Promo Ramadan Anteraja, Kirim Paket Lebih Hemat Selama Bulan Ramadan!

Promo Ramadan Anteraja, Kirim Paket Lebih Hemat Selama Bulan Ramadan!

Halo Hepizen! Nggak kerasa bulan Ramadhan sudah menghampiri kita semua di tahun 2021 ini. Namun sayangnya pandemi Covid-19 masih merebak sehingga menghalangi kita untuk berkumpul bersama kerabat dan keluarga. Pasti kamu semua juga rindu kan untuk berkumpul dan meraih keberkahan bersama keluarga tercinta di bulan yang suci ini?

Namun kamu semua nggak usah sedih! Soalnya Anteraja selalu bisa membantu kamu mengirim barang-barang kepada keluarga tercinta dimanapun mereka berada. Apalagi saat ini Anteraja memiliki promo diskon ongkir 90% untuk semua layanan service mulai dari Regular hingga Next Day. Wah besar banget kan diskonnya? Makanya jangan sampai kamu sia-siakan, karena cara pakainya gampang banget kok!

Cara Pakai Kode Promo Ramadan Anteraja Diskon 90%

Kamu tinggal download aja aplikasi Anteraja untuk melakukan request pengiriman. Setelah menentukan lokasi pengirim dan penerima, langsung aja kamu input kode promonya yaitu KIRIMBERKAH. Misalnya kamu mau mengirim hampers, kue, makanan, oleh-oleh dan sebagainya, kamu bisa manfaatkan promonya supaya nggak bikin kantong kamu jebol. Sehingga kamu bisa mengirim barang ke semua kerabat dan keluarga tanpa terlewat satupun!

Biar kamu nggak penasaran, kamu bisa langsung cek ongkir untuk cari tau info ongkir ke tujuan kamu! Sehingga kamu bisa tau berapa ongkir yang perlu kamu bayarkan. Nah promo ini udah berjalan dan berlaku hingga tanggal 14 Mei 2021 nanti, jadi jangan sampai kelewatan! Pokoknya Anteraja ingin kalian semua tetap menjaga tali silaturahmi bersama kerabat dan keluarga tercinta dimanapun mereka berada. Jangan sampai pandemi ini menjadi halangan dan membuat renggang tali silaturahmi yang sudah terjalin. 

Jangan lupa juga, di aplikasi Anteraja kamu juga bisa cek resi untuk melacak barang yang sedang kamu kirim. Sehingga kamu bisa mengetahui posisinya kapanpun kamu membutuhkan informasinya! Makanya kamu nggak perlu ragu lagi deh untuk memilih layanan pengiriman terbaik, karena Anteraja selalu siap menjadi partner pengiriman kamu. Pakai Anteraja, pasti bawa hepi!