15 Merk Lip Balm Terbaik, Bagus untuk Melembabkan Bibir Kamu

Merk Lip Balm Terbaik

Saat cuaca terlalu kering, tak jarang bibir menjadi lebih kering dan pecah-pecah dibanding biasanya. Dengan kondisi bibir yang kering dan pecah-pecah, membuat bibir terasa perih bahkan membuat kamu tidak percaya diri.

Untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah, salah satu solusinya dengan menggunakan lip balm untuk menjaga kelembapan bibir. Namun agar lip balm yang kamu pilih berfungsi secara maksimal, kamu perlu memastikan pastikan lip balm yang kamu miliki dapat mengatasi permasalahan yang kamu hadapi.

Nah, agar nggak salah pilih, yuk simak tips memilih lip balm lengkap dengan rekomendasi merk lip balm terbaik berikut ini.

Tips Memilih Lip Balm Terbaik

1. Perhatikan Kandungan dalam Produk

Sesuai dengan kegunaan utamanya, lip balm berfungsi untuk menjaga kelembapan bibir. Maka dari itu, penting buat kamu untuk memerhatikan kandungan pelembap yang ada dalam produk. Kandungan pelembap yang dikenal cukup efektif antara lain zaitun, argan oil, kelapa, shea butter, dan petroleum jelly.

Selain memerhatikan kandungan pelembap, jangan lupa perhatikan kandungan lainnya yang berpotensi memicu iritasi, terlebih jika kamu memiliki kulit sensitif. Kamu perlu menghindari kandungan fenol dan peppermint yang dapat memicu iritasi pada kulit khususnya di area bibir.

2. Pertimbangkan Lip Balm dengan Kandungan UV Protection

Tambahan kandungan UV Protector juga dapat Anda pertimbangkan untuk mendapatkan manfaat lip balm yang lebih maksimal. Adanya kandungan UV Protector yang ada dalam lip balm dapat membantu kulit terjaga dari efek buruk yang dapat timbul akibat paparan sinar matahari. 

3. Pilih Warna Lip Balm yang Sesuai dengan Warna Bibir

Pemilihan warna lip balm juga perlu kamu pertimbangkan sebaik mungkin. Pasalnya warna lip balm sedikit banyak memengaruhi penampilan kamu, terlebih jika kamu ingin menggunakannya sebagai base lipstick. Kamu bisa memilih warna lip balm yang sesuai dengan warna bibir untuk tampilan natural, atau lip balm tanpa warna yang cocok kamu gunakan setiap hari khususnya sebagai base pemulas bibir.

Itu dia tips memilih lip balm yang terbaik untuk membantu mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah yang bisa kamu gunakan sebagai panduan dalam memilih lip balm, nah sekarang saatnya kita simak rekomendasi merk lip balm terbaik dan berkualitas untuk membantu kamu mengatasi bibir kering secara efektif.

Rekomendasi Merk Lip Balm Terbaik, Bagus dan Tahan Lama

1. Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Merk Lip Balm Terbaik

Lip balm produksi Vaseline satu ini menjadi salah satu produk lip balm yang paling banyak direkomendasikan karena khasiatnya yang dipercaya ampuh untuk mengatasi bibir kering secara instan. Dengan lip balm ini bibir kamu akan menjadi lembap dan cerah merona. Nggak cuma itu, lip balm ini juga mengandung almond dan minyak mawar yang dapat mengembalikan warna asli bibir sekaligus melembutkan bibir.

2. The Body Shop Vitamin E Lip Care Stick SPF 15 

Merk Lip Balm Terbaik

Brand yang terkenal dengan produk body care yang berkualitas ini rupanya juga memiliki produk lip balm yang dapat membantu bibir tetap lembap sepanjang hari. Selain menjaga kelembapan bibir, lip balm dari The Body Shop ini juga mengandung SPF 15 yang dapat menjaga bibir kamu dari bahaya dan efek buruk paparan sinar matahari. Lip balm ini cocok digunakan untuk kamu yang banyak berkegiatan di luar ruangan.

3. Nivea Essential Care Lip Balm 

Merk Lip Balm Terbaik

Produk lip balm dari Nivea satu ini dipercaya dapat menjaga kelembapan bibir selama 12 jam secara efektif. Nggak cuma itu, lip balm ini juga diperkaya dengan kandungan Shea butter, ProVitamin B5, jojoba oil, dan almond oil yang bermanfaat untuk melindungi bibir seharian. Tenang saja, lip balm ini tidak memiliki warna sehingga bisa kamu gunakan di segala kesempatan.

4. Maybelline Baby Lips Love Color

Merk Lip Balm Terbaik

Merk make up yang cukup terkenal di pasaran satu ini juga ikut meluncurkan produk lip balm yang bisa kamu gunakan untuk menjaga bibir tetap lembap seharian. Diperkaya dengan kandungan vitamin E dan jojoba oil membuat produk ini sangat cocok untuk mengatasi bibir kering secara efektif. Nggak cuma itu, lip balm dari Maybelline satu ini juga dilengkapi dengan kandungan SPF 20 untuk melindungi bibir dari bahaya paparan sinar matahari.

5. Revlon Colorburst Matte Balm

Merk Lip Balm Terbaik

Buat kamu yang mencari lip balm dengan tampilan finishing yang lembut dan matte, lip balm dari Revlon ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Diperkaya dengan kandungan shea butter, mango butter, dan coconut butter menjadikan produk ini dipercaya dapat membuat bibir tetap lembab dan sehat sepanjang hari. 

6. Bioderma Atoderm Stick Levres 

Merk Lip Balm Terbaik

Lip balm produksi Bioderma satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membantu menjaga bibir tetap lembap tanpa khawatir iritasi saat menggunakannya. Dengan pemakaian yang teratur, bibir kamu akan menjadi kenyal, lembut dan lembap sepanjang hari. Lip balm ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 119.000.

7. PINKFLASH Lip Balm 

Merk Lip Balm Terbaik

Dibuat dengan wewangian yang ringan dan kandungan yang dikenal ampuh untuk menjaga kelembapan bibir secara efektif, lip balm dari Punk Flash ini bisa kamu gunakan untuk mengatasi bibir pecah-pecah tanpa khawatir timbul iritasi setelah pemakaian. Dengan lip balm ini, kamu bisa tampil lebih menawan dan cantik. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 100.000.

8. Zoya Cosmetics Lip Balm

Merk Lip Balm Terbaik

Selain memproduksi baju muslim yang elegan dan modis, Zoya rupanya juga memiliki koleksi make up dan body care yang berkualitas. Salah satu produk yang dimilikinya adalah lip balm. Produk lip balm dari Zoya Cosmetics ini dipercaya dapat mengatasi bibir pecah-pecah dan menjaga kelembapan bibir secara maksimal. Kamu bisa menggunakan produk lip balm Zoya ini secara rutin setiap hari untuk mendapatkan manfaat yang terkandung didalamnya.

9. SEBAMED Lip Defense Cherry

Merk Lip Balm Terbaik

Produk perawatan kulit dan tubuh satu ini juga memiliki produk lip balm yang dikenal cukp ampuh untuk menjaga kelembapan bibir sekaligus memulihkan kondisi bibir kering dan pecah-pecah agar tampak sehat dan cerah. Lip balm ini juga dilengkapi dengan kandungan SPF 30 yang bermanfaat untuk menjaga bibir dari efek buruk sinar matahari. Lip balm yang juga dapat menjaga bibir dari efek buruk chlorine saat berenang ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 57.000.

10. L’Occitane Shea Butter Lip Balm

Merk Lip Balm Terbaik

Khusus untuk kamu yang mencari produk lip balm yang dapat melembapkan bibir sekaligus merawat bibir agar tampak sehat dan lembap, L’Occitane Shea Butter Lip Balm bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Tenang saja, lip balm ini aman digunakan untuk semua jenis kulit dan segala usia sehingga anak-anak juga dapat menggunakannya untuk menjaga bibir mereka tetap lembap.

11. Innisfree My Lip Balm

Merk Lip Balm Terbaik

Brand skincare berkualitas asal Korea Selatan satu ini juga meluncurkan produk lip balm yang dikenal cukup ampuh untuk menjaga bibir tetap lembap. Nggak cuma itu, produk ini juga banyak digemari karena warna yang ditampilkan setelah pemakaian dapat menyesuaikan dengan suhu bibir kamu. 

12. For Skin Sake Buttered Lip Balm

Merk Lip Balm Terbaik

Lip balm unik yang bisa kamu pilih untuk menjaga kelembapan bibir sepanjang hari ini bisa kamu pilih untuk menjaga bibir tetap lembap dan terawat. Tersedia dalam 14 varian aroma yang menyegarkan, lip balm For Skin Sake ini bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu.

13. Revlon Lip Conditioner 

Merk Lip Balm Terbaik

Selain dapat melembapkan bibir secara maksimal, lip balm dari Revlon satu ini bisa kamu gunakan sebagai base pemulas bibir agar tampilan make up kamu terlihat lebih stand out tanpa khawatir bibir menjadi lebih kering. Lip balm ini juga mengandung SPF 6 yang dapat membantu menjaga bibir dari efek buruk sinar matahari. 

14. Lip Ice Sheer Color Natural

Merk Lip Balm Terbaik

Jika kamu mencari lip balm yang bermanfaat untuk menjaga bibir tetap lembap sekaligus mengembalikan warna bibir, Lip Ice Sheer Color Natural ini bisa jadi solusinya, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakannya secara rutin setiap hari. 

15. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm 

Merk Lip Balm Terbaik

Lip balm dari Wardah satu ini merupakan produk lip balm yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi bibir kering dan pecah secara instan. Tersedia dalam varian green tea & honey dengan kandungan Shea Butter dan Vitamin E serta SPF 15 PA+++ menjadikan produk ini sangat sempurna untuk menjaga kelembapan bibir sekaligus menghindari pengaruh buruk yang dapat timbul akibat paparan sinar matahari. Harga yang dibanderol untuk lip balm satu ini bekisar mulai dari Rp 26.000.

Itu dia rekomendasi merk lip balm yang bisa kamu pilih untuk merawat bibir agar tetap sehat dan lembap. Lip balm pilihan kamu bisa langsung kamu checkout di marketplace langganan kamu, loh!

Jangan khawatir, untuk urusan pengiriman yang aman dan cepat, serahkan pada Anteraja! Dengan Anteraja, lip balm pesanan kamu akan sampai ke alamat tujuan dengan aman. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur Cek Resi untuk tracking pengiriman secara akurat.

Selalu gunakan Anteraja untuk pengiriman yang cepat dan aman, ya!