10 Rompi Rajut Wanita Terbaik, Trendy dan Modis Untuk OOTD

Rompi Rajut Wanita Terbaik

Rompi rajut wanita yang juga dikenal sebagai vest menjadi fashion item favorit untuk melengkapi tampilan dalam berbagai kesempatan. Namun banyaknya model dan bahan yang digunakan untuk vest tak jarang membuat kamu kebingungan saat memilih rompi rajut yang sesuai dengan selera.

Tenang saja, biar nggak salah pilih kamu bisa simak tips memilih rompi rajut wanita terbaik berikut ini.

Tips Memilih Rompi Rajut Wanita Terbaik dan Modis

1. Pilih Rompi Dengan Detail Yang Sesuai Selera

Detail pada rompi rajut wanita perlu kamu pertimbangkan untuk dapat memaksimalkan pemakaian rompi. Detail yang umum dijumpai pada rompi rajut wanita antara lain motif, saku, hingga kerah. Saat ini rompi rajut juga sudah banyak yang menggunakan tali pada pinggang untuk membuat tampilan lebih manis. Sesuaikan detail rompi rajut yang sesuai dengan kebutuhanmu, ya.

2. Sesuaikan Model Rompi Dengan Bentuk Tubuh

Model rompi rajut wanita yang sangat beragam menjadikan kamu perlu lebih cermat memilih model yang cocok dan pas untuk kamu. Misalnya rompi model crop yang bisa kamu pilih untuk menampilkan pinggang yang ramping. Rompi model pendek bisa kamu kombinasikan dengan berbagai jenis outfit sehari-hari. Buat kamu yang ingin menyamarkan siluet tubuh, rompi model long sangat pas dikenakan. Kamu juga bisa memilih rompi rajut oversize untuk membuat tubuh terlihat lebih berisi. 

3. Pertimbangkan Jenis Benang Rajut Yang Digunakan

Jenis benang yang digunakan untuk rompi rajut juga perlu kamu pertimbangkan dengan baik. Perbedaan jenis benang yang digunakan tentu akan memberikan kenyamanan yang berbeda pula. Benang rajut katun atau cotton yarn memiliki tekstur yang halus, mudah menyerap keringat dan adem sehingga cocok digunakan untuk rompi rajut wanita hijab. Buat kamu yang memiliki kulit sensitif, rompi rajut yang terbuat dari benang soft cotton bisa jadi pilihan yang tepat. Untuk penggunaan sehari-hari, kamu bisa memilih rompi dengan benang spandek. 

Nah, itu dia sederet tips memilih rompi rajut wanita berkualitas yang bisa kamu pilih untuk tampilan trendy yang modern. Nah sekarang giliran kamu simak rekomendasi merk rekomendasi rompi rajut wanita terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai referensi pilihan. Yuk, langsung kita simak!

Rekomendasi 10 Rompi Rajut Wanita Terbaik, Trendy dan Modis

1. 3Mongkis Kyo Knitted Vest 

Rompi Rajut Wanita Terbaik

Dibuat dari material cotton knit yang nyaman dan lembut di kulit, 3Mongkis Kyo Knitted Vest ini bisa kamu gunakan untuk berbagai macam tampilan. Dengan desain body fit dan bahan stretch membuat produk ini semakin nyaman tanpa khawatir kebesaran atau kekecilan saat menggunakannya. Harga yang dibanderol untuk rompi rajut wanita satu ini berkisar mulai dari Rp 270.000.

2. The Executive Knitted Crop Vest  

Rompi Rajut Wanita Terbaik

Desain V neckline dan crop length pada rompi rajut dari The Executive ini sangat sempurna kamu gunakan untuk berbagai macam tampilan, mulai semi formal hingga santai untuk hangout bersama teman. Nggak cuma itu, rompi rajut satu ini juga nyaman digunakan berkat material fine gauge yang digunakannya. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 229.900.

3. Monellina 138CTB Vest 

Rompi Rajut Wanita Terbaik

Terbuat dari benang katun rajut berkualitas, rompi wanita dari Monellina ini bisa kamu gunakan untuk beraktivitas dengan nyaman. Dilengkapi dengan kancing depan dan motif garis putih yang simple menjadikan tampilanmu terlihat berkelas dan santai. Buat kamu yang tertarik membelinya, kamu perlu mengeluarkan budget mulai dari Rp 130.000.

4. Okechuku NARI Rompi Rajut 

Rompi Rajut Wanita Terbaik

Dibuat dengan model yang elegan, rompi rajut dari Okechuku ini kamu padupadankan dengan fashion item lainnya untuk tampil unik dan menarik. Rompi rajut ini bisa kamu gunakan untuk tampilan formal atau casual look saat hangout bersama sahabat tersayang. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 89.900.

5. MKY CLOTHING VEST KOTAK-KOTAK RAJU 

Rompi Rajut Wanita Terbaik

Dengan model kerah V dan motif kotak-kotak pada bagian badan rompi, MKY Clothing Vest ini memberikan kesan klasik yang unik. Jangan khawatir, rompi ini juga sangat nyaman digunakan berkat bahan rajut katun stretch yang lembut di kulit. Tersedia dalam 7 macam warna yang menarik bisa kamu sesuaikan dengan paduan outfit yang kamu gunakan. Harga yang dibanderol untuk rompi ini berkisar mulai dari Rp 139.900.

6. SIDELINE Light Blue Knit Vest Essential 

Rompi Rajut Wanita Terbaik

Rompi rajut all size produksi Sideline ini memiliki desain yang trendy sekaligus timeless sehingga kamu nggak perlu khawatir terlihat kuno atau ketinggalan zaman saat memakainya. Kamu juga bisa menggunakan rompi rajut ini dengan paduan kemeja putih untuk tampil dengan look casual. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga berkisar mulai dari Rp 200.000.

7. MyYoora Basic Knit Vest JK532 

Rompi Rajut Wanita Terbaik

Brand fashion wanita berkualitas satu ini meluncurkan 19 macam pilihan rompi rajut yang cantik dan manis untuk tampilan yang sempurna. Dibuat dengan material rajut tipis, halus dan lembut membuat rompi ini sangat nyaman digunakan kapan saja. Untuk membelinya, kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 119.999.

8. RA STREET Rompi Rajut Wanita Vanity Blue Denim 

Rompi Rajut Wanita Terbaik

Terbuat dari bahan katun yang tebal dan halus di kulit membuat rompi rajut produksi RA Street ini sangat nyaman dipakai kapan saja. Nggak cuma itu, rompi ini juga memiliki desain yang trendy membuat tampilanmu semakin oke dan modern. Harga yang dibanderol untuk rompi rajut satu ini mulai dari Rp 149.900.

9. CLOUWNY Outwear Rajut Wanita Olaya Vneck 

Rompi Rajut Wanita Terbaik

Clouwny Outwear Rajut Wanita dengan model V Neck ini bisa kamu gunakan untuk mempercantik penampilan dimana saja dan kapan saja. Terbuat dari material premium crochet menjadikan rompi ini sangat nyaman digunakan. Untuk mendapatkan produk ini kamu perlu menyiapkan kocek mulai dari Rp 109.000.

10. 3Second Rompi Rajut Wanita in Navy 010222 

Rompi Rajut Wanita Terbaik

Merk clothing line ternama satu ini memiliki koleksi rompi rajut berkualitas yang bisa kamu padupadankan dengan outfit harian favoritmu. Dengan model V-neck dan detail warna body navy strip dusty pink yang trendy membuat rompi ini sangat sempurna untuk kamu. Buat kamu yang tertarik membelinya, kamu bisa menyiapkan budget mulai dari Rp 215.600.

Itu dia rekomendasi rompi rajut terbaik yang bisa kamu pilih untuk menyempurnakan outfit kamu di berbagai kesempatan. Kamu bisa langsung checkout rompi rajut pilihanmu di marketplace kesayangan, loh!

Nah, untuk pengiriman rompi rajut yang aman dan cepat, kamu bisa pilih pengiriman dengan layanan Anteraja. Di Anteraja kamu bisa memilih pengiriman yang ekonomis dengan paket Reguler, Next Day, bahkan Same Day! Sangat mudah dan praktis, kan? Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman barang yang aman ke seluruh Indonesia.