Rekomendasi Jaket Lokal Merk Terbaik, Ada hoodie Juga Loh!
Update Aja

11 Rekomendasi Jaket Lokal Merk Terbaik, Ada hoodie Juga Loh!

Jaket atau hoodie sudah menjadi bagian dari fashion orang-orang Indonesia, karena kedua produk ini dapat mendukung penampilan. Nggak heran banyak sekali yang menggunakan jaket atau hoodie, walaupun Indonesia termasuk negara yang memiliki iklim cukup panas. Beberapa produk jaket kadang tidak memiliki bahan yang tebal, sehingga lebih cocok untuk digunakan sebagai pendukung penampilan dibandingkan untuk menahan dinginnya suhu udara. Situasi ini membuat produk-produk lokal semangat untuk membuat produk jaket atau hoodie dan semuanya memiliki model yang keren.

Mungkin kamu juga ingin mengubah penampilan dengan memakai jaket atau hoodie dan pasti kamu bingung karena ada banyak sekali brand lokal asli Indonesia yang menawarkan produk jaket atau hoodie. Nah untuk itu kamu harus simak terus artikel ini, karena Anteraja bakal memberi kamu rekomendasi hoodie dan jaket lokal terbaik. Tentu rekomendasi dari Anteraja ini udah nggak perlu diragukan lagi kualitasnya, bahkan beberapa brand di bawah ini sudah dikenal hingga mancanegara. Penasaran kan apa saja brand-brand lokalnya? Yuk simak langsung artikelnya!

Rekomendasi Hoodie dan Jaket Lokal Terbaik dari Anteraja

1. Thanksinsomnia

Rekomendasi Jaket Lokal Merk Terbaik, Ada hoodie Juga Loh! - Thanksinsomnia
Sumber: Thanksinsomnia

Thanksinsomnia termasuk salah satu brand streetwear yang cukup populer di Indonesia, brand yang sudah berdiri dari tahun 2012 ini menyediakan banyak sekali produk streetwear yang keren banget. Beberapa produk yang kamu harus pertimbangkan adalah jaket dan hoodienya. Jaket dari Thanksinsomnia memiliki desain vintage dengan beberapa kantong di bagian depannya dan hoodie hitam polos dengan motif gambar kecil di bagian depan. Jaket dan hoodie dari Thanksinsomnia dibandrol dengan harga 350 ribu rupiah dan memiliki tiga pilihan ukuran S, M, dan L.

2. Queenbeer

Rekomendasi Jaket Lokal Merk Terbaik, Ada hoodie Juga Loh! - Queenbeer
Sumber: Queenbeer

Kamu menyukai jaket tracktop? Coba deh kamu langsung cek produk-produk jaket dari Queenbeer, karena ada beberapa pilihan jaket tracktop untuk kamu pertimbangkan. Nah kalau kamu mencari hoodie, pilihan hoodie dari Queenbeer juga banyak banget. Terdapat beberapa motif gambar dan warna yang berbeda-beda, sehingga kamu jadi banyak pilihan deh. Untuk jaket tracktop dan hoodie dibandrol dengan harga sekitar 350 ribu rupiah dan memiliki banyak pilihan ukuran dari S hingga XL.

3. Erigo

Rekomendasi Jaket Lokal Merk Terbaik, Ada hoodie Juga Loh! - Erigo
Sumber: Erigo

Kalau brand ini pasti sudah nggak asing lagi di telinga kalian, karena Erigo bisa dibilang merupakan brand yang paling populer di Indonesia. Salah satu produk jaket yang ditawarkan Erigo adalah model jaket coach atau windbreaker yang akhir-akhir ini sedang digandrungi anak-anak muda. Selain itu, jaket coach dari Erigo juga memiliki banyak pilihan motif gambar keren yang terdapat di bagian belakang jaket, dijamin salah satunya ada yang nyangkut di kamu. Nah buruan kamu cek official store Erigo, karena saat ini semua produk jaketnya sedang diskon dari 450 ribu rupiah menjadi 170 ribu rupiah aja!

4. Aye & co

Rekomendasi Jaket Lokal Merk Terbaik, Ada hoodie Juga Loh! - Aye & Co
Sumber: Aye & Co

Aye & Co terkenal dengan produk-produk denimnya, sehingga Aye & Co memiliki produk jaket denim bernama Perennial dan Salomon yang menggunakan bahan raw denim. Kedua produk jaket denim ini masing-masing memiliki harga 1 juta rupiah dan 600 ribu rupiah dan pasti bakal bikin kamu tambah keren. Selain jaket denim, Aye & Co juga memiliki produk jaket windbreaker dan hoodie yang memiliki harga mulai dari 400 ribu hingga 500 ribu rupiah.

5. Bloods

Rekomendasi Jaket Lokal Merk Terbaik, Ada hoodie Juga Loh! - Bloods
Sumber: Bloods Industries

Kamu ingin mencari beragam pilihan jaket dan hoodie? Tentu Bloods perlu kamu pertimbangkan, karena Bloods menawarkan banyak sekali produk jaket atau hoodie untuk kamu. Mulai dari jaket outdoor, windbreaker, tracktop, hingga jaket jeans juga ada. Nah yang mengejutkan, Bloods memiliki harga yang cukup terjangkau. Kamu bisa mendapatkan produk jaket atau hoodie dari Bloods mulai dari 269 ribu aja. Yang terpenting kamu harus pantau terus official store Bloods, karena ada banyak potongan harga yang menguntungkan kamu!

6. Dreambirds

Rekomendasi Jaket Lokal Merk Terbaik, Ada hoodie Juga Loh! - Dreambirds
Sumber: Tokopedia

Brand Dreambirds sudah berdiri sejak 2009 dan sangat khas dengan gambar burung hantu di hampir setiap produknya. Produk hoodie yang baru dikeluarkan Dreambirds adalah SPECTRUM II yang memiliki harga 450 ribu rupiah. Nah kalau kamu memang mengincar produk jaket atau hoodie dari Dreambirds, kamu harus memantau terus media sosial mereka. Biasanya Dreambirds mengeluarkan produk yang terbatas, sehingga bisa saja produk yang kamu mau terjual habis. Makanya siapkan uang kamu dari sekarang dan incar produk yang kamu mau sebelum kehabisan!

7. Screamous

Rekomendasi Jaket Lokal Merk Terbaik, Ada hoodie Juga Loh! - Screamous
Sumber: Screamous

Nah buat kamu para pecinta jaket Harrington, berarti kamu harus cek produk-produk jaket dari Screamous ini. Screamous menawarkan beberapa pilihan jaket Harrington untuk kamu dengan harga sekitar 420 rupiah. Selain jaket Harrington, Screamous juga memiliki banyak produk hoodie berbagai warna yang bisa kamu pilih sesuai keinginan kamu. Untuk produk hoodie dibanderol mulai dari 360 ribu hingga 465 ribu rupiah, namun saat ini Screamous memberikan potongan harga untuk produk hoodie sehingga harganya menjadi di bawah 200 ribu rupiah saja.

8. Hoodieku

Rekomendasi Jaket Lokal Merk Terbaik, Ada hoodie Juga Loh! - Hoodieku
Sumber: Hoodieku

Jaket atau hoodie polos sering menjadi pilihan banyak orang apabila bosan dengan motif gambar yang itu-itu saja, sehingga kamu harus banget untuk cek produk-produk dari Hoodieku. Hoodieku menawarkan banyak sekali produk hoodie polos untuk pria ataupun wanita dengan beragam warna yang nyentrik banget. Selain untuk dewasa, Hoodieku juga memiliki produk hoodie untuk anak-anak. Jadi kamu bisa tampil kompak bersama anak dan pasangan kamu dengan membeli produk hoodie dari Hoodieku. Hoodieku menawarkan harga mulai dari 129 ribu hingga 299 ribu rupiah untuk hoodie dewasa, untuk anak-anak memiliki harga mulai dari 139 ribu hingga 199 ribu rupiah.

(Baca juga: Brand Lokal)

9. Cosmonauts

Rekomendasi Jaket Lokal Merk Terbaik, Ada hoodie Juga Loh! - Cosmonauts
Sumber: Cosmonauts

Cosmonauts juga memiliki produk hoodie yang berkolaborasi dengan KFC dengan nama KFC x COSMONAUTS Spaceship Hoodie. Produk ini memiliki dua varian warna yaitu hitam dan merah dan memiliki tiga pilihan ukuran M, L, dan XL. Kamu bisa membeli produk hoodie ini dengan harga 600 ribu rupiah. Selain produk kolaborasi tadi, Cosmonauts juga memiliki produk jaket bernama Statelite dan Buttler yang masing-masing memiliki harga 500 ribu rupiah dan 700 ribu rupiah.

10. Crooz

Rekomendasi Jaket Lokal Merk Terbaik, Ada hoodie Juga Loh! - Crooz
Sumber: Crooz

Crooz juga mengeluarkan produk-produk yang terbatas, sehingga kamu harus selalu memantau media sosial mereka supaya mengetahui produk apa yang baru mereka keluarkan. Saat ini Crooz menawarkan dua produk hoodie yang bernama Crooz Bang dan Crooz Crass yang dibandrol dengan harga 599 ribu rupiah. Nah supaya kamu nggak kehabisan, buruan deh kamu cek official store mereka dan langsung checkout hoodie yang kamu mau!

11. Wellborn

Rekomendasi Jaket Lokal Merk Terbaik, Ada hoodie Juga Loh! - Wellborn
Sumber: Wellborn Company

Nah yang terakhir ada brand Wellborn yang nggak kalah populer juga, brand asal Bandung ini menawarkan beberapa produk hoodie yang memiliki motif kalem. Hoodie dari Wellborn ini hanya tertera logo “W” atau “WELLBORN” pada bagian depan produk hoodie mereka, sehingga terlihat kalem dan tidak terlalu nyentrik. Dengan pilihan warna hitam dan abu-abu sangat cocok banget buat kamu yang menyukai fashion monokrom. Nah untuk harganya kebetulan Wellborn sedang memberikan potongan harga menjadi 180 ribu rupiah dari harga asli 460 ribu rupiah. Jadi buruan kamu borong produk-produk Wellborn untuk keluarga dan pasangan kamu!

Untuk para pembaca setia Anteraja yang sedang mencari Produk-produk fashion lokal lainnya Tim Anteraja menyediakan berbagai macam rekomendasi fashion lokal terbaik seperti:

Wah ternyata banyak juga ya brand lokal yang menawarkan produk jaket dan hoodie. Kalau gitu segera kamu cek official store mereka di marketplace langganan kamu. Zaman sekarang udah nggak perlu belanja offline, langsung aja kamu checkout produk jaket pilihan kamu dan pilih Anteraja sebagai layanan pengiriman jaket kamu. Jika kamu penasaran ongkirnya, coba kamu Cek Ongkir dulu sekarang untuk memastikan harga ongkir ke tujuan kamu! Setelah itu, tinggal pilih deh opsi pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Jangan lupa juga untuk melacak paket dengan Cek Resi, supaya kamu bisa mengetahui posisi paket kamu dan tinggal duduk tenang hingga Anteraja mengantar paket kamu!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *