11 Sabun Cuci Muka Korea Yang Bagus & Terbaik, Kulit Halus!

sabun cuci muka korea

Memiliki wajah yang cantik dan bersinar seperti artis Korea rupanya menjadi impian yang diinginkan mayoritas perempuan saat ini. Hal ini nggak lagi jadi mustahil dan hanya impian belaka, loh! Kamu bisa mewujudkannya dengan melakukan perawatan wajah yang rutin, termasuk mencuci muka dengan sabun cuci muka Korea yang berkualitas.

Untuk kamu yang ingin mencoba sabun cuci muka Korea yang bagus dan terbaik, kamu perlu memperhatikan beberapa poin penting saat memilih sabun cuci muka yang tepat. Yuk kita simak cara memilih facial wash Korea terbaik berikut ini.

Cara Memilih Facial Wash Korea Terbaik

Pilih Berdasarkan Jenis Kulit Wajah 

Setiap orang tentu memiliki kulit wajah yang berbeda-beda. Maka dari itu penting untuk menyesuaikan sabun cuci muka yang akan kamu beli dengan jenis kulit wajah. Hal ini karena tiap jenis kulit wajah memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Bagi kamu yang memiliki tipe kulit berminyak, kamu bisa memilih sabun muka dengan kandungan salicylic acid. Kamu bisa memilih sabun muka dengan kandungan pelembap untuk kulit jenis kering. Sedangkan untuk kulit sensitif, kamu bisa mencari sabun muka dengan pH rendah dan hindari kandungan paraben, pewangi tambahan atau bahkan pewarna.. 

Pastikan Produk Telah Terdaftar di BPOM

Untuk mengetahui apakah produk cuci muka yang kita gunakan original atau tidak, kamu bisa memastikannya apakah produk sabun cuci muka yang kamu beli telah terdaftar secara resmi di BPOM. dengan begitu, kamu juga bisa memastikan bahwa produk yang kamu gunakan mengandung bahan-bahan yang aman digunakan. 

Cari Tahu Manfaat Tambahan Dari Produk Yang Anda Pilih

Biasanya dalam satu sabun muka, jamu bisa mendapatkan lebih dari satu manfaat di dalamnya. Misalnya, sabun muka dengan efek mencerahkan yang juga bisa menjaga kelembapan untuk kulit kering. Dengan manfaat tambahan yang diberikan dalam satu produk, perawatan wajah yang kamu lakukan tentu akan jauh lebih praktis.

Itu dia cara memilih sabun cuci muka terbaik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Selain cari tahu bagaimana cara memilih sabun muka yang cocok, kamu juga perlu cari tahu rekomendasi merk sabun cuci muka Korea terbaik sebagai referensi. Penasaran, kan merk sabun cuci muka apa saja yang masuk rekomendasi kali ini? Yuk kita simak,  langsung dicatat ya!

Rekomendasi Sabun Cuci Muka Korea Yang Bagus

1. Corsx Low Ph Good Morning Gel Cleanser

sabun cuci muka korea

COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser yang dilengkapi dengan pH 5 yang seimbang membuatnya sangat nyaman dan efektif digunakan untuk membersihkan wajah dari kotoran di kulit wajah tanpa mengurangi kelembaban alami kulitmu. Sabun cuci muka ini juga sangat bagus digunakan untuk mengatasi minyak berlebih dan mengangkat sel kulit mati. Kamu bisa menggunakan sabun muka ini di pagi hari setelah bangun tidur.

2. Neogen Dermalogy Real Fresh Foam Cleanser Green Tea

sabun cuci muka korea

Dilengkapi dengan kandungan green tea, glycerin, lauric acid, citric acid, allantoin, witch hazel, panax ginseng root extract, dan aloe vera menjadikan sabun cuci muka ini sangat efektif untuk membersihkan kulit muka. Nggak hanya itu, sabun cuci muka yang cocok untuk tipe kulit kombinasi ini memiliki sederet manfaat mulai dari menghidrasi, menenangkan kulit, bahkan hingga mencerahkan.

3. Klairs Rich Moist Foaming Cleanser

sabun cuci muka korea

Sabun cuci muka Klairs Rich Moist Foaming Cleanser merupakan sabun cuci muka Hypoallergenic yang efektif membersihkan pori-pori. Tak hanya itu, dengan Hyaluronic acid, Ceramide 3, dan olive oil membuat sabun cuci muka dari Korea ini dapat membantu menghidrasi kulit kering secara maksimal. Jangan khawatir, sabun cuci muka ini juga aman dan terbebas dari bahan berbahaya, loh! 

4. Innisfree Olive Real Cleansing Foam

sabun cuci muka korea

Jika kmau mencari sabun cuci muka yang juga dapat menjaga kelembapan kulit, Innisfree Olive Real Cleansing Foam bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Dengan kandungan olive oil di dalamnya membuat sabun cuci muka ini sangat cocok digunakan untuk membersihkan kulit sekaligus  menahan kelembapan di dalam kulit secara efektif. 

5. The Face Shop Rice Water Bright Cleansing Foam

sabun cuci muka korea

Diperkaya dengan kandungan stearic acid, lauric acid, rice extract, rice bran oil membuat sabun cuci muka dari The Face Shop ini snagat cocok untuk kamu yang ingin memiliki kulit cerah dan berseri. Dilengkapi dengan nutrisi vitamin A, B, dan E, serta ceramide yang dapat memberikan kelembapan maksimal sehingga sabun cuci muka ini sangat cocok untuk kulit kering. 

6. Some By Mi Snail Truecica Miracle Low Ph Gel Cleanser

sabun cuci muka korea

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Low PH Gel Cleanser merupakan sabun cuci muka yang cocok untuk menjaga kulit tetap sehat dan lembap. Kandungan snail truecica di dalamnya sangat efektif menenangkan kulit, terlebih saat kulit mengalami peradangan. Pembersih wajah ini juga memiliki busa yang lembut sehingga kamu nggak perlu khawatir akan merusak kulit. Sabun ini sangat aman dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

7. Laneige Multi Deep Clean Cleanser 

sabun cuci muka korea

Dilengkapi dengan kandungan enzim papain, sabun cuci muka Korea satu ini dipercaya mampu menghilangkan sel kulit mati dan mengangkat kotoran secara optimal. Diperkaya dengan kandungan ekstrak blueberry produk ini dapat membantumu mendapatkan kulit tampak bersih dan cerah. 

8. Nature Republic Soothing Moisture Aloe Vera Cleansing Gel Foam

sabun cuci muka korea

Bagi kamu yang memiliki tipe kulit kombinasi, sabun cuci muka Korea satu ini sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai pelengkap perawatan wajah harian kamu. Diperkaya dengan ekstrak aloe vera organik dan bebas bahan berbahaya seperti paraben, mineral oil dan pewarna buatan sehingga aman dan nyaman digunakan. Sabun cuci muka ini dapat membantu menghidrasi kulit secara optimal sekaligus meredakan iritasi akibat sinar matahari. 

9. The Face Shop Rice Water Bright Foaming Cleanser

sabun cuci muka korea

Seperti namanya, The Face Shop Rice Water Bright Foaming Cleanser merupakan sabun cuci muka Korea yang mengandung ekstrak beras organik, ekstrak soapwort, serta Moringa oil. Kombinasi kandungan tersebut dapat bermanfaat untuk melembutkan, mencerahkan serta meratakan warna kulit wajah secara efektif.

10. Holika Holika Prime Youth Black Snail Repair Cleansing Foam 

sabun cuci muka korea

Diperkaya dengan kandungan antioksidan alami, sabun cuci muka Korea dari Holika Holika ini sangat optimal untuk mencegah garis halus pada wajah dan meningkatkan produksi kolagen pada wajah. Dengan kandungan tersebut sabun cuci muka ini dipercaya dapat membantu melembutkan, mencerahkan, dan meningkatkan produksi kolagen pada wajah. 

11. Sulwhasoo Snowise Brightening Cleansing Foam 

sabun cuci muka korea

Dengan kandungan pH seimbang, sabun cuci muka dari Sulwhasoo ini sangat efektif digunakan untuk menjaga kesehatan kulit. Sabun cuci muka ini juga dapat membersihkan wajah secara menyeluruh dan juga menjadikan kulit wajah lebih cerah. Sabun cuci muka ini bisa kamu gunakan secara rutin setiap hari. 

Itu dia sederet rekomendasi cuci muka dari Korea yang bisa kamu pilih  sesuai dengan tipe kulit kamu. Untuk membelinya, kamu bisa langsung memesan sabun ini di toko online langganan kamu. Agar sabun cuci muka yang kamu pesan bisa langsung sampai, kamu bisa memilih layanan antar dengan Anteraja yang menyediakan layanan antar yang aman dan cepat. Anteraja juga dilengkapi dengan fitur Cek Resi yang dapat dimanfaatkan untuk memastikan pengiriman barang sampai ke alamat tujuan. Sangat mudah dan praktis, kan? Selalu percayakan Anteraja untuk mengirim barang dengan aman dan cepat, ya!