12 Rekomendasi Merk Eyeshadow Terbaik, Bagus dan Tahan Lama

Merk Eyeshadow Terbaik

Tampil cantik dengan riasan yang sempurna tentu membuat kamu tampil lebih percaya diri, terlebih saat kamu perlu tampil prima di acara penting. Salah satu produk make up yang memiliki peran besar terhadap hasil riasan kamu adalah eyeshadow.

Penggunaan eyeshadow yang tepat akan memberikan tampilan riasan yang cantik dan mempesona bagi siapapun yang memakainya. Nah, biar nggak salah pilih, yuk simak tips memilih eyeshadow lengkap dengan rekomendasi merk eyeshadow berikut ini.

Tips Memilih Merk Eyeshadow Terbaik

1. Sesuaikan Shade Eyeshadow dengan Tone Kulit dan Tema Riasanmu

Eyeshadow akan tampak cantik saat kamu menggunakannya sesuai dengan shade kulit yang kamu miliki. Selain menyesuaikan dengan tone kulit, kamu juga perlu mempertimbangkan eyeshadow yang cocok dengan tema riasan yang kamu inginkan. Pemilihan warna yang tepat dapat membuat hasil riasan tampak lebih memuaskan dan sesuai dengan keinginan kamu.

2. Pilih Tipe Eyeshadow Sesuai Kebutuhan

Saat ini sudah banyak sekali tipe eyeshadow yang tersedia dalam berbagai tipe, mulai dari gel, liquid, cream, compact, powder, dan masih banyak lagi lainnya. Masing-masing tipe eyeshadow ini bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu. Buat kamu yang ingin menggunakan eyeshadow dengan pigmentasi tinggi, kamu bisa menggunakan eyeshadow cream atau liquid. Buat kamu yang ingin menciptakan gradasi warna yang cantik, eyeshadow compact bisa jadi pilihan yang tepat.

3. Pertimbangkan Ketahanan Eyeshadow 

Ketahanan eyeshadow juga perlu kamu pertimbangkan dengan baik. Buat kamu yang ingin memiliki hasil riasan yang tahan lama, eyeshadow dengan formula waterproof bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Jangan khawatir, eyeshadow ini nggak akan luntur saat kamu berkeringat atau terkena percikan air sehingga kamu nggak perlu repot touch berulang kali.

Itu dia sederet tips memilih eyeshadow yang bisa kamu jadikan sebagai panduan memilih eyeshadow yang tepat untuk riasan kamu. Nah, sekarang yuk kita simak rekomendasi brand eyeshadow terbaik dan tahan lama yang bisa kamu pilih untuk make up yang cantik dan menawan.

Rekomendasi Merk Eyeshadow Terbaik dan Tahan Lama

1. Eyeshadow Make Over

Merk Eyeshadow Terbaik

Brand eyeshadow lokal satu ini memiliki banyak sekali varian shades yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan make up kamu. Make Over menyediakan 11 macam palette eyeshadow dengan 3 shades pada masing-masing palette. Dengan palette eyeshadow ini kamu bisa bebas berkreasi dengan riasan yang kamu inginkan. Kamu bisa membeli produk eyeshadow dari Make Over ini dengan harga mulai dari 89 ribu rupiah.

2. Maybelline Eyeshadow Blush Nudes Palette Make Up 

Merk Eyeshadow Terbaik

Eyeshadow palette dari Maybelline satu ini dikenal dengan shadenya yang manis dan terkesan lembut untuk riasan dengan tampilan yang natural. Kamu bisa memilih 12 warna yang tersedia untuk mendapatkan hasil riasan yang cantik. Harga yang dibanderol untuk eyeshadow palette satu ini berkisar mulai dari Rp 223.000.

3. ESQA Goddess Eyeshadow Palette 

Merk Eyeshadow Terbaik

Buat kamu yang mencari eyeshadow palette yang mudah dibawa kemana-mana, ESQA Goddess Eyeshadow Palette ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Tersedia dalam 9 warna natural membuat produk ini sangat cocok digunakan untuk menyempurnakan riasan harianmu. Jangan khawatir, eyeshadow ini mudah diblend dengan pigmentasi yang dapat diadu dengan brand lainnya. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 184.000.

4. Eyeshadow Wardah Exclusive Eyeshadow Palette

Merk Eyeshadow Terbaik

Selain dikenal dengan rangkaian produk perawatan kulit berkualitas, Wardah juga memiliki koleksi eyeshadow dengan shade yang cukup beragam. Wardah menawarkan dua varian palette dengan 8 warna yang intens dan tahan lama. Tenang aja, eyeshadow ini dibuat dengan formula yang lembut sehingga aman digunakan untuk mata kamu. Buat kamu yang tertarik siapkan budget mulai dari 74 ribu rupiah ya.

5. Focallure 9 Colors Eyeshadow Palette FA36 

Merk Eyeshadow Terbaik

Menawarkan warna natural yang cantik, Focallure bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu untuk menyempurnakan hasil riasan mata dengan tampilan yang natural. Diformulasikan secara khusus sehingga mudah diaplikasikan dan diblend di kelopak mata, menjadikan brand ini banyak dipilih. Tersedia dalam 5 jenis pallette dengan 9 warna yang menarik dan bisa kamu pilih sesuai keinginan.eyeshadow dengan ketahanan hingga 8 jam ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 60.000.

6. Eyeshadow Too Faced Just Peachy Mattes Eye Shadow Palette

Merk Eyeshadow Terbaik

Brand eyeshadow impor satu ini menawarkan variasi shade yang lengkap dalam satu palette. Dalam palette eyeshadow ini, kamu akan mendapatkan 12 shades eyeshadow dengan pigmentasi tinggi yang mudah diblend. Harga yang dibanderol untuk produk ini cukup tinggi. Kamu perlu menyiapkan budget mulai dari 543 ribu rupiah untuk membelinya.

7. Eyeshadow Urban Decay

Merk Eyeshadow Terbaik

Tak mau kalah dengan brand make up lainnya, Urban Decay juga ikut meluncurkan koleksi eyeshadow dengan variasi warna yang cukup lengkap. Palette Eyeshadow dari Urban Decay ini memiliki 12 shades yang beragam membuat kamu lebih bebas dalam menata riasan untuk mata kamu. Buat kamu yang tertarik mencobanya, siapkan budget mulai dari 890 ribu rupiah, ya!

8. Inez Color Contour Plus Eye Shadow Collection 

Merk Eyeshadow Terbaik

Tersedia dalam 8 pilihan palette eyeshadow dengan 4 warna dalam tiap palette membuat eyeshadow dari brand lokal satu ini sangat sempurna untuk menyempurnakan tampilan mata kamu agar terlihat lebih menawan. Eyeshadow yang dikemas dengan bentuk yang compact dan praktis ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 56.000.

9. Eyeshadow Sariayu Colortrend Shadow Kit

Merk Eyeshadow Terbaik

Brand make up lokal yang dikenal dengan kualitasnya yang tak main-main ini juga menawarkan eyeshadow dengan shade yang sangat beragam. Nggak cuma itu, eyeshadow dari Sariayu ini juga memiliki pigmentasi tinggi dan mudah di-blend sehingga membuat riasan mata kamu tampak cantik. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari 59 ribu rupiah saja.

10. Eyeshadow Catrice The Fresh Nude Collection Palette

Merk Eyeshadow Terbaik

Brand eyeshadow impor satu ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin memiliki tampilan riasan dengan tema nude yang fresh dan natural. Dengan harga mulai dari 76 ribu rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan palette eyeshadow dengan 9 varian shades yang cantik. 

11. Eyeshadow Madame Gie

Merk Eyeshadow Terbaik

Buat kamu yang mencari eyeshadow brand lokal dengan harga yang terjangkau, produk eyeshadow dari Madame Gie bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Kamu bisa mendapatkan palette eyeshadow dengan 10 shade eyeshadow dengan harga mulai dari 27 ribu rupiah saja. Tenang saja, kamu bisa memilih 6 varian palette dengan kombinasi shade yang bermacam-macam. 

12. Eyeshadow Emina

Merk Eyeshadow Terbaik

Brand yang cukup dikenal dengan produk make up untuk remaja ini juga memiliki koleksi eyeshadow yang sangat lengkap dengan harga yang terjangkau. Eyeshadow dari Emina ini tersedia dalam 3 shade dengan 9 pilihan varian palette yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan kamu. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari 41 ribu rupiah saja.

Sudah tahu, kan mana eyeshadow yang cocok untuk menyempurnakan riasan kamu? Sekarang saatnya kamu checkout dan pilih layanan pengiriman Anteraja.

Dengan Anteraja, kamu bisa memilih berbagai jenis pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Mulai dari pengiriman Same Day, Next Day, bahkan Reguler bisa kamu pilih. Tunggu apa lagi, selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang aman dan cepat, ya!