Promo Anteraja Gibah, Total Hadiah Hingga 200 Juta Rupiah!
Update Aja

Promo Anteraja Gibah, Total Hadiah Hingga 200 Juta Rupiah!

Halo pengguna Anteraja! Ada kabar baik nih buat kamu yang sering belanja online di e-commerce dan marketplace. Percayakan selalu Anteraja sebagai layanan pengiriman paket barang kamu, karena kamu akan mendapatkan benefit dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah keren dari promo ini.

Sebagai apresiasi kepada pengguna setia layanan Anteraja, Anteraja mau memperkenalkan Promo Anteraja Gibah kepada kamu yang bisa kamu menangkan. Gibah nggak selalu negatif kok, karena Gibah yang ini adalah Bagi-Bagi Hadiah yang banyak keuntungannya! Loh emang apa aja keuntungannya? Kamu bisa dapat banyak hadiah seperti gadget, TV, uang tunai dengan total hingga 200 juta rupiah! Penasaran cara dapetin hadiahnya? Yuk simak selengkapnya di bawah!

Apa itu Promo Anteraja Gibah?

Promo Anteraja Gibah merupakan promo buat kamu para pengguna setia layanan Anteraja, untuk memenangkan banyak hadiah dengan menggunakan Anteraja sebagai layanan pengiriman kamu. Promo ini dimulai dari tanggal 7 September sampai 30 September 2020, jadi pastikan kamu menggunakan layanan Anteraja sebanyak-banyaknya pada tanggal-tanggal tersebut, supaya kamu makin memiliki kesempatan besar mendapatkan hadiah!

Apa Aja Hadiah Keren yang Bisa Kamu Dapatkan?

Ada puluhan hadiah dengan total hingga 200 juta rupiah lho! Nih beberapa hadiah besar yang bisa kamu bawa pulang. Ada iPhone 11, MacBook Air, Bose Home Speaker, Samsung Smart TV 55”, sepeda lipat Airwalk, dan masih banyak lagi! Wah keren-keren banget kan hadiahnya? Tunggu apalagi, langsung ikutin cara-cara di bawah ini untuk menangkan hadiah Anteraja Gibah!

Gimana Sih Cara Ikutan Promo Anteraja Gibah?

Kamu bisa mendapatkan puluhan hadiah dari gadget, TV, uang tunai, voucher belanja, jam tangan, hingga sepeda lipat untuk ratusan pemenang. Penasaran dong gimana cara ikutannya? Langsung ikutin aja nih caranya, jangan sampai terlewat!

  1. Download aplikasi Anteraja di Google Play atau App Store
  2. Aktifkan fitur e-Commerce Connect
  3. Melakukan pesanan dengan Anteraja terhitung sejak tanggal 7-30 September 2020 dan telah mengikuti langkah di atas
  4. Pesanan yang dianggap valid dan sah adalah pesanan yang sudah berhasil terkirim oleh Anteraja dari transaksi aplikasi Anteraja, marketplace, e-commerce, dan platform online lainnya sesuai dengan periode program.
  5. Pemenang akan ditentukan secara acak.
  6. Perbanyak transaksinya supaya makin besar kesempatan menangnya!

Kapan Pengundian Hadiah Promo Anteraja Gibah?

Proses pemilihan pemenang akan dilaksanakan 4 kali pada tanggal 14 September, 21 September, 28 September, dan 1 Oktober 2020 secara langsung melalui akun Instagram @anteraja.id. Jadi jangan lupa untuk tonton terus live Instagram di akun @anteraja.id pada tanggal-tanggal tadi. Siapa tau nama kamu disebut oleh Desy, Gracia, Shani, dan Aya dari JKT48 sebagai pemenang Promo Anteraja Gibah!

Jangan sampai ketinggalan ya, ada banyak kemungkinan untuk kamu terpilih menjadi pemenang!  Supaya kamu nggak kelewatan, langsung follow juga akun Instagram @anteraja.id supaya kamu nggak ketinggalan informasi dan keseruannya. Daftar pemenang akan dicantumkan juga pada website resmi Anteraja, makanya cek juga website resmi Anteraja.

Kalau kamu belum menang, jangan berkecil hati. Masih ada kesempatan besar untuk memenangkan hadiah dari Promo Anteraja Gibah. Makanya, gunakan terus layanan Anteraja!.

Nah, seru banget kan promo Anteraja Gibah. Yuk gunakan terus layanan Anteraja supaya kamu nggak ketinggalan promo-promo selanjutnya. Sekedar informasi buat kamu yang belum tau keunggulan yang dimiliki Anteraja, Anteraja menyediakan layanan pengiriman yang bakal membuat kamu untung terus. Seperti fitur pickup barang, sehingga kamu nggak perlu repot keluar rumah untuk kirim barang dan fitur cek resi yang bisa membantu kamu melacak paket dengan akurat. Nggak perlu mahal, Anteraja menawarkan tarif murah mulai dari 10 ribu rupiah! Yuk cek ongkir sekarang dan nikmati kemudahannya!

Promo ini secara resmi diselenggarakan oleh Anteraja tanpa melibatkan pihak lainnya, dan kamu nggak bakal dipungut biaya apapun dari promo ini. Jadi selalu hati-hati untuk menghindari penipuan dengan mengatasnamakan Anteraja!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *