13 Merk Jaket Lokal Terbaik, Keren dan Nyaman Dipakai

Jaket lokal terbaik

Saat cuaca mulai dingin, kamu tentu membutuhkan jaket untuk membantu menghangatkan tubuh. Selain berfungsi menghangatkan tubuh, jaket juga dapat digunakan untuk melengkapi tampilan harian kamu agar terlihat lebih fashionable.

Jangan khawatir, buat kamu yang sedang bingung mencari jaket dengan desain keren dan nyaman, kini sudah banyak brand lokal yang memiliki koleksi jaket berkualitas untuk kamu padu padankan dengan outfit harian. Daripada bingung, yuk simak tips memilih jaket lokal terbaik berikut ini. 

Tips Memilih Jaket Lokal

1. Pertimbangkan Motif dan Model yang Tepat

Agar jaket pilihan kamu nampak cocok dengan outfit favorit kamu, pemilihan model dan motif yang tepat perlu kamu pertimbangkan dengan baik. Pastikan jaket yang kamu pilih sesuai dengan preferensi outfit yang kamu gunakan. Tapi buat kamu yang suka eksplorasi gaya, pemilihan motif dan model yang unik bisa jadi pilihan buat kamu.

2. Sesuaikan Bahan Jaket dengan Tujuan Penggunaan

Bahan jaket perlu kamu pilih dengan cermat agar fungsi jaket bisa kamu gunakan secara maksimal. Misalnya kamu memilih jaket yang nyaman digunakan di berbagai cuaca ekstrem, khususnya cuaca dingin, kamu bisa memilih jaket berbahan polyester atau taslan yang dapat menahan angin dan air. Jika kamu mencari jaket untuk sekadar penyempurna outfit, jaket denim bisa jadi solusinya.

3. Pertimbangkan Ukuran yang Nyaman Digunakan

Ukuran jaket yang beragam membuat kita perlu cermat memilih mana jaket yang cocok dan nyaman digunakan. Jangan sampai jaket yang kita pilih terlalu besar atau bahkan terlalu sempit karena dapat membatasi gerak dan membuat kamu kurang nyaman saat menggunakannya.

Setelah cari tahu bagaimana tips memilih jaket terbaik yang juga nyaman digunakan, saatnya kita cari tahu rekomendasi merk jaket lokal dengan desain terbaik dan bahan berkualitas tinggi, simak baik-baik, ya!

Rekomendasi Merk Jaket Lokal Terbaik 

1. Elders Company 

Jaket lokal terbaik

Meski dikenal sebagai brand perlengkapan berkendara yang cukup lengkap, Elders Company juga meluncurkan koleksi jaket berkualitas yang bisa kamu pilih untuk digunakan di berbagai kesempatan. Kamu bisa memilih jaket dalam berbagai model, mulai dari varsity, coach, bahkan hingga corduroy. Jaket yang tersedia dalam ukuran yang lengkap ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 395.000.

2. Queenbeer

Jaket lokal terbaik

Jaket lokal produksi Queenbeer bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang suka mengeksplorasi tampilan baru dengan jaket. Di sini tersedia berbagai macam model jaket mulai dari jaket tracktop hingga hoodie dengan beragam motif bisa kamu pilih. Jangan khawatir, pilihan warna yang disediakan juga cukup beragam, jadi kamu bisa mix n match pakaianmu dengan jaket pilihan kamu. Harga yang dibanderol untuk jaket dari Queenbeer ini berkisar dari 350 ribu rupiah.

3. Erigo

Jaket lokal terbaik

Brand lokal yang saat ini sedang banyak diminati khususnya bagi kalangan anak muda ini juga memiliki koleksi jaket yang cukup lengkap. Di Erigo kamu bisa mencari jaket model coach atau windbreaker yang nampak keren dan trendy. Tersedia dalam berbagai motif gambar keren dan pilihan warna yang nggak kalah menarik, bisa kamu pilih untuk menyempurnakan penampilan kamu. Buat kamu yang tertarik, siapkan uang sekitar 450 ribu rupiah, ya!

4. The Goods Dept 

Jaket lokal terbaik

Brand yang sudah hadir meramaikan pasar fashion sejak 2010 ini memiliki berbagai macam jaket dengan model dan motif yang bisa kamu padukan dengan outfit kesukaan kamu. Di sini kamu bisa menemukan berbagai macam jaket mulai dari hoodie dengan karet pada bagian bawah atau bahkan jaket dengan aksen kancing yang terlihat trendy. Harga yang dibanderol untuk jaket dari The Goods Dept ini berkisar mulai dari Rp 274.500.

5. Bloods

Jaket lokal terbaik

Buat kamu penggemar hoodie, jaket dari Bloods ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Bloods menawarkan hoodie dengan berbagai macam motif dan warna yang menarik untuk kamu padukan dengan outfit yang kamu sukai. Selain hoodie, kamu juga bisa mendapatkan jaket model windbreaker, tracktop, hingga jaket denim dengan kesan klasik. Kamu bisa menyiapkan budget sekitar 269 ribu rupiah untuk membeli jaket ini, ya!

6. Dobujack 

Jaket lokal terbaik

Brand jaket lokal asal Bandung satu ini juga menawarkan berbagai macam model jaket yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Kamu bisa memilih jaket dengan model hoodie untuk tampilan harian, atau bahkan jaket coach untuk tampilan dengan look yang trendy dan keren. Jangan khawatir, jaket yang ditawarkan Dobujack memiliki bahan berkualitas yang nyaman digunakan. Harga yang dibanderol untuk jaket ini berkisar mulai dari Rp 185.000.

7. Screamous

Jaket lokal terbaik

Brand fashion lokal yang populer di kalangan remaja pecinta street fashion ini rupanya juga memiliki koleksi jaket dengan bahan dan model yang sangat beragam. Model jaket andalan Screamous yang bisa kamu pilih adalah jaket harrington dan hoodie dengan berbagai pilihan warna menarik. Kamu bisa membeli jaket dari Screamous ini dengan harga mulai dari 200 ribu rupiah saja.

8. Prepp Studio 

Jaket lokal terbaik

Buat kamu penggemar shacket atau shirt jacket, Prepp Studio bisa jadi brand yang tepat buat kamu. Dibuat dari bahan berkualitas, membuat jaket ini sangat nyaman digunakan kapan saja dan dimana saja. Harga yang dibanderol untuk jaket trendy satu ini berkisar mulai dari Rp 299.000.

9. Cosmonauts

Jaket lokal terbaik

Khusus untuk kamu yang suka tampil beda dan unik, jaket dari Cosmonauts bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Cosmonauts memiliki berbagai koleksi model berkat kolaborasinya dengan brand lain untuk menciptakan gaya yang unik dan berbeda dibanding jaket pada umumnya. Jangan khawatir, jaket Cosmonauts menyediakan berbagai ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan ukuran tubuh kamu. Harga yang dibanderol untuk jaket ini berkisar dari 500 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah.

10. Crooz

Jaket lokal terbaik

Jika kamu suka mengoleksi fashion item dengan model dan gaya khusus, Crooz bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan desain limited edition yang ditawarkannya, membuat jaket dari Crooz ini laku keras di pasaran, khususnya di kalangan pecinta fashion. Buat kamu yang tertarik ingin membelinya, kamu perlu menyiapkan budget sekitar 599 ribu rupiah. 

11. Heylook 

Jaket lokal terbaik

Brand jaket lokal yang dikenal dengan keunikan motif yang ada pada jaket membuat jaket ini sangat dikenal bahkan digemari berbagai kalangan. Heylook menawarkan jaket dengan berbagai model seperti jaket casual, coach, jaket bolak-balik, waterproof, hingga hoodie juga tersedia di sini. Jaket dengan pilihan bahan berkualitas ini berkisar dari Rp 130.000.

12. Kizaru World 

Jaket lokal terbaik

Menawarkan berbagai jaket dengan model dan bahan berbagai. Kizaru World bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang suka tampil dengan look yang unik dan berbeda. Kamu bisa membeli jaket dengan model bomber, varsity, coach, hingga hoodie. Harga yang dibanderol untuk jaket ini berkisar mulai dari Rp 199.000.

13. Kremlin 

Jaket lokal terbaik

Brand jaket asal Bandung yang sudah mulai memperkenalkan produknya sejak 2007 ini menyediakan berbagai jaket dengan seri dan desain yang bermacam-macam membuat kamu nggak bakal bosan memadu padankan jaket ini dengan outfit yang kamu punya. Buat kamu yang tertarik membelinya, persiapkan budget mulai dari Rp 180.000.

Sudah tahu kan, brand jaket lokal mana yang akan kamu beli? Biar nggak kehabisan, langsung aja checkout jaket pilihan kamu di marketplace kesayangan. Eits, jangan lupa percayakan Anteraja untuk pengiriman yang super aman dan nyaman, ya!

Dengan Anteraja, kamu bisa menggunakan fitur Cek Ongkir untuk memastikan estimasi biaya ongkir yang dibutuhkan. Kamu juga bisa melakukan tracking paket secara akurat untuk memantau proses pengiriman dengan informasi terupdate.

Selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman yang aman dan nyaman, ya!