14 Produk Toner Lokal Yang Bagus, Mencerahkan dan Terbaik

Dalam rangkaian produk perawatan wajah, toner menjadi salah satu produk yang tak boleh ketinggalan. Toner dipercaya sebagai produk perawatan yang berfungsi untuk mengangkat kotoran dan polusi yang menempel pada kulit wajah. Di samping itu, toner juga banyak yang sudah memiliki kandungan yang bermanfaat untuk menutrisi kulit wajah kita. Toner juga sering dipakai untuk menghapus sisa make up dan dapat menjaga kulit tetap lembab. 

Nah, bagi kamu yang masih bingung memilih toner lokal terbaik untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit wajah harian, yuk langsung simak cara memilih toner yang tepat untuk kulit kamu! 

Tips Memilih Toner yang Bagus

1. Kulit Kering

Jika kamu memiliki kulit kering, kamu perlu mencari toner dengan kandungan bahan pelembab, seperti hyaluronic acid, ceramide dan glyserin. Kandungan tersebut bisa membantu menghidrasi kulit kamu karena mengandung kadar air yang tinggi. Kamu juga perlu mencari toner dengan kandungan vitamin C untuk mencerahkan wajah. 

2. Kulit Berminyak

Kandungan centella asiatica, salicylic acid, witch hazel, teh hijau, tea tree dan zinc adalah sederet kandungan yang perlu kamu perhatikan dalam toner pilihan kamu jika kamu memiliki kulit dengan tipe berminyak. Dengan kandungan tersebut, minyak di wajah bisa terkontrol dengan baik sehingga dapat mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. Selain mengontrol minyak, kandungan tersebut juga bisa membasmi jerawat yang muncul di kulit berminyak, loh. 

3. Kulit Kombinasi

Kulit kombinasi merupakan jenis kulit yang sebagian kering dan sebagian lagi berminyak. Umumnya pemilik kulit wajah kombinasi memiliki kondisi yang sangat berminyak pada area T pada wajah, sedangkan di area lain sangat kering. Jika kamu memiliki kulit kombinasi, kamu bisa memilih kandungan toner seperti gliserin, niacinamide, asam hialuronat, vitamin A, vitamin B, vitamin, C dan vitamin D untuk mengatasi masalah pada kulitmu. 

Setelah tahu bagaimana cara memilih toner yang tepat untuk kondisi kulit wajah kamu, yuk langsung simak rekomendasi merk toner lokal terbaik berikut ini. 

Rekomendasi Toner Lokal yang Bagus dan Terbaik

1. Sariayu Penyegar Kenanga Refreshing Aromatic

Toner Lokal Terbaik

Produk toner dari Sariayu ini bisa membantu membersihkan wajah kamu dari berbagai polusi yang menempel pada wajah kamu. Dengan kandungan peppermint oil yang memberikan sensasi dingin dan menyegarkan di wajah kamu. Tak hanya itu, toner ini juga mengandung ekstrak bunga kenanga dan vitamin E dapat menjaga kesehatan kulit wajah kamu dari radikal bebas yang merusak kulit wajahmu. Toner ini juga aman digunakan secara rutin setiap hari.

2. Wardah White Secret Toner

Toner Lokal Terbaik

Dengan kandungan AHA Natural dalam produk ini, kamu bisa memperoleh manfaat melimpah dari toner Wardah White Secret Exfoliating Lotion. Tak hanya dapat membersihkan kulit dari polusi, toner keluaran Wardah ini juga dapat membantu proses regenerasi sel kulit mati dan menyamarkan noda hitam pada wajah. Selain itu, produk toner ini juga dapat membantu mencerahkan kulit wajah berkat kandungan white system di dalamnya. 

3. Mineral Botanica Brightening

Toner Lokal Terbaik

Mineral Botanica Brightening dikenal sebagai salah satu produk toner wajah yang dapat membantu mencerahkan kulit kusam akibat paparan polusi berlebih. Toner ini sangat cocok untuk kamu yang sering melakukan kegiatan outdoor yang membuat kulit wajah kamu sering terpapar polusi dan cahaya matahari. 

4. Sensatia Botanicals Chamomile Tea Facial

Toner Lokal Terbaik

Toner merk Sensatia Botanicals Chamomile Tea Facial ini dirancang khusus untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak. Diperkaya dengan kandungan ekstrak chamomile dan teh hijau dapat membantu menyeimbangkan tingkat pH pada kulit. Tak hanya itu, kandungan lidah buaya dalam produk ini juga bermanfaat untuk menyejukkan dan mengurangi peradangan pada kulit. Produk ini bebas alkohol sehingga aman digunakan untuk wajah kamu yang sensitif atau bahkan digunakan sebagai pelengkap rangkaian perawatan wajah kamu. 

5. La Tulipe Refreshing Face

Toner Lokal Terbaik

Dengan kandungan buah Forsythia Suspensa, La Tulipe Refreshing Face Toner ini dipercaya sebagai toner yang dapat membantu mencerahkan kulit kusam. Tak hanya itu, kandungan Portulaca Oleracea dalam produk ini dapat membantu mencegah iritasi pada kulit wajah. Produk ini juga memiliki aroma segar yang dapat membantu merilekskan pikiranmu. 

6. Inez Acne Care Facial Toner

Toner Lokal Terbaik

Jika kamu memiliki masalah jerawat yang membandel pada kulit wajahmu, Inez Acne Care Facial Toner bisa menjadi solusi tepat untuk mengatasinya! Produk toner keluaran Inez ini dipercaya dapat membantu mencegah dan mengatasi pertumbuhan jerawat pada kulit wajah kamu. Diperkaya dengan formula Salicylic Acid, dapat mengangkat sel kulit mati yang menempel pada wajah sehingga kulitmu akan semakin cerah setiap harinya. 

7. Viva Face Tonic

Toner Lokal Terbaik

Viva Face Tonic merupakan salah satu produk toner yang cukup terjangkau dan aman digunakan setiap hari. Tersedia dalam lima varian ekstrak seperti Bengkuang, Lemon, Green Tea, Spirulina, dan Emolient dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. 

8. Emina Bright Stuff Face Toner

Toner Lokal Terbaik

Dengan kandungan Vitamin B3 dan bebas alkohol, Emina Bright Stuff Face Toner dipercaya dapat mengontrol minyak berlebih dan menghilangkan kotoran dari kulit kamu. Produk toner ini sangat cocok untuk kamu yang baru mencoba rangkaian produk skincare harian. 

9. Wardah Lightening Face Toner

Toner Lokal Terbaik

Jika kamu memiliki tipe kulit sensitif, tak perlu khawatir lagi karena Wardah kali ini mengeluarkan produk toner yang aman untuk kulit wajah kamu. Wardah Lightening Face Toner yang dilengkapi dengan kandungan Glycolic Acid dapat melembabkan kulit wajah kamu yang sensitif. Tak perlu khawatir soal harga karena dengan 24 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa memiliki produk toner dari Wardah ini. 

10. Erha 3 Balancing Toner

Toner Lokal Terbaik

Produk toner satu ini dikenal sebagai produk toner yang dapat mengangkat sel kulit mati dan juga menyeimbangkan pH pada kulit wajah kamu. Erha 3 Balancing Toner ini juga cocok digunakan sebagai rangkaian produk kecantikan kamu, karena kandungan yang terdapat di dalamnya dapat membantu mempersiapkan kulit untuk penyerapan bahan aktif perawatan wajah selanjutnya. Toner ini juga aman digunakan sehari-hari baik untuk wanita maupun pria. 

11. Avoskin Miraculous Refining Toner

Toner Lokal Terbaik

Diperkaya dengan kandungan 5 persen AHA, 1 persen BHA, dan 2 persen PHA dapat membantu memaksimalkan proses eksfoliasi pada kulit wajah kamu. Avoskin Miraculous Refining Toner ini juga aman digunakan karena dapat melakukan proses pengelupasan kulit tanpa meninggalkan efek kering dan aman bahkan untuk kulit berjerawat. Selain itu, produk toner keluaran Avoskin ini juga memiliki manfaat lainnya seperti memudarkan noda hitam, mengecilkan pori-pori hingga menjaga kelembaban kulit. 

12. Elsheskin Toner

Toner Lokal Terbaik

Kombinasi kandungan Salicylic Acid dan Sulfur dalam toner ini membuat Elsheskin Toner dapat memberikan kesegaran pada lapisan kulit dan merawat kulit berjerawat. Tak hanya itu, toner ini juga sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki tipe kulit berminyak karena Elsheskin Toner dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah yang dapat menyebabkan jerawat. 

13. Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster

Toner Lokal Terbaik

Bagi kamu yang memiliki tipe kulit wajah kering, Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster adalah solusi tepat untuk kamu! Diperkaya dengan kandungan Butylene Glycol, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, Glycerin, dan Propylene Glycol dapat membantu kulit kamu tetap terhidrasi sepanjang hari. Produk ini juga bisa kamu gunakan setiap hari sebagai rangkaian perawatan harianmu. 

14. Sariayu Refreshing Toner

Toner Lokal Terbaik

Diperkaya dengan kandungan antioksidan, rangkaian perawatan wajah dari Sariayu ini bisa membantu kamu melindungi kulit wajah dari berbagai radikal bebas yang berefek buruk pada kulit wajah kamu. Tak hanya itu, produk toner Sariayu ini juga dapat digunakan secara rutin karena dapat membantu melembabkan dan menghaluskan kulit secara optimal. 

Gimana? Sudah tahu kan produk toner yang tepat untuk permasalahan kulit wajah kamu? Nah, kamu bisa langsung membeli toner pilihanmu di marketplace kesayangan kamu dan pilih Anteraja sebagai layanan pengiriman yang terjamin aman dan terpercaya.

Eits, tenang saja, supaya toner kamu bisa cepat sampai, kamu bisa memilih layanan pengiriman Same Day agar produk toner impian kamu bisa langsung kamu gunakan. Kamu juga bisa melacak paket yang kamu kirim dengan fitur cek resi yang disediakan Anteraja, loh! Tunggu apalagi? Selalu pakai Anteraja untuk segala kebutuhan pengiriman barang yang aman dan terpercaya, ya!