Uncategorized

Kamu Harus Tau 4 Fakta Promo Kuota Internet Ini! Awas Kena Jebakan Batman

Saat ini, internet udah jadi kebutuhan buat setiap orang apalagi buat generasi Z dan milenial! Ngaku deh, kamu pernah rela keluarin kocek gede biar bisa internetan dan gak FOMO kan? Tapi hati-hati, jangan sampe kamu kena jebakan batman dan ketipu sama banyak promo kuota internet! Lebih baik kamu pahamin dulu deh 4 fakta ini sebelum kamu salah beli kuota internet!

1. Makna tersembunyi “Promo Paket Unlimited” 

Tau kah kamu? Ternyata paket unlimited itu sebenernya limited! Walaupun namanya unlimited tapi tetap saja ada batasan limitnya, istilahnya FUP (Fair Usage Policy) alias batas pemakaian wajar. Jadi kalo kamu udah melebihi batas kuota yang diberikan, otomatis kecepatan internet kamu bakal dikurangin sama provider. Pasti ujung-ujungnya bakal emosi deh karena lemot 🙁

2. Kuota utama biasanya lebih cepat habis

Kamu sadar gak sih? Semakin gede kuota utama yg kamu punya, habisnya makin cepat. Kenapa? Karena dengan punya kuota gede, kamu jadi bisa akses berbagai aplikasi dan website. Jadinya kuota utama kamu lebih banyak ke sedot untuk akses berbagai aplikasi dan website. Misalnya, Whatsapp, Youtube, Spotify. Kalo ada provider yang sediain additional topping khusus untuk setiap aplikasi, pasti idaman banget !

3. Sampe sekarang masih ada provider yang pake aturan pembagian jam kuota

Awas ketipu sama promo internet yang nawarin kuota gede-gede! Biasanya suka ada “janji manis” di dalamnya. Nawarin promo internet dengan kuota besar sampai berpuluh-puluh GB, tapi ternyata kuotanya kebagi sama kuota malam dan bisa dipastikan lebih gede jumlah kuota malam dari pada kuota utamanya. 

4. Promo kuota murah meriah biasanya tersembunyi

Kalo kamu termasuk millenial yang cerdik, pasti bisa nemuin promo kuota yang murah meriah banget. Biasanya promo yang murah meriah ini selalu ada syarat & ketentuan tersembunyi. Jadi teliti baca syarat ketentuan tiap kamu dapet penawaran kuota harga murah ya, jangan sampe kejebak!

Eiittss, tapi ga semua provider begitu loh! Ada by.U yang bisa ngatasin semua permasalah di atas tadi. Karena by.U adalah satu-satunya provider yang ngasih tau semua syarat ketentuan jelas di depan. Jadi, apa yang kamu baca, ya itu yang akan kamu dapet

Untuk permasalahan promo kuota yang tipu-tipu kayak di atas, by.U punya solusinya. Untuk masalah kuota gede yang cepet habis, tenang! Selain kuota utama yang gede dan harga terjangkau, by.U kasih pilihan buat additional topping sesuai kebutuhan internet kamu! Mulai topping WhatsApp, Spotify, Viu, YouTube, Twitter, Instagram dan masih banyak lagi. Jadi kuota utama kamu bakal aman dan bisa di irit-irit deh

Untuk masalah pembagian jam, tenang! Kuota utama yang ditawarkan by.U, semuanya bisa kamu pakai 24 jam penuh tanpa pembagian jam kuota! Masa iya jaman sekarang jam kuotanya masih di bagi-bagi, udah gak jaman banget! Sekarang waktunya #SemuanyaSemaunya kita!

Gak cuma itu! Kamu bisa dapetin promo Ongkir Gratis dari by.U dan Anteraja untuk pengiriman di area Jakarta dan Ongkir Same Day cuma Rp 12.000 selama periode promo buat kamu yang ada di Jabodetabek. Ada promo juga nih buat kamu yang baru move on ke by.U! Jangan lupa pake kode voucher BYUANTERAJA di halaman pembayaran buat dapetin ekstra tambahan 2.5GB! Yuk order sekarang!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *