Promo Gopay Anteraja Cashback 50%! Kirim Paket Jadi Lebih Hemat!

Promo Gopay Anteraja

Halo Hepizen! Bagaimana kabar kalian hari ini? Pasti lagi pada nungguin promo dari Anteraja ya? Wah pas banget, soalnya Anteraja punya penawaran promo lagi nih khusus buat kamu! Promo yang pastinya bikin kamu semua semakin untung, sehingga kamu semakin setia dengan Anteraja. Penasaran kan apa promonya? Makanya langsung kamu simak aja yuk, karena promonya akan dijelaskan di bawah ini!

Pasti kamu semua sering menggunakan Gopay kan? Buat kamu yang belum tau, Gopay adalah dompet digital dari Gojek Indonesia yang menawarkan banyak manfaat untuk kamu. Kamu bisa gunakan Gopay untuk membeli pulsa, makan di restoran, hingga berbelanja online. Nah Gopay juga bisa kamu gunakan untuk membayar ongkir apabila kamu menggunakan layanan pengiriman Anteraja! Jadi proses transaksi kamu bisa semakin mudah tanpa perlu lagi memakai uang fisik yang merepotkan.

Nah saat ini Anteraja memiliki promo buat kamu yang selalu setia dengan kami. Soalnya kamu bisa mendapatkan cashback 50% hingga Rp. 5.000, untuk setiap pembayaran ongkir yang kamu lakukan di aplikasi Anteraja dengan minimum transaksi Rp. 10.000. Jadi kamu hanya perlu bayar setengah harga aja, lumayan banget kan? Apalagi kamu sering mengirim barang menggunakan Anteraja, sedikit demi sedikit cashback kamu lama-lama akan menjadi bukit! Ingat ya, promo ini hanya berlaku pada jam 10:00 – 23:59 WIB dan akan berakhir pada tanggal 31 Maret nanti, jangan sampai kamu nggak kedapatan promonya!

Biar kamu semakin jelas, simak dulu yuk untuk syarat dan ketentuannya!

Syarat dan Ketentuan Promo

  • Barang yang sudah dibeli menggunakan promo ini tidak dapat dikembalikan
  • Cashback tidak akan berlaku bagi pengguna yang sudah melakukan refund selama periode promo berlangsung
  • Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
  • Promo hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan GoPay maupun PayLater
  •  GoPay berhak menentukan dan/atau mengubah status keikutsertaan setiap pengguna dan/atau rekan usaha terhadap setiap promo sewaktu-waktu
  •  GoPay berhak mengubah dan/atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • Kamu dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut. Dalam hal klaim pengembalian uang disetujui, GoPay berhak menarik kembali setiap nilai promo terkait. 
  •  GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya

Buat kamu yang belum menggunakan Gopay, tunggu apalagi? Langsung aja aktifkan Gopay kamu sekarang juga, jangan bikin hidup semakin ribet! Nah supaya kamu nggak ketinggalan info, download aplikasi Anteraja sekarang juga. Soalnya kamu bisa dapetin info-info promo yang ditawarkan Anteraja! Selain info promo, aplikasi Anteraja juga menawarkan banyak benefit bagi kamu. Kamu bisa cek resi untuk cari tahu info soal opsi pengiriman dan harga ongkir ke destinasi yang ingin kamu tuju. Nggak hanya itu, kamu juga bisa langsung melakukan pemesanan jika kamu ingin mengirim barang. Nah setelah mengirim barang, tinggal Cek Resi aja deh supaya bisa melacak paket yang kamu kirim! Mudah kan? Pokoknya Gopay dan Anteraja akan selalu memberi kemudahan untuk kamu semua!