12 Rekomendasi Merk Micellar Water yang Bagus, Terbaik dan Efektif Membersihkan Wajah

Merk Micellar Water Terbaik

Setelah menggunakan make up dan terpapar berbagai macam polusi di luar ruangan, kamu tentu perlu membersihkan kulit wajah. Kegiatan membersihkan wajah setelah beraktivitas terbilang penting untuk dilakukan, agar kamu terhindar dari berbagai macam masalah kulit wajah seperti jerawat atau bahkan kulit kusam.

Untuk membersihkan wajah dengan langkah praktis, kamu bisa menggunakan micellar water yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kamu. Nah, agar nggak salah pilih, yuk simak tips memilih micellar water lengkap dengan rekomendasi merk micellar water terbaik untuk kamu.

Tips Memilih Micellar Water 

1. Sesuaikan Jenis Micellar Dengan Tipe Kulit

Setiap orang dikaruniai dengan tipe kulit yang berbeda-beda. Maka dari itu, kamu perlu menyesuaikan apakah micellar water pilihanmu cocok untuk tipe kulit yang kamu miliki atau tidak. Hal ini penting untuk kamu pertimbangkan untuk mendapatkan manfaat micellar water secara maksimal. Tak hanya itu, pertimbangan ini juga perlu dilakukan untuk menghindari risiko iritasi, khususnya bagi kamu yang memiliki tipe kulit sensitif.

2. Pertimbangkan Formula Dalam Micellar Water

Formula yang terkandung dalam micellar water juga perlu kamu perhatikan secara cermat sebelum kamu memutuskan untuk membelinya. Biasanya micellar water yang terjual di pasaran mengandung beragam jenis oil seperti glycerin, oil, atau argan. Ketiga formula ini bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.  

3. Perhatikan Kandungan Air Pada Micellar Water

Seperti namanya, micellar water terbuat dari bahan dasar air yang relatif aman digunakan untuk kulit. namun kamu perlu memerhatikan apakah micellar water yang kamu beli menggunakan air yang sudah dimurnikan. Jika produk yang kamu pilih hanya menggunakan cosmetic quality water, bisa jadi bakteri yang terkandung di dalamnya melepaskan oksitosin yang menyebabkan iritasi bahkan peradangan pada kulit. 

Itu dia cara tips memilih micellar water yang dapat kamu gunakan untuk membantu memilih micellar water terbaik dan cocok untuk kulit kamu. Nah, sekarang saatnya kita simak rekomendasi merk micellar water berkualitas dan terbaik untuk referensi pilihan kamu.

Rekomendasi Merk Micellar Water yang Bagus dan Terbaik

1. Bioderma Sensibio H2O 

Merk Micellar Water Terbaik

Micellar water tanpa fragrance bisa kamu temukan di Bioderma Sensibio H2O. Dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran hingga partikel polusi, sangat cocok untuk kamu yang sering berkegiatan di luar. Tak hanya itu, Sensibio H2O juga bisa membersihkan make up dengan mudah. Kandungannya yang mampu menjaga keseimbangan alami kulit sehingga mencegah resiko reaksi berlebih pada kulit. Satu produk Bioderma ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup merogoh kantong yaitu Rp 319.000. 

2. Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water Soften Up

Merk Micellar Water Terbaik

Brand yang cukup terkenal dengan produk skincare yang berkualitas, Biore kini meluncurkan produk micellar water yang cukup ampuh digunakan untuk membersihkan kulit dari make up dan polusi yang menempel di kulit. Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water Soften Up ini relatif aman digunakan karena bebas parfum dan bebas kandungan alkohol. Nggak cuma itu, produk ini juga non-comedogenic tested sehingga kamu nggak perlu khawatir saat menggunakannya secara rutin. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari 68 ribu rupiah untuk kemasan ukuran 300 ml.

3. Garnier Micellar Cleansing Water Vitamin C 

Merk Micellar Water Terbaik

Mampu memberi tampilan cerah dalam sekali usap bisa kamu dapatkan di produk Garnier Micellar Cleansing Water Vitamin C. Menghapus make up juga nggak perlu repot, micellar water ini mampu mengangkat bekas make up seperti magnet tanpa perlu dibilas. Kandungan vitamin C mampu menutrisi kulit serta mencerahkan wajah kusam. Selain itu, formula tanpa alkohol dan pewangi sehingga cocok untuk kulit sensitif. Dengan harga Rp 42.000 kamu sudah bisa mendapatkan produk satu ini. 

4. Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water

Merk Micellar Water Terbaik

Masih dengan produk micellar water yang terjangkau, Wardah juga nggak mau kalah dalam menghadirkan produk micellar water yang ramah di kantong. Soalnya kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga 28 ribu rupiah untuk ukuran 100 ml dan 51 ribu untuk ukuran 240 ml. Walaupun murah, Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing mengandung Bio-Cleansing Active yang berasal dari minyak zaitun, untuk mempertahankan dan menenangkan kondisi kulit yang terganggu akibat lingkungan.

5. Nivea Micellar Pearl White

Merk Micellar Water Terbaik

Selain dikenal dengan produk lotionnya yang efektif menjaga kesehatan kulit, Nivea juga memproduksi micellar water yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan kulit sekaligus mencerahkan kulit. Dengan kandungan licorice extract membuat produk ini dapat melembabkan dan membantu mencerahkan kulit secara efektif. Micellar water yang aman untuk kulit sensitif ini dibanderol dengan harga mulai dari 31 ribu rupiah untuk micellar water berukuran 125 ml.

6. Pond’s Micellar Water Brightening Rose

Merk Micellar Water Terbaik

Brand skincare dari Pond’s ini dipercaya dapat membersihkan kulit dari berbagai polusi dan bekas make up yang menempel di kulit. Pond’s Micellar Water Brightening rose ini juga aman digunakan setiap hari untuk membantu membersihkan kulit sekaligus mencerahkan kulit. Produk ini tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 235 ml hingga 55 ml yang mudah dibawa kemana-mana. Untuk harganya, kamu perlu menyiapkan budget mulai dari 55 ribu rupiah untuk kemasan berukuran 235 ml.

7. L’Oreal Paris Revitalift Crystal Purifying Micellar Water Oil Free 

Merk Micellar Water Terbaik

Khusus untuk kamu yang ingin membersihkan wajah hingga lapisan kulit paling dalam, L’Oreal Paris Revitalift Crystal Purifying Micellar Water bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Produk ini diformulasikan secara khusus sehingga ampuh digunakan untuk membersihkan berbagai jenis polusi dan bekas make up yang men hingga 5 lapisan. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai dari Rp 75.000.

8. Emina Micellar Water Drop Cleanser

Merk Micellar Water Terbaik

Buat kamu yang menginginkan wajah tampak lebih cerah dan segar, Emina Micellar Water Drop Cleanser bisa menjadi jawabannya. Dalam kemasan 100 ml kamu bisa mendapatkan kandungan ekstrak summer plum dan cleansing agent yang bisa membantu membersihkan sisa make up tanpa bilasan. Selain itu, micellar water Emina ini juga bisa kamu gunakan untuk membersihkan wajah setelah berkegiatan dari luar. Hanya dengan Rp 32.000 kamu sudah bisa mendapatkan satu Emina Micellar Water Drop Cleanser. 

9. Sephora Triple Action Cleansing Water

Merk Micellar Water Terbaik

Produk micellar water dari Sephora ini bisa kamu gunakan untuk menghapus sisa make up dan membersihkan polusi serta debu yang menempel setelah beraktivitas di luar ruangan seharian. Kamu bisa memilih micellar water dengan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan kamu, tersedia dengan ukuran 50 ml yang mudah dibawa kemana-mana hingga 400 ml yang dapat kamu beli untuk persediaan.

10. Joylab Cleansing Water

Merk Micellar Water Terbaik

Joylab kini menyediakan produk pembersih wajah yang dapat digunakan untuk membersihkan kulit wajah secara efektif sekaligus melembutkan kulit wajah. Diperkaya dengan kandungan coconut acid dan tea tree oil yang bermanfaat untuk membersihkan kulit secara maksimal dan menjaga kulit agar tetap terhidrasi. Produk ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari 80 ribu rupiah untuk kemasan 100 ml.

11. Make Over Micellar Water

Merk Micellar Water Terbaik

Produk micellar water dari brand make up lokal yang terkenal ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk membantu kamu membersihkan kulit dari polusi dan sisa make up. Produk ini juga dermatologically sehingga relatif aman digunakan untuk semua jenis kulit. Harga yang dibanderol untuk micellar water dari Make Over ini berkisar dari 85 ribu rupiah.

12. Illuminare Acne Miracle Cleansing Water 

Merk Micellar Water Terbaik

Rekomendasi terakhir dari Anteraja yaitu micellar water brand Illuminare series Acne Miracle. Sesuai dengan namanya, produk ini dibuat untuk kulit berminyak yang cenderung berjerawat. Tidak mengandung minyak serta tekstur yang seperti air membuat wajahmu terasa tidak lengket dan tidak meninggalkan residu yang bisa membuat pori-pori tersumbat. Dalam sekali usap kamu bisa mengangkat sel kulit mati serta dapat meredakan inflamasi kulit akibat berjerawat. Satu micellar water Illuminare ini dibanderol mulai dari harga Rp 130.000. 

Sudah tahu kan, merk micellar water yang bagus dan terbaik untuk kulit kamu? Nah, sekarang kamu tinggal checkout di marketplace langgananmu dan langsung pilih layanan pengiriman Anteraja.

Di Anteraja, kamu bisa menikmati berbagai layanan pengiriman yang mudah dan praktis. Mulai dari pilihan paket pengiriman sampai fitur Cek Resi untuk tracking pengiriman barang dengan informasi yang akurat. Tunggu apa lagi, selalu gunakan Anteraja untuk pengiriman yang aman dan cepat, ya!