8 Rekomendasi Terbaik Tempat Board Game Cafe Jakarta

rekomendasi cafe yang cocok untuk bermain board game

Bukan hanya menyediakan makanan dan minuman saja, saat ini cafe sebagai tempat nongkrong dan tempat makan juga telah berkembang menjadi salah satu tempat terbaik untuk bermain board game. Board game cafe merupakan cafe yang menyediakan aneka permainan papan yang seru dan tidak biasa mulai dari monopoli hingga UNO. 

Tujuannya adalah agar pengunjung  khususnya anak muda dapat seru-seruan saat saat nongkrong bareng teman. Jakarta sebagai kota besar juga memiliki banyak sekali cafe yang menyediakan board game bagi pengunjungnya. Berikut ini merupakan rekomendasi terbaik board game cafe Jakarta yang bisa dikunjungi. 

Tujuan Adanya Permainan Restoran 

Cara untuk menghilangkan bosan dan juga stress selain liburan bisa juga dengan bermain game. Ditambah lagi jika dapat ngumpul, makan, dan juga bermain  game saat hangout bareng teman-teman pasti rasanya sangat menyenangkan sekali.

Pengalaman inilah yang berusaha diwujudkan oleh restoran yang mengusung konsep board game cafe atau restoran yang menyediakan tempat permainan bagi pelanggannya.

Rekomendasi Board Game Cafe di Wilayah Jakarta

rekomendasi cafe yang menyediakan board game di Jakarta

Berikut referensi cafe yang menyediakan menu makanan yang lezat dan juga aneka board game di wilayah Jakarta

1. Strawberry Cafe – Tanjung Duren

Sesuai dengan namanya cafe ini banyak menyediakan hidangan dengan bahan utamanya yaitu buah strawberry mulai dari minuman hingga makanan yang menggunakan strawberry salah satunya adalah nasi goreng strawberry. Selain itu cafe ini juga menyediakan aneka mainan board games

2. Folks – Serpong

Cafe board game di Serpong ini bisa dikatakan yang terbaru. Sebab selain menyediakan game seru pemilik juga menyediakan game-game yang terbaru dan up to date seperti Yokohama dan juga Near and Far.

3. Kuup Cafe – Greenville

Cafe yang memang memiliki desain interior yang unik dan lucu ini seperti sudah dirancang untuk mendukung tema board game cafe yang akan dibawa. Mulai dari permainan uno dan monopoli bisa dinikmati bersama teman-teman di Kuup Cafe yang terletak di Greenville Jakarta Barat ini.

4. The Bunker – Serpong

Gambar 2

Selain Folks cafe, Serpong juga memiliki The Bunker Cafe yang dapat dikunjungi jika ingin menikmati moment dengan teman sekaligus seru-seruan dengan bermain game.

5. Addictz Cafe & Toys Pantai Indah kapuk

Sesuai namanya cafe ini menjadi board game cafe yang menawarkan aneka makanan lezat yang dapat dinikmati sembari bermain game bersama teman dan juga keluarga. Cafe yang berada di Jakarta Utara ini menjadi cafe yang wajib masuk dalam daftar yang wajib dikunjungi bagi pecinta board game cafe.

6. What’s Up Cafe – Kebon Jeruk Jakarta

Cafe ini memiliki spesialisasi menu makanan dengan menggunakan bahan indomie sebagai menu andalan yang diinovasikan dalam berbagai varian. Selain itu, dengan tambahan dessert yang sangat enak menambah keseruan aktivitas main bareng teman-teman dengan boardgame di what’s up Cafe yang terletak di Jl. Kebon Jeruk Raya No. 9 ini.

7. Warunk Upnormal – Jakarta Pusat

Gambar 3

Cafe yang sudah memiliki banyak cabang hampir di seluruh kota di Indonesia ini menjadi cafe yang wajib dikunjungi jika ingin menikmati makanan sambil bermain game di board game yang disediakan. Warunk upnormal ini bertempat di Jalan Cempaka Putih Raya No.102 b Jakarta Pusat.

8. Bulbul Cafe – Cengkareng

Cafe yang memang sejak awal didesain untuk memuaskan pelanggan dengan kenyamanan dan arena board gamenya ini menyediakan aneka menu makanan enak dan juga tempat seru-seruan yang enak untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman. 

Itulah beberapa rekomendasi tempat board game cafe Jakarta yang bisa dikunjungi. Selain adanya berbagai menu makanan yang memang terbilang murah dan fasilitas permainan yang cukup banyak, berbagai cafe ini sangat cocok digunakan sebagai tempat nongkrong seru bersama teman-teman dan untuk menghabiskan waktu bersama.