Anteraja x OVO Promo Diskon Ongkir Serba Untung Hingga 70%!

Promo Anteraja x Ovo

Halo Pembaca Setia Anteraja, untuk kalian yang ingin kirim barang tetapi ingin mencari pengiriman yang cepat, murah dan aman, Kalian bisa menggunakan Promo OVO Diserbu (Diskon Ongkir Serba Untung) yang memiliki diskon hingga 70%. Caranya mudah loh kalian cukup Menginstall Aplikasi Anteraja, Kemudian pilih alamat pick up dan pengiriman paket kalian kemudian gunakan OVO sebagai pembayarannya. 

Jika kamu sering menggunakan OVO ini adalah salah satu promo yang tidak bisa dilewatkan, kamu bisa kirim barang ke berbagai kota besar di indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali Dan masih banyak lagi kota yang kamu bisa kirim dengan menggunakan Anteraja.

Periode Promo ini hanya berlangsung sampai 31 Maret 2022 saja loh, jangan sampai kelewatan kesempatan kirim barang dengan diskon hingga 70% ya. Untuk bisa menggunakan promo ini memiliki minimal transaksinya yaitu 10.000 Rupiah, jika kalian tidak sampai 10.000 rupiah kalian tidak bisa menggunakan promonya loh.Nikmati Diskon Ongkir Serba Untung hingga 70% dengan bayar pakai OVO di aplikasi Anteraja. Kirim paket hematnya nggak nanggung-nanggung.

Yuk langsung gunakan Anteraja sebagai pengiriman kamu dan jangan lupa untuk Install Aplikasi Anteraja di Playstore dan Appstore! Kamu bisa gunakan pengiriman Same Day dari Anteraja yang bakal menjamin barang kamu sampai dalam waktu maksimal 8 jam! Selain cepat, kamu hanya perlu membayar ongkir mulai dari 20 ribu aja. Nggak percaya? Coba deh kamu cek ongkir untuk buktikan murahnya! Jangan lupa juga, fitur tracking paket dari Anteraja juga selalu tersedia untuk kamu. Tinggal kamu akses dengan cek resi maka informasi posisi paket kamu akan terlihat. Jadi selalu gunakan Anteraja ya, jangan yang lain!