10 Mouse Gaming Terbaik, Bagus dan Awet (Wired dan Wireless)

Mouse Gaming Terbaik

Mouse gaming berkualitas dan nyaman dalam genggaman menjadi faktor penting yang perlu kamu pertimbangkan sebaik mungkin agar permainan game terasa lebih menyenangkan. Namun banyaknya model dan spesifikasi yang beragam membuat kamu perlu mempertimbangkan sebaik mungkin mana mouse yang cocok dan nyaman digunakan untuk bermain game.

Nah, biar nggak salah pilih, yuk simak tips memilih mouse gaming terbaik berikut ini!

Tips Memilih Mouse Gaming Terbaik

1. Pertimbangkan Tipe Konektivitas Mouse Gaming

Tipe konektivitas mouse gaming juga perlu kamu pertimbangkan sebaik mungkin. Pasalnya tipe konektivitas mouse gaming dapat memengaruhi pengalaman bermain game sekaligus kenyamanan saat kamu bermain game. Kamu akan menemukan mouse gaming dengan tipe konektivitas yang beragam, mulai dari konektivitas dengan kabel atau wired mouse hingga tipe konektivitas tanpa kabel atau wireless mouse. Pertimbangkan tipe yang sesuai dengan kenyamanan kamu, ya!

2. Pilih Bentuk Mouse Gaming yang Nyaman

Bentuk mouse juga perlu kamu pilih sesuai dengan kenyamanan kamu saat menggenggamnya. Biasanya kamu akan menemukan dua bentuk mouse gaming yaitu Ambidextrous dengan bentuk yang simetris dan Ergonomic yang memiliki bentuk yang spesifik untuk tangan kiri atau kanan. Untuk kenyamanan yang maksimal, sesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan pemakaian yang sesuai dengan keinginan kamu.

Setelah simak tips memilih mouse gaming terbaik, sekarang saatnya kita cari tahu rekomendasi merk mouse gaming terbaik dengan dua tipe yang bisa kamu sesuaikan dengan kenyamanan pemakaian yang kamu inginkan. Simak baik-baik, ya!

Rekomendasi Merk Mouse Wireless Terbaik, Murah, Awet dan Nyaman

Rekomendasi Mouse Gaming Wired Terbaik dari Anteraja

1. Mouse Razer DeathAdder Essential Gaming Mouse 

Mouse Gaming Terbaik

Mouse gaming dari Razer satu ini hadir dengan 6.400 DPI optical sensor dan kecepatan hingga 220 Inch per second (IPS) atau 30 G acceleration. Dengan spesifikasi tersebut, mouse gaming ini bisa kamu pilih untuk pengalaman bermain game yang lebih maksimal. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 214.000.

2. Mouse Logitech G502 HERO  

Mouse Gaming Terbaik

Dilengkapi dengan DPI 200 hingga 16.000 HERO Sensor dan 11 tombol yang dapat diprogram sesuai kebutuhan membuat mouse gaming dari Logitech satu ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu untuk mengalahkan musuh dalam permainan favoritmu. Mouse yang didesain dengan RBG Lightning ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 659.000.

3. Mouse Corsair Katar Pro

Mouse Gaming Terbaik

Buat kamu yang mencari mouse gaming yang nyaman digunakan, mouse Corsair Katar Pro ini bisa kamu pilih. Dengan bobot hanya 69 gram dan 2 zone RGB dengan durability hingga 30 million clicks membuat mouse ini sangat sempurna untuk membuat performa bermain game kamu tampak lebih maksimal. Buat kamu yang tertarik, siapkan budget mulai dari 249 ribu rupiah, ya!

4. Mouse Steelseries Rival 3

Mouse Gaming Terbaik

Diproduksi dengan bobot sekitar 77 gram, mouse gaming satu ini sangat sempurna kamu gunakan untuk berlama-lama bermain game. Dilengkapi dengan TrueMove Core Optical Sensor hingga 8.500 CPI dan mechanical switch dengan durability hingga 60 million clicks membuat mouse ini cukup banyak digemari para gamers sejati. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari 590 ribu rupiah.

5. Mouse Digital Alliance Luna X2 Mouse Gaming 

Mouse Gaming Terbaik

Dengan desain yang ergonomis, mouse gaming satu ini memiliki performa yang tinggi dan sempurna untuk bermain game dengan nyaman. Dilengkapi dengan USB Cable sepanjang 1.75 meter membuat mouse ini lebih mudah bergerak dan dioperasikan. Mouse dengan Light Color RGB ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 219.000.

Rekomendasi Mouse Gaming Wireless (Tanpa Kabel) Terbaik dari Anteraja

1. Mouse Logitech G304

Mouse Gaming Terbaik

Buat kamu yang menyukai kepraktisan dan kemudahan bermain game, Mouse Logitech ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dilengkapi dengan HERO Sensor hingga 12.000 DPI dengan konektivitas wireless 2.4GHz membuat mouse ini sangat nyaman digunakan tanpa khawatir mouse lag atau tiba-tiba mati di tengah permainan. Kamu bisa membeli mouse ini dengan harga mulai dari 499 ribu rupiah aja, loh.

2. Mouse Razer Basilisk X HyperSpeed

Mouse Gaming Terbaik

Mouse gaming yang tahan lama dan awet baterai dari Razer ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat agar pengalaman bermain game kamu terasa lebih maksimal. Razer Basilisk X HyperSpeed ini digadang-gadang dapat bertahan hingga 450 jam dengan koneksi Bluetooth, loh. Kamu bisa membeli mouse ini dengan harga bekisar dari 699 ribu rupiah.

3. Mouse SLEC SL7 Wireless Edition 

Mouse Gaming Terbaik

Mouse legendaris dengan fitur wireless DPI up to 2400 satu ini bisa kamu gunakan untuk bermain game dengan nyaman tanpa khawatir terlilit kabel. Dilengkapi dengan tombol on off yang bisa kamu gunakan untuk menghemat daya penggunaan daya mouse dan 6 tombol yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. Harga yang dibanderol untuk mouse satu ini berkisar dari Rp180.000.

4. Mouse Rexus Mouse Wireless Gaming Xierra 109 

Mouse Gaming Terbaik

Mouse dengan desain simple dan elegan ini dilengkapi dengan hipersensitivitas yang presisi. Tak heran jika mouse dari Rexus satu ini sangat banyak dipilih gamers untuk kenyamanan bermain game yang lebih maksimal. Dengan jangkauan wireless dari 10 hingga 15 meter, membuat mouse gaming ini lebih leluasa digunakan. Harga yang dibanderol untuk mouse ini relatif lebih murah, yaitu berkisar dari Rp 109.000.

5. Mouse Steelseries Rival 3 Wireless 

Mouse Gaming Terbaik

Buat kamu yang mencari mouse gaming wireless dengan model konektivitas bluetooth, Mouse Steelseries Rival 3 ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dilengkapi denganĀ  RGB Notification yang berfungsi sebagai penanda daya baterai dan notifikasi dari game membuat mouse ini sangat sempurna untuk memenangkan permainan. Mouse gaming dengan desain ergonomis ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 530.000.

Itu dia sederet rekomendasi mouse gaming terbaik yang bagus dan dijamin awet yang bisa kamu pilih. Sekarang saatnya kamu checkout di marketplace favorit.

Untuk urusan pengiriman yang aman dan cepat, serahkan dengan Anteraja. Dengan Anteraja, kamu bisa memilih tipe pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Mulai dari mode pengiriman Same Day, Next Day, hingga Reguler yang ekonomis bisa kamu pilih di sini.

Percayakan Anteraja untuk pengiriman yang aman dan nyaman ke seluruh daerah di Indonesia, ya!