Promo Kirim Paket Dengan Anteraja Cashback 60%

Promo Anteraja x Gopay Ketupat

Bulan Ramadan menjadi momen tepat untuk saling berbagi kebahagiaan dengan sanak saudara maupun rekan kerja. Biasanya, orang-orang membagikan parsel spesial ke kerabat dan rekan bisnis sebagai bentuk apresiasi dan wujud perayaan menyambut hari raya Idul Fitri.

Apakah kamu termasuk salah satunya? Kalau iya, pastikan kamu memilih parsel yang tepat sesuai dengan kebutuhan atau minat keluarga atau rekan kerja sebagai penerima. Nah, agar parsel kirimanmu sampai dengan selamat, kamu bisa pakai Anteraja yang menawarkan layanan pengiriman yang aman dan cepat. 

Dengan Anteraja, kamu nggak cuma bisa kirim parsel dengan aman aja lho! Karena, sekarang Anteraja bakal kasih promo hemat untuk kamu yang berkirim parsel. Bekerja sama dengan Gopay, Anteraja memberikan promo Gopay Ketupat (Kirim Paket Udah Pasti hemat).

Promo Anteraja x Gopay ini menawarkan cashback sebesar 60% maksimum Rp 6.000. Menarik banget kan? Promo menarik ini bisa kamu manfaatkan untuk kirim paket dengan hemat dan aman. Cara pakainya juga gampang, karena promo ini bisa kamu gunakan dengan memesan layanan pengiriman via aplikasi Anteraja dan pilih pembayarannya pakai Gopay. 

Jangkauan promo Anteraja x Gopay juga luas. Kamu bisa kirim parsel ke seluruh Indonesia dengan layanan Anteraja. Dengan begitu, kamu bisa berbagi parsel ke semua saudara atau sahabatmu yang ada di berbagai daerah di Indonesia. 

Promo menarik ini berlangsung mulai dari 15 April – 2 Mei 2022. Artinya, masih banyak kesempatan buat kamu untuk dapatin promo Anteraja x Gopay Ketupat sampai bulan Mei nanti. 

Tunggu apa lagi? Segera kirim parselmu sekarang juga dengan Anteraja, bayar dengan Gopay dan dapatkan cashback 60% untuk kirim parsel ke seluruh Indonesia. Langsung pakai promonya dan dapatkan keuntungannya! 

Selalu percayakan Anteraja untuk kirim parsel dan barang dengan aman dan terpercaya, ya! Agar lebih hemat, jangan lupa gunakan Gopay yang bakal kasih kamu jutaan promo dan potongan yang menggiurkan. Selain itu kamu juga bisa melakukan cek ongkir dan juga cek resi loh di aplikasi atau website Anteraja.

Kamu juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya di aplikasi Anteraja dari smartphone kamu, lho! Cukup download aplikasi Anteraja di Play Store atau App Store dan dapatkan promo menarik khusus buat kamu. Ikuti terus update promo menarik lainnya dengan follow social media Anteraja, ya.