Promo Anteraja x GrabExpress Ongkir Mulai 5 Ribu Rupiah!

Promo Anteraja X Grab

Pengiriman cepat dan praktis tanpa khawatir kantong bolong kini bukan hanya khayalan lagi. Berkat kolaborasi Anteraja yang dengan Grab Express, keinginan kamu untuk mengirim barang dengan cepat dan hemat akan segera terkabul. Promo Anteraja X GrabExpress juga akan memanjakan kamu untuk berkirim barang dengan nyaman.

Dengan kolaborasi ini, kamu bisa menggunakan layanan pengiriman Anteraja melalui aplikasi Grab. Praktis kan? Tentunya, kamu juga bisa dapat promo Anteraja X GrabExpress lainnya dengan penawaran yang menarik. 

Untuk berkirim barang, kamu hanya perlu mengeluarkan ongkos kirim (ongkir) mulai dari 5.000 rupiah saja untuk mengirim parsel dengan aman hingga ke seluruh wilayah di Indonesia. Hemat banget, nggak sih? Jadi, kamu nggak perlu khawatir ongkir parsel ke orang-orang tersayang dengan bikin kantong bolong. 

Cara menggunakan promo Anteraja X GrabExpress juga gampang loh. Kamu bisa langsung pilih layanan kirim parsel dengan Anteraja melalui fitur Grab Express yang tersedia hanya di aplikasi Grab. Tenang aja, promo ini bisa kamu nikmati sampai 31 Maret 2022! Jadi, masih cukup banget waktunya buat kamu yang mau kirim parsel ke saudara, keluarga, sahabat, rekan kerja, gebetan atau mantan.

Tunggu apa lagi? Yuk langsung bagikan parsel istimewa untuk keluarga dan gunakan penawaran menarik dari kolaborasi Anteraja x Grab Express kali ini. Dengan ongkir mulai dari 5.000 rupiah ke seluruh Indonesia, kamu hanya perlu duduk manis dan tunggu Satria mengantarkan kiriman parselmu dengan selamat sampai tujuan. 

Biar nggak ketinggalan informasi dan penawaran menarik lainnya, yuk download aplikasi Anteraja melalui Play Store atau App Store di smartphone kamu. Nggak cuma informasi penawaran dan promosi menarik aja, di aplikasi Anteraja, kamu juga bisa melakukan tracking pengiriman barang dan cek ongkir untuk pengiriman barang pakai layanan Anteraja.

Jangan lupa follow akun media sosial Anteraja biar nggak ketinggalan update promo terbaru dan menarik lainnya, ya!