12 Raket Nyamuk Terbaik dan Bagus, Awet Tidak Gampang Rusak

raket nyamuk terbaik

Banyaknya nyamuk yang mulai beterbangan di malam hari tentu membuat kamu merasa kurang nyaman, bahkan menjadikan tidur tidak nyenyak. Untuk mengatasi masalah ini, banyak dari masyarakat menggunakan raket nyamuk sebagai cara untuk menumpas nyamuk secara instan.

Buat kamu yang masih bingung memilih raket nyamuk terbaik dan berkualitas, yuk langsung simak tips memilih raket nyamuk dalam ulasan berikut ini. 

Tips Memilih Raket Nyamuk Terbaik dan Berkualitas

1. Pertimbangkan Daya Yang Digunakan

Seperti yang kita ketahui, raket nyamuk membutuhkan daya listrik dalam jumlah tertentu agar raket dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Namun saat ini ketersediaan raket listrik sudah cukup beragam dengan kebutuhan daya listrik yang berbeda-beda. Maka dari itu, kamu perlu mempertimbangkan terlebih dahulu, raket nyamuk dengan penggunaan daya yang lebih hemat. 

2. Pilih Jenis dan Kapasitas Baterainya

Pemilihan jenis dan kapasitas baterai juga termasuk poin penting yang perlu kamu pertimbangkan saat akan membeli raket nyamuk. Biasanya di pasaran kamu akan menemukan raket nyamuk dengan baterai primer yang memanfaatkan batu baterai, dan baterai primer yang dapat diisi ulang. Masing-masing jenis baterai ini tentu memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. Maka dari itu pastikan pilihanmu sudah tepat dan sesuai kebutuhan kamu ya. 

3. Cari Tahu Cara Pengisian Baterainya

Cara pengisian baterai yang saat ini berbeda-beda membuat kita perlu memperhatikan dengan cermat untuk dapat memastikan dan memperkirakan ketersediaan baterai yang terdapat di dalam baterai tersebut. Di pasaran kamu akan menemukan raket nyamuk dengan cara pengisian baterai dengan menggunakan dock maupun kabel. Kamu bisa memilih salah satunya sesuai dengan kenyamanan penggunaan.

4. Pilih Raket Dengan Fitur Yang Sesuai Kebutuhan 

Raket nyamuk biasanya dilengkapi dengan fitur khusus, contohnya lampu LED, supaya dapat menarik perhatian nyamuk atau serangga lainnya. Beberapa raket nyamuk juga dilengkapi dengan senter. Jadi, Anda dapat memanfaatkannya untuk menerangi ruangan saat aliran listrik padam secara tiba-tiba.

Rekomendasi 12 Raket Nyamuk Terbaik, Bagus dan Awet

1. HIT Expert Raket Nyamuk 

raket nyamuk terbaik

Dengan kerangkanya yang kokoh, raket nyamuk terbaik dari Hit ini dipercaya lebih awet dan tahan banting dibandingkan merk lainnya. Terbuat dari material berkualitas terbaik dan kapasitas baterai yang mampu bertahan hingga satu bulan pemakaian setelah kamu mengisi daya hingga penuh. Untuk membeli produk ini kamu perlu menyiapkan budget mulai dari Rp 80.000.

2. Kadonio Raket Nyamuk Pembunuh Nyamuk Lampu UV USB 

raket nyamuk terbaik

Tersedia dalam beberapa mode yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, raket nyamuk dari Kadonio ini dapat kamu gunakan untuk mengusir nyamuk secara efisien baik di siang hari maupun malam hari. Selain dilengkapi mode yang beragam, raket nyamuk ini juga dilengkapi dengan fitur lampu yang dapat membantu kamu mengusir nyamuk di malam hari meski dalam keadaan gelap. Kamu bisa membeli raket nyamuk berkualitas ini kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 56.000.

3. Starco Raket Nyamuk Rechargeable RN-889 

raket nyamuk terbaik

Raket nyamuk yang awet dan tahan lama ini bisa kamu pilih untuk mengusir nyamuk di rumah. Dilengkapi dengan baterai Li-Po (lithium polymer) yang bisa diisi ulang berkali-kali.  Nggak cuma itu, raket nyamuk dari Starco ini juga cukup nyaman digenggam. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 49.000.

4. AOKI 881S Raket Nyamuk Rechargeable 

raket nyamuk terbaik

Menggunakan baterai Li-Po isi ulang dengan kapasitas sebesar 1200mAh, raket nyamuk produksi AOKI ini memiliki daya tahan yang cukup lama. Dilengkapi dengan 6 lampu LED dapat kamu gunakan untuk membasmi nyamuk di ruangan minim pencahayaan. Kamu bisa membeli produk ini mulai dari Rp 120.000.

5. Luby Raket Nyamuk L-3839 

raket nyamuk terbaik

Dikenal sebagai produk yang sangat ergonomis dan nyaman digunakan, raket nyamuk dari Luby ini dilengkapi dengan dudukan khusus sebagai tempat penyimpanan raket nyamuk sekaligus membantu kamu membasmi nyamuk tanpa perlu capek mengitari seluruh penjuru ruangan. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga berkisar mulai dari Rp 69.000.

6. STARK Raket Nyamuk STK-002 

raket nyamuk terbaik

Dengan ukuran kepala raket  15% lebih besar, raket nyamuk dari Stark ini sangat memudahkan kamu membasmi nyamuk dalam jumlah lebih banyak dibanding raket lainnya. 

Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan lampu khusus yang terletak di ujung batang raket yang bisa kamu gunakan di ruangan gelap sekalipun. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 50.000.

7. BlitzWolf BW MLT3 Mosquito Racket 

raket nyamuk terbaik

Raket nyamuk portable yang mudah dan praktis digunakan ini merupakan pilihan yang tepat buat kamu yang sering merasa terganggu akibat nyamuk yang ada di sekitar kamu. Raket ini juga memiliki lebar kepala raket yang cukup lebar dibanding raket nyamuk umumnya. Raket nyamuk yang dilengkapi dengan UV Lights yang dapat digunakan untuk mengundang nyamuk ini dihargai dengan harga mulai dari Rp 218.000,

8. Krisbow Raket Nyamuk Rechargeable 

raket nyamuk terbaik

Brand yang sudah lama dikenal dengan perangkatnya rumah tangga yang sangat berkualitas ini juga memiliki koleksi raket nyamuk yang bisa kamu gunakan untuk mengusir nyamuk secara efektif di sekitar kamu. termasuk ke dalam salah satu raket nyamuk untuk mengusir nyamuk kamu bisa membeli produk Mulai dari Rp169.900.

9. Kenmaster Raket Nyamuk + Senter 

raket nyamuk terbaik

Selain memproduksi lampu dan peralatan rumah tangga dengan kualitasnya yang jempolan, Kenmaster juga memiliki produk raket nyamuk yang bisa kamu gunakan untuk membasmi nyamuk secara efektif. Nggak cuma it, raket nyamuk dari Kenmaster ini juga dilengkapi dengan lampu khusus untuk membantu kamu untuk mengetahui kapan alat ini digunakan maupun sedang dalam proses pengisian daya. Kamu bisa  membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 55.900.

10. Notale Mosquito 2in1 Killer 

raket nyamuk terbaik

Raket nyamuk dari Notale satu ini bisa kamu gunakan untuk membasmi nyamuk di rumah dan di sekitar kamu secara efektif. Jangan khawatir, raket nyamuk ini dibekali dengan desain khusus yang membuatnya sangat mudah digunakan. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 229.000.

11. HAN RIVER Mosquito killer HRDWP01WT 

raket nyamuk terbaik

Dipercaya sebagai brand peralatan rumah tangga berkualitas, Han River juga ikut memproduksi raket nyamuk yang mudah digunakan untuk membasmi nyamuk.dengan produk ini nyamuk tak lagi berkeliaran mengganggu kamu. Harga yang dibandrol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 109.000.

12. Xiaomi Youpin Qualitell Electric Mosquito Swatter 

raket nyamuk terbaik

Diproduksi dari Xiaomi Ecological Chain Company, raket nyamuk yang mudah digunakan satu ini bisa kamu gunakan untuk mengusir nyamuk secara efektif. Dilengkapi dengan Protection Layers, raket nyamuk satu ini sangat aman digunakan tanpa khawatir tersengat listrik. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 219.000.

Itu dia sederet rekomendasi merk raket nyamuk yang bisa kamu pilih. Sekarang kamu bisa langsung checkout produk pilihanmu dan percayakan Anteraja untuk pengiriman yang aman dan nyaman. Dengan Anteraja kamu bisa menggunakan fitur khusus untuk melakukan tracking pengiriman paket secara akurat. Mudah bukan? Selalu pakai Anteraja untuk mengirimkan barang dengan aman dan nyaman, ya!