13 Rekomendasi Deodorant Terbaik Untuk Wanita

Keringat dan bau badan sering kali menjadi masalah besar bagi setiap wanita. Aktivitas yang padat membuat tingginya produksi keringat, dan kerap kali menimbulkan lipatan baju menjadi berwarna kuning. Akibatnya kita jadi gak pede buat aktivitas kan? Eits, tapi jangan khawatir dulu, bukan berarti hal ini tidak dapat diatasi loh! Kamu bisa mengatasi bau badan dan keringat berlebih dengan menggunakan deodorant terbaik.

Tetapi kamu juga perlu memperhatikan deodorant yang dipilih, misalnya saja deodorant yang banyak mengandung alumunium, ini bisa menyebabkan lipatan baju kamu berwarna kuning. Sekarang banyak ditemukan deodorant mengandung antiperspirant dan bahan alami lainnya yang bisa membuat ketiak tetap kering dan wangi sepanjang hari. Selain menggunakan deodorant, kamu juga bisa menjalankan hidup sehat ya agar bau badan bisa berkurang, seperti rutin mengkonsumsi air putih, sayuran, dan rajin berolahraga.

Mau tahu rekomendasi deodorant terbaik untuk wanita? Intip daftarnya di bawah ini, ya!

Merek Deodorant Terbaik untuk Wanita

1. Perspirex AntiPerspirant / Deodorant Original Roll On

Sumber: Shopee

Deodorant ini cukup laris manis di e-commerce Indonesia loh. Extra Effective mengurangi keringat berlebih dalam satu kali pemakaian saja, karena mengandung antiperspirant.

Perspirex AntiPerspirant ini juga dapat mengontrol keringat dan bau badan hingga tiga sampai lima hari setelah pemakaian. Diformulakan khusus membuat ketiak wanita selalu kering tanpa iritasi, sebab tidak terdapat kandungan parfum sama sekali. Harganya mulai dari Rp189.000.

2. Scion Whitening Roll On

Sumber: Shopee

Terdapat triclosan yang berfungsi untuk memerangi bakteri, Scion Whitening Roll On cukup digemari kaum hawa karena harganya yang terjangkau mulai dari Rp45.000 saja dan dapat memberikan wangi sepanjang hari untuk ketiak kamu.

Produk Nu Skin ini juga tidak memiliki alkohol dan mengandung ekstrak bearberry serta licorice yang dapat memutihkan ketiak jika digunakan secara rutin. Adapula vitamin E dan lactic acid untuk membuat kulit ketiak mu terasa lembut.

3. Lady Speed Stick

Sumber: Shopee

Siapa sih yang gak kenal sama deodorant yang satu ini? Selain popularitasnya yang oke, Lady Speed Stick dapat memberikan 24 jam proteksi ketiak dari keringat sekaligus bau badan yang mengganggu kamu.

Hadir dengan desain ringan, deodorant ini bisa praktis kamu bawa ke mana aja loh. Lady Speed Stick sendiri mengklaim tidak akan meninggalkan bekas noda kuning pada baju mu. Soal harga, deodorant ini dibanderol mulai dari Rp60.000.

4. Deorex Body Odorizer Spray

Sumber: Shopee

Produk deodorant yang satu ini diklaim dapat mengurangi keringat berlebih, membunuh kuman, dan bakteri serta jamur sekaligus memberikan kesegaran yang tahan lama terhadap ketiak mu loh! Harga yang ditawarkan juga terbilang murah, mulai dari Rp40.000.

5. Rexona Women Deodorant Spray

Sumber: Shopee

Punya kualitas yang maksimal, deodorant produk Rexona ini dapat menghilangkan bau menyengat dari tubuh kamu. Wangi dari deodorant ini juga bisa memanjakan kamu karena cukup membuat tahan lama terhadap keringat. Rexona Women Deodorant Spray bisa mudah kamu temukan di minimarket terdekat maupun e-commerce ya, harganya mulai dari Rp25.000.

6. Wardah Roll On Deodorant for Her

Sumber: Blibli

Meski menawarkan harga murah sekitar Rp18.000-an, tetapi deodorant ini punya kandungan triclosan yang bisa mengurangi bau badan akibat bakteri. Ada juga allantoin yang membantu kamu tetap sejuk dan terhindar dari iritasi.

7. Rexona Women Deodorant Roll On

Sumber: Bukalapak

Butuh deodorant yang tahan lama dan wangi yang soft ketika kamu lagi traveling? Ya, Rexona Women Deodorant Roll On ini cocok jadi pilihan kamu. Cara menggunakannya juga cukup mudah, kamu tinggal buka tutup deodorant ini kemudian roll on di ketiak kamu. Karena ukurannya juga tidak terlalu besar, praktis bisa di bawa ke mana aja. Harga mulai dari Rp12.500.

8. Dove Deodorant Roll On Ultimate Repair – Anti Bakteri

Sumber: Shopee

Dove terkenal punya formula yang dapat merawat dan menjaga kulit ketiak dari iritasi, sehingga aman digunakan untuk perempuan yang sering menggunakan deodorant. Ketahanan deodorant ini juga bisa sampai 48 jam, dengan pilihan aroma yang menyegarkan.

Dove Advanced Care Ultimate Deodorant dalam format roll on mengandung moisturizing cream diperkaya Omega 6 untuk mempercepat proses regenerasi kulit dan mencerahkan ketiak dari noda gelap. Harga Rp18.800.

9. Nivea Deodorant

Sumber: Blibli

Menawarkan dua jenis deodoran yakni roll on dan spary, Nivea bisa dipilih sesuai kebutuhan kamu. Deodorant ini juga dapat melindungi ketiak hingga 48 jam, dan tentu saja kamu dapat terhindar dari keringat dan bau badan.

Nivea juga bisa membuat kulit ketiak kamu cerah, halus serta mengecilkan pori-pori ketiak jika kamu gunakan secara rutin. Harga deodorant ini cuma Rp19.000 aja.

10. Casablanca Deodorant Roll On for Women

Sumber: Blibli

Kandungan zat aktif TCC sangat berguna sebagai anti-bakteri dan tidak akan meninggalkan noda sedikit pun pada pakaian kamu. Wangi yang dimiliki juga sangat nyaman. Bagi kamu yang mencari deodorant terbaik dengan harga murah, Casablanca Deodorant Roll On for Women cocok buat kamu nih! Harga mulai dari Rp12.000.

11. Mitchum Women Deodorant

Sumber: Walmart

Deodorant yang satu ini bertekstur gel dan cepat meresap ke dalam kulit ketiak kamu, karenanya produk ini dipercaya tidak akan meninggalkan noda putih pada pakaian yang sedang kamu gunakan. 

Mitchum Women Deodorant sudah teruji klinis secara dermatologis untuk memberikan perlindungan anti basah sepanjang hari. Meski harga yang ditawarkan cukup mahal, tapi dijamin worth it! Harga mulai dari Rp160.000.

12. Sukin Natural Deodorant

Sumber: Shopee

Perpaduan aloe vera, budrock dan ekstrak jelatang membuat ketiak kamu terasa dingin saat mengunakan deodorant ini. Ditambah lagi bebas alumunium dapat meenenangkan kulit ketiak setelah bercukur.

Tambahan seng juga membantu mencegah pertumbuhan bakteri di ketiak kamu. Sukin Natural Deodorant memiliki aroma jeruk dan minyak aromatik termasuk tangerine, mandarin, lavender dan vanila memberikan aroma segar juga membuat kamu terasa bersih dan segar setiap hari.

13. Good Virtues Co Dependable Devoted Deodorant Roll-on

Sumber: Tokopedia

Mengandung ekstrak Himalaya alami, deodorant ini bisa membantu mencerahkan kulit serta menjaga ketiakmu tetap halus dan wangi sepanjang hari. Good Virtues Co Dependable Devoted Deodorant Roll-on ini juga terbebas dari Minyak Mineral, SLES, ALES, Parabens, pewarna sintetis. Cocok untuk kamu yang mencari deodorant dengan bahan alami. Harga mulai dari Rp50.670.

Hayoo kamu bakal pilih deodorant yang mana nih? Semoga aja dari daftar di atas ada yang cocok yah untuk kamu. Perlu diperhatikan lagi setiap deodorant memiliki efek berbeda-beda pada masing-masing orang, jadi ketahu dahulu kandungan apa saja yang ada di dalam deodorant pilihan kamu sebelum membelinya ya.

Nah buat kamu yang mager keluar rumah untuk beli deodorant ini, kamu bisa beli di secara online, dan jangan lupa pilih Anteraja untuk jadi layanan pengantaran kamu ya.