. Pilih Produk Skincare Sesuai Tipe dan Kondisi Kulit

Banyaknya ragam skincare yang dijual di pasaran membuat kita perlu berhati-hati, apakah skincare yang kita beli cocok untuk jenis dan tipe kulit yang kita miliki. Selain tipe kulit, pertimbangkan pula kegunaan skincare yang kamu pilih agar kandungan yang ada didalamnya dapat bekerja secara maksimal untuk mengatasi masalah kulit yang kamu hadapi.

3. Pilih Skincare dengan yang Telah Bersertifikasi BPOM 

Di Indonesia, hampir semua produk yang digunakan langsung pada bagian tubuh melalui proses sertifikasi BPOM. Produk yang telah disertifikasi BPOM tentu relatif aman digunakan tanpa perlu khawatir mendapatkan efek buruk akibat kandungan berbahaya yang terdapat di dalamnya.

Itu dia sederet tips memilih produk skincare yang bisa kamu jadikan sebagai panduan tepat untuk memilih skincare yang cocok untuk kulit kamu. Nah, sekarang yuk kita simak sederet rekomendasi merk skincare lokal terbaik yang bisa kamu coba untuk mendapatkan kulit cantik, sehat, berseri. 

Rekomendasi Merk Skincare Lokal Terbaik

1. Emina

Skincare Lokal Terbaik

Brand skincare lokal satu ini merupakan salah satu brand lokal yang dikenal dengan produk skincare yang aman digunakan untuk kulit remaja yang baru mencoba perawatan kulit. Brand ini menyediakan berbagai macam produk perawatan kulit harian yang bisa kamu gunakan secara rutin. Produk sunscreen, cleanser, moisturizer, toner, serum, mask, bahkan lip care juga bisa kamu dapatkan di sini. Kamu bisa membelinya dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari 14 ribu rupiah saja untuk produk maskernya. Sangat terjangkau, kan?

2. Wardah

Skincare Lokal Terbaik

Buat kamu yang ingin menggunakan produk skincare yang sudah bersertifikat halal, Wardah menjadi pilihan yang tepat buat kamu. Wardah menyediakan berbagai macam produk skincare yang bisa kamu gunakan untuk merawat kulit wajah kamu tetap cantik, sehat, dan bersih tanpa khawatir kandungan berbahaya di dalam skincare yang kamu gunakan. Harga yang dibanderol untuk produk ini sangat beraga. Kamu bisa mendapatkan produk masker dengan harga mulai dari 10 ribu rupiah dan produk cleanser dengan harga mulai dari 16 ribu rupiah.

3. Martha Tilaar

Skincare Lokal Terbaik

Dikenal sebagai salah satu brand skincare legendaris di Indonesia, Martha Tilaar ini juga memiliki koleksi skincare dengan kandungan bahan alami dari Indonesia yang dijamin aman digunakan untuk pemakaian harian. Kamu bisa membeli produk skincare Martha Tilaar dengan harga yang sangat terjangkau, seperti produk cleanser dengan harga mulai dari 66 ribu rupiah, moisturizer mulai dari harga 11 ribu rupiah, tau produk mask mulai dari 11 ribu rupiah saja.

4. Sariayu

Skincare Lokal Terbaik

Merk skincare lokal yang telah digunakan wanita Indonesia sejak puluhan tahun ini tentunya memiliki kualitas yang nggak kalah dengan skincare dari luar negeri. Selain berkualitas, Sariayu juga menawarkan harga produk yang cukup terjangkau. Kamu bisa membeli produk facial foam dengan harga mulai dari 20 ribu rupiah, masker dengan harga 11 ribu rupiah, bahkan produk cleansing berkualitas juga bisa kamu beli dengan harga mulai dari 13 rupiah saja, loh!

5. MS Glow 

Skincare Lokal Terbaik

Kamu pasti sudah tak asing dengan brand skincare lokal satu ini, bukan? MS Glow yang dikenal dengan kandungannya yang dipercaya ampuh membuat kulit tampak lebih cerah bersinar ini banyak digemari penggemar skincare baik pria maupun wanita. Koleksi skincare yang tersedia di sini juga cukup lengkap. Mulai dari produk night cream dengan harga Rp 75.000 atau toner dengan harga Rp 80.000 kamu sudah bisa mendapatkan kulit cerah setiap hari.

6. Whitelab 

Skincare Lokal Terbaik

Tak mau kalah, Whitelab juga ikut muncul meramaikan pasar brand skincare lokal Indonesia dengan kualitas yang tak diragukan lagi. Dengan rangkaian skincare dari Whitelab ini kamu akan mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah sekaligus tampil awet muda tanpa khawatir mendapatkan efek buruk akibat paparan sinar matahari. Nggak cuma itu, kamu juga dapat mengatasi berbagai masalah kulit yang kamu miliki dengan skincare pilihan kamu. Harga yang dibanderol untuk produk ini sangat beragam. Mulai dari 65 ribu rupiah untuk day cream dan 75 ribu rupiah untuk facial mask.

7. Avoskin

Skincare Lokal Terbaik

Brand yang cukup banyak direkomendasikan oleh para beauty vlogger ini juga bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin mengembalikan kulit agar tampak lebih cerah dan sehat. Avoskin juga menyediakan berbagai produk perawatan kulit seperti moisturizer, toner, hinga produk cleansing. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai dari 100 ribu rupiah.

8. The Bath Box

Skincare Lokal Terbaik

Meski terkenal dengan produk perawatan dan kebutuhan untuk mani, The Bath Box juga menawarkan produk skincare berkualitas yang bisa kamu gunakan setiap hari, loh! Di The Bath Box ini kamu bisa mendapatkan produk perawatan kulit seperti face wash, cleansing oil, face oil, moisturizer, toner, essence, face serum, scrub, bahkan face mask juga bisa kamu temukan di sini. Kamu bisa membeli produk skincare dari The Bath Boz ini dengan harga mulai dari 90 ribu rupiah.

9. Sensatia Botanicals

Skincare Lokal Terbaik

Dikenal sebagai brand produk dengan konsep natural dan alami, Sensatia Botanical ini juga memiliki koleksi skincare yang bisa kamu pilih untuk melengkapi kebutuhan skincare kamu. Produk skincare yang ditawarkan sangat lengkap, mulai dari toner, scrub, hingga cleanser juga bisa kamu dapatkan di sini. Harga yang dibanderol untuk rangkaian skincare dari Sensatia Botanicals ini berkisar mulai dari 100 ribu rupiah.

10. Elsheskin

Skincare Lokal Terbaik

Buat kamu yang mencari produk skincare lokal yang ampuh mengatasi semua masalah jenis kulit, Elsheskin bisa jadi solusinya! Brand skincare lokal satu ini menyediakan berbagai produk perawatan kulit yang sangat beragam, mulai dari cleanser, toner, moisturizer, hingga day & night cream dan serum juga bisa kamu dapatkan di sini. Harga yang dibanderol juga terbilang terjangkau, yaitu mulai dari 50 ribu rupiah saja.

11. Mineral Botanica

Skincare Lokal Terbaik

Brand skincare lokal satu ini juga memiliki produk perawatan yang nggak kalah lengkap dengan brand lainnya, di sini kamu bisa mendapatkan produk facial foam, scrub, hingga day & night cream yang bisa kamu gunakan secara rutin setiap hari. Harga yang dibanderol untuk produk ini cukup beragam, yaitu mulai dari 28 ribu hingga 125 ribu rupiah.

12. Scarlett Whitening 

Skincare Lokal Terbaik

Brand lokal yang dikenal dengan produk perawatan tubuh satu ini juga merilis produk skincare yang ampuh mengatasi berbagai jenis masalah kulit. Kamu bisa mendapatkan produk skincare yang cukup lengkap, mulai dari facial wash bahkan serum juga bisa kamu dapatkan di sini. Harga yang dibanderol untuk serum dari Scarlett Whitening berkisar mulai dari Rp 52.000, dan Rp 55.000 untuk produk facial washnya.

13. Somethinc 

Skincare Lokal Terbaik

Khusus untuk kamu yang vegan friendly, brand skincare yang cukup populer ini bisa kamu gunakan untuk merawat kulit cantikmu agar tetap sehat dan berseri sepanjang hari. Selain vegan friendly, produk ini juga cukup ampuh mengatasi berbagai masalah kulit yang kamu miliki secara aman. Kamu bisa mendapatkan produk toner dari Somethinc dengan harga mulai dari Rp 59.000 dan produk serum dengan harga mulai dari Rp 89.000.

Itu dia sederet brand skincare lokal terbaik yang bisa kamu pilih untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit harianmu. Kamu bisa membeli produk yang kamu inginkan melalui marketplace kesayangan.

Tinggal checkout, dan pilih Anteraja untuk pengiriman yang aman dan cepat. Kamu bisa memilih berbagai macam opsi pengiriman yang sesuai dengan keinginan kamu, mulai dari Same Day, Next Day, dan Reguler bisa kamu dapatkan di sini.

Tunggu apa lagi, selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman yang aman dan cepat ke seluruh Indonesia.