10 Robot Vacuum Cleaner Terbaik, Bikin Rumah Kamu Jadi Bebas Debu!

robot vacum cleaner terbaik

Memiliki rumah yang bersih dan nyaman tentu menjadi idaman semua orang. Namun sayangnya, debu dan kotoran yang terus berdatangan tak jarang membuat kita lelah membersihkannya.

Jangan khawatir, sekarang robot vacuum cleaner bisa jadi solusi jitu untuk menjaga rumahmu dari debu dan kotoran yang berserakan di lantai. Buat kamu yang ingin membeli robot vacuum cleaner terbaik yang cocok untuk membersihkan rumahmu, yuk simak tips memilih vacuum cleaner berikut ini!

Tips Memilih Robot Vacuum Cleaner 

1. Pertimbangkan Ukuran Dan Kapasitas Penyimpan Debu

Kapasitas penyimpanan debu dalam vacuum cleaner perlu kamu pertimbangkan sebaik mungkin agar vacuum cleaner dapat berfungsi secara maksimal. Kapasitas penyimpanan debu ini bisa kamu pilih sesuai dengan luas ruangan yang akan kamu bersihkan. Dengan kapasitas penyimpanan yang sesuai, kamu nggak perlu repot mengganti penyimpan debu berulang kali.

2. PIlih Tipe Vacuum Cleaner Yang Sesuai Dengan Jenis Lantai

Agar vacuum cleaner dapat berfungsi secara optimal, pastikan penggunaan vacuum cleaner sesuai dengan jenis lantai yang dibersihkan. Misalnya saja vacuum cleaner khusus untuk membersihkan lantai granit dan marmer, vacuum cleaner untuk lantai kayu, atau bahkan vacuum cleaner untuk lantai karpet.

3. Perhatikan Kualitas Filter Vacuum Cleaner

Kualitas vacuum cleaner juga perlu kamu perhatikan agar kamu dapat membersihkan rumah secara maksimal.  Dengan pemilihan filter vacuum cleaner berkualitas, kamu nggak hanya mendapatkan kebersihan lantai rumah saja. Udara di dalam rumah pun akan tetap terjaga dari debu atau bulu yang berterbangan saat proses pembersihan.

Itu dia tips yang bisa kamu gunakan sebagai panduan untuk memilih robot vacuum cleaner terbaik untuk membersihkan rumahmu. Nah, sekarang yuk kita simak kumpulan rekomendasi merk robot vacuum cleaner yang bisa kita pilih untuk membersihkan rumah secara maksimal!

Rekomendasi 10 Robot Vacuum Cleaner Terbaik, Bagus dan Berkualitas

1. T3 Smart Robot Vacuum Cleaner 

robot vacum cleaner terbaik

Robot vacuum cleaner T3 ini bisa kamu pilih untuk membersihkan rumah secara efektif. Dilengkapi dengan set cleaning time dan automatic charging membuat robot vacuum cleaner ini sangat mudah digunakan tanpa perlu repot. Dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan debu hingga 600 ml dan beberapa mode pembersihan, tentu memudahkan kamu membersihkan rumah dari berbagai macam debu dan kotoran yang berserakan di lantai. Harga yang dibanderol untuk produk vacuum cleaner ini berkisar dari Rp1.899.000.

2. Avaro Laser Robotic Vacuum Cleaner  

robot vacum cleaner terbaik

Dilengkapi dengan kemampuan untuk menavigasi ruangan yang kotor, produk vacuum cleaner dari Avaro ini dapat digunakan untuk membersihkan ruangan hingga sudut-sudut rumah yang tak terjangkau sekalipun. Kamu juga bisa mengatur jadwal pembersihan untuk menjaga rumah agar tetap bersih dari debu dan kotoran. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 1.950.000.

3. Xiaomi Mijia Mi Robot Vacuum Cleaner Mop P STYJ02YM 

robot vacum cleaner terbaik

Tersedia dengan 3 mode pembersihan, mulai dari sweeping and mopping, vacuum cleaner, sweeping, hingga mode mopping membuat robot vacuum cleaner produksi Xiaomi ini sangat praktis digunakan untuk membersihkan lantai rumah secara maksimal. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp3.899.000.

4. Roborock S5 Max 

robot vacum cleaner terbaik

Buat kamu yang masih bingung mencari robot vacuum cleaner multifungsi, Roborock S5 Max bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Produk ini juga memiliki kapasitas daya pengisian hingga 5200 mAh yang dapat digunakan untuk membersihkan ruangan hingga 2.5 jam operasi vacuum cleaner dalam satu kali charge. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 4.599.000.

5. Kurumi KV 08 Robot Vacuum Cleaner 

robot vacum cleaner terbaik

Khusus untuk kamu yang memiliki jadwal padat dan tidak sempat membersihkan lantai rumah, Kurumi KV 08 Robot Vacuum Cleaner bisa jadi solusi yang tepat buat kamu! Dilengkapi dengan remote control yang dapat memudahkan operasi dan Gyro Technology untuk memaksimalkan pemetaan ruang, membuat robot vacuum cleaner ini sempurna untuk kamu gunakan. Harga yang dibanderol untuk vacuum cleaner ini berkisar mulai dari Rp 2.600.000.

6. Umeda Tomo Robot Vacuum Cleaner and Mop 

robot vacum cleaner terbaik

Robot vacuum cleaner yang dilengkapi dengan teknologi terbaru membuat produk ini dapat dikendalikan dalam jarak jauh, bahkan saat kamu berada di luar rumah. Dengan bentuknya yang compact membuat robot vacuum cleaner ini sangat mudah digunakan untuk membersihkan berbagai sudut ruangan di rumah kamu. Dengan harga mulai dari Rp3.000.000 kamu sudah bisa mendapatkan robot vacuum cleaner canggih satu ini.

7. Mamibot EXVAC660 

robot vacum cleaner terbaik

Dilengkapi dengan teknologi gyroscopes, sensor infrared, dan brushless motors, Mamibot EXVAC660 ini cocok digunakan untuk semua tipe lantai dan karpet.  Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan sistem navigasi dan sensor yang lebih akurat. Tersedia pula mode pembersihan yang beragam dan dapat dikontrol melalui aplikasi WeBack di smartphone kapan saja dan dimana saja. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp3.450.000.

8. Dreame Bot Z10 Pro 

robot vacum cleaner terbaik

Robot vacuum cleaner otomatis yang bisa kamu kendalikan dengan mudah ini dilengkapi dengan kapasitas penampung debu hingga 4 liter. Kapasitas ini dapat menampung debu dan kotoran hingga 65 hari pemakaian. Tak hanya itu, vacuum cleaner ini juga dilengkapi dengan gulungan sikat yang didesain untuk mudah mencengkeram rambut dan mengurangi penyumbatan. Tersedia pula tangki air khusus untuk memudahkan robot ini membersihkan rumah secara efektif. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 7.990.000.

9. VIOMI V2 Pro 

robot vacum cleaner terbaik

Tersedia dalam tiga mode pembersihan yang efektif Viomi V2 Pro ini bisa kamu pilih untuk membersihkan rumah secara maksimal. Dilengkapi pula dengan plant bionics system yang dapat membuatnya menghisap air secara otomatis saat dalam mode pembersihan. Kamu bisa membelinya dengan harga berkisar dari Rp3.990.000.

10. Eufy Robovac G30 Verge – T2252 

robot vacum cleaner terbaik

Dilengkapi dengan sensor pelacakan jalur, dan navigasi dinamis paling mutakhir membuat produk ini sangat cocok digunakan untuk membersihkan berbagai sudut rumah secara maksimal. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp3.499.000.

Bagaimana, sudah tahu kan produk robot vacuum cleaner yang tepat untuk kamu? Nggak perlu khawatir, produk pilihanmu bisa langsung kamu checkout di marketplace kesayangan.

Untuk pengiriman yang aman dan cepat, pilih Anteraja ya! Kamu bisa melacak proses pengiriman secara akurat dengan fitur Cek Resi yang disediakan khusus untuk pelanggan Anteraja. Sangat mudah dan praktis, kan?

Tunggu apa lagi, ayo pilih Anteraja untuk pengiriman yang dijamin aman dan cepat!