11 Produk The Bath Box Yang Bagus dan Terbaik Untuk Skincare

Produk The Bath Box Terbaik

The Bath Box dikenal sebagai brand perawatan tubuh ternama. Brand ini bahkan sudah mendunia. The Bath Box sukses memproduksi berbagai produk skincare terbaik yang bisa kita gunakan untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit sehari-hari. Jenis produk The Bath Box yang terjual di pasaran cukup beragam. Agar tidak salah pilih, yuk kita simak cara memilih produk The Bath Box berikut ini!

Cara Memilih Produk The Bath Box

1. Pertimbangkan Berdasarkan Kategori Produk

The Bath Box memiliki beragam produk perawatan yang dijual di pasaran. Mulai dari produk perawatan untuk wajah, rambut, bahkan tubuh. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan tubuh kamu agar produk The Bath Box yang kamu beli tidak sia-sia terbuang begitu saja. Jika kamu membutuhkan produk perawatan khusus untuk wajah, kamu bisa memilih produk skincare dari The Bath Box. sedangkan untuk mengatasi masalah rambut, kamu bisa memilih varian produk hair care. Bagi kamu yang membutuhkan perawatan khusus untuk permasalahan kulit tubuh, kamu bisa memilih rangkaian produk Bath & Body.  

2. Pilih Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

Setiap orang tentu memiliki tipe kulit yang berbeda-beda. Maka dari itu, setiap orang juga memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Hal ini membuat kita lebih tersadar untuk memperhatikan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Dengan memilih produk yang sesuai, hasil perawatan dengan rangkaian produk yang kita gunakan akan lebih maksimal sesuai dengan keinginan kita. 

3. Pilih Produk Sesuai Kemasannya

Produk The Bath Box yang dijual dipasaran rupanya memiliki kemasan yang cukup beragam dengan bentuk dan ukuran yang bervariasi. Jika kamu baru mencoba produk The Bath Box, kamu bisa memilih produk dengan kemasan mini. Kemasan ini juga sangat praktis untuk dibawa kemana saja sehingga cocok dipilih sebagai teman travelling. Selain ukuran yang beragam, The Bath Box juga memproduksi bentuk kemasan yang beragam, mulai dari  sachet, jar, hingga botol dengan berbagai penutup. 

Setelah tahu bagaimana cara memilih produk The Bath Box terbaik dan bagus untuk kamu, yuk kita langsung cari tahu rekomendasi produk The Bath Box yang bagus dan terbaik untuk skincare harian kamu dalam ulasan lengkap berikut ini.

Rekomendasi Produk The Bath Box Terbaik Untuk Skincare 

1. The Bath Box Rose Hydrating Facial Mask

Produk The Bath Box Terbaik

Produk The Bath Box satu ini dikenal sangat ampuh untuk membantu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit wajah kamu. Masker wajah produksi The Bath Box ini dilengkapi dengan kandungan 85% bulgarian rose water, edelweiss extract, phragmites kharka extract, dan poria cocos extract yang akan membantu menjaga kelembapan dan kelembutan wajah dengan maksimal. 

2. Daily Secret 95% Galactomyces Facial Treatment Essence

Produk The Bath Box Terbaik

Dibuat dengan formulanya yang ringan dan mengandung manfaat penting untuk menjaga kelebaban kulit kamu, Daily Secret 95% Galactomyces Facial Treatment Essence ini sangat cocok untuk melengkapi rangkaian produk perawatan kulit harian kamu. Produk essence keluaran The Bath Box ini sangat cepat meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket sehingga sangat nyaman saat digunakan. 

3. The Bath Box Infused Essential Rose Hydrating

Produk The Bath Box Terbaik

Infused Essential Rose Hydrating dikenal sebagai produk toner yang aman digunakan untuk berbagai jenis kulit karena kandungannya yang bebas alkohol. Toner ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Dilengkapi dengan kandungan Bulgarian Rose Water, Rice Extract, dan Edelweiss Extract., toner dari The Bath Box ini sangat ampuh untuk menenangkan kulit sensitif sekaligus mencerahkan dan melembabkan wajah. Jangan khawatir, toner ini bisa kamu gunakan setiap hari karena dibuat dari bahan yang aman untuk kulit sensitif sehingga bebas dari risiko iritasi dan efek buruk lainnya.

4. The Bath Box Brassica Facial Serum

Produk The Bath Box Terbaik

Serum dari The Bath Box satu ini dilengkapi dengan kandungan Brassica Serum merupakan kombinasi dari Galactomyces Ferment Filtrate yang dapat membantu kamu memiliki kulit yang lebih cerah, terasa kenyal, dan tampak flawless. Serum ini juga perlu kamu jadikan rangkaian perawatan skincare harian yang  wajib kamu gunakan secara rutin.

5. Scary Face Charcoal Face Cleanser

Produk The Bath Box Terbaik

Dibuat dari bahan-bahan alami dan aman untuk kulit sensitif, Scary Face Charcoal Face Cleanser ini sangat tepat untuk kamu gunakan sebagai pembersih wajah yang ampuh untuk menghilangkan polusi membandel yang menempel pada wajah. Tak hanya itum, pembersih wajah The Bath Box satu ini juga sangat ampuh untuk membersihkan wajah hingga ke pori-pori terdalam dan mengangkat minyak berlebih pada kulit wajah.

6. The Bath Box Eye Essential Serum In Jar

Produk The Bath Box Terbaik

Jika kamu membutuhkan produk untuk membantu mengatasi tanda penuaan dini khususnya di sekitar mata, The Bath Box Eye Essential Serum In Jar bisa jadi solusi yang tepat untuk kamu. Produk serum dari The Bath Box ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan kerutan dan garis halus pada area mata. Dilengkapi dengan kandungan acetyl tetrapeptide-5, persian silk tree extract, ash tree extract, darutoside, shea butter, dan niacinamide, produk ini rupanya juga dapat mengurangi lingkar hitam pada mata dan juga masalah kulit lainnya.

7. Berrymint Refreshing Facial Mask

Produk The Bath Box Terbaik

Masker wajah produksi The Bath Box satu ini merupakan salah satu produk skincare yang dibuat dari bahan alami sehingga aman untuk digunakan bagi semua jenis kulit, khususnya kulit sensitif. Berrymint Refreshing Facial Mask dari The Bath Box ini dipercaya dapat membersihkan sel kulit mati tanpa khawatir kulit menjadi kering. 

8. The Bath Box Pure Squalane Moisturizer

Produk The Bath Box Terbaik

Pelembap multifungsi dari The Bath Box ini dipercaya dapat menjaga kekenyalan dan kelembapan di area tubuh yang kering, seperti siku, telapak kaki, rambut, serta kuku. Dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap, produk ini nyaman digunakan tanpa rasa lengket di kulit.

9. The Bath Box Ocha Liquid Soap

Produk The Bath Box Terbaik

Sabun cair dari The Bath Box ini selain membersihkan badan mampu memberikan sensasi menyegarkan sehabis mandi. Dengan wangi teh hijau yang menenangkan, shea butter, minyak zaitun, dan minyak jojoba yang bisa menjaga kelembapan kulit. Selain itu sabun ini diklaim bebas detergen dan bebas bahan pengawet sehingga cocok untuk kamu yang punya masalah jerawat punggung.

10. The Bath Box Pure Marula Oil

Produk The Bath Box Terbaik

Selain untuk wajah, Pure Marula Oil dari The Bath Box ini dapat diaplikasikan untuk ke seluruh area badan yang kering. Minyak ini juga mampu membantu masalah iritasi, kemerahan, inflamasi, serta meratakan complexion. Walaupun bertekstur minyak, tapi produk ini cepat meresap sehingga kamu nggak perlu khawatir terasa lengket dan licin setelah menggunakannya.

11. Aquabloom Facial Hydrating Moisturizer

Produk The Bath Box Terbaik

The Bath Box rupanya juga mengeluarkan produk pelembab berkualitas yang wajib kamu coba, yaitu Aquabloom Facial Hydrating Moisturizer. Pelembab yang diperkaya dengan kandungan ekstrak edelweiss ini dapat memberikan nutrisi pada kulit wajah kamu. Hasilnya, kulit wajah akan tetap lembab dan terhidrasi dengan baik. Produk ini sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan jenis kulit sensitif, loh!

Nah, itu dia rekomendasi produk skin care dari The Bath Box yang bisa kamu dapatkan di e-commerce andalanmu. Agar produk skin care The Bath Box kamu bisa sampai ke rumah dengan aman dan cepat, kamu bisa pakai jasa kurir Anteraja dengan jenis pengiriman sesuai keinginanmu. Kalau kamu mau paket sampai lebih cepat, jangan lupa untuk pilih pengiriman same day. Selalu andalkan jasa pengiriman Anteraja!