Program Vaksinasi Anteraja Kepada Karyawan dan Kurir

Program Vaksinasi Anteraja Kepada Karyawan dan Kurir

Halo Hepizen! Di masa Pandemi Covid-19 yang belum usai ini, kita semua harus selalu melakukan langkah preventif dengan menaati protokol kesehatan. Selain itu, langkah preventif yang harus dilakukan selanjutnya yaitu melakukan vaksinasi. Supaya semua karyawan dan SATRIA Anteraja bisa lebih aman dalam melakukan pekerjaanya, Anteraja sudah melakukan pemberian vaksin dosis pertama kepada 8.108 karyawan dan SATRIA Anteraja pada tanggal 15-26 Juli 2020 lalu.

Program vaksin ini tidak akan berjalan baik tanpa bantuan beberapa pihak terkait. Untuk itu Anteraja sangat berterima kasih kepada Daya Medika selaku vaksinator serta Puskesmas Kebon Pala & Makassar sebagai penyedia akun PCare dan Pusk, yang sudah membantu kelancaran program vaksinasi ini. Tidak lupa juga kepada Dinas Kesehatan, Satpol PP, dan Gugus Tugas PPKM yang telah membantu program vaksinasi ini tetap aman dan terkendali.

Dalam rangka menunjukan partisipasi dan dukungan aktif terhadap program pemerintah perihal vaksin, kami Anteraja sebagai layanan pengiriman yang mematuhi aturan sudah memberikan vaksinasi kepada setiap karyawan dan SATRIA Anteraja. Anteraja juga sangat ingin meningkatkan kualitas, keamanan, dan kekebalan dari semua SATRIA Anteraja supaya bisa bekerja dengan aman. Program ini juga ditujukan supaya kamu para pengguna Anteraja selalu merasa aman dan nyaman ketika menggunakan layanan pengiriman kami.

Program Vaksinasi Anteraja Kepada Karyawan dan Kurir - Penerima Vaksin Anteraja
Penerima Vaksin dari Anteraja

Anteraja juga tidak melupakan masyarakat setempat yang masih belum mendapatkan vaksinasi, dengan mengajak mereka untuk ikut bersama pada program vaksinasi ini. Sebanyak 465 orang masyarakat setempat sudah berhasil divaksin bersama 8.108 orang lainnya. Sehingga Anteraja sudah berhasil memberikan vaksin dosis pertama kepada 8.573 orang pada program vaksinasi ini.

Program Vaksinasi Anteraja kepada Karyawan dan Kurir- Proses Vaksin
Pelaksanaan Vaksin

Belum selesai di sini, karena program ini masih terus berjalan untuk pemberian vaksinasi dosis kedua pada 12-23 Agustus 2021 yang berlokasi di Graha Intirub, Jakarta Timur. Dengan dijalankannya program ini, Anteraja berharap angka kenaikan Covid-19 bisa ditekan dan membuat wabah ini segera mereda. Jadi untuk kalian para pengguna setia, nggak perlu ragu lagi untuk selalu menggunakan layanan pengiriman Anteraja! Karena karyawan dan SATRIA Anteraja sudah divaksin untuk selalu siap membantu kamu dalam memberikan pelayanan terbaik. Pakai Anteraja, pasti bawa hepi!